Makan Sampai Puas All You Can Eat di Waroeng d’Carik Kerobokan, Cukup dengan Uang Rp75 Ribu!

Waroeng d'Carik Kerobokan

Mencicipi kuliner murah meriah di Bali dapat Anda temukan di berbagai tempat. Apalagi, kalau Anda ingin menikmati sajian sepuasnya di restoran all you can eat. Satu lokasi makan berkonsep all you can eat dengan sajian kuliner tradisional yang bisa Anda kunjungi adalah Waroeng d’Carik Kerobokan. Selain dapat menikmati makanan secara puas, suasana di sekitar restoran juga terasa alami dikelilingi sawah.

aroeng dCarik Kerobokan 2 » Makan Sampai Puas All You Can Eat di Waroeng d'Carik Kerobokan, Cukup dengan Uang Rp75 Ribu!

Konsep all you can eat yang ada di Waroeng d’Carik berbeda dengan restoran all you can eat waralaba seperti Hanamasa, Shanghai Bowl, Shaburi, ataupun Gyukaku. Di tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersantap makan tanpa perlu batasan waktu. Dengan tanpa adanya batas waktu, Waroeng d’Carik Bali menjadi tempat bersantap yang tepat untuk para backpacker dan pencinta jalan-jalan murah.

Suasana Alami di Waroeng d’Carik Kerobokan

Konsep ruangan yang digunakan oleh Waroeng d’Carik memang berbeda. Pengelola tempat makan ini berupaya untuk menampilkan suasana Bali yang alami kepada para pengunjung. Oleh karena itu, mereka sengaja mendirikan bangunan warung makan all you can eat di tengah hamparan sawah. Keberadaan lokasi ini membuat para wisatawan bisa berpikir bahwa Bali masih memiliki suasana alami di tengah era globalisasi seperti sekarang.

aroeng dCarik Kerobokan 4 » Makan Sampai Puas All You Can Eat di Waroeng d'Carik Kerobokan, Cukup dengan Uang Rp75 Ribu!

Konsep bangunan yang digunakan oleh Waroeng d’Carik tidak terlalu mewah. Pengelola warung all you can eat ini sengaja mendesain bangunan dengan bentuk sederhana. Hal itu mereka lakukan untuk menampilkan kesan alami agar terlihat lebih mencolok. Saat berkunjung ke sini, semilir angin bakal bisa Anda rasakan dengan nyaman. Apalagi, bangunan restoran sengaja didesain dengan konsep semi terbuka.

Tak Setiap Hari Tersedia Menu All You Can Eat Rp75 Ribu di Waroeng d’Carik

aroeng dCarik Kerobokan 3 » Makan Sampai Puas All You Can Eat di Waroeng d'Carik Kerobokan, Cukup dengan Uang Rp75 Ribu!

Keunggulan utama yang bisa Anda temukan di Waroeng d’Carik adalah menu all you can eat. Dalam sajian buffet yang disediakan pihak restoran, Anda dapat menemukan sekitar 20 menu yang bisa dinikmati. Menu-menu tersebut merupakan deretan makanan BBQ yang dibuat dari bahan-bahan segar. Kalau mau, Anda juga bisa menonton live cooking yang dipraktikkan oleh chef restoran.

Hanya saja, menu all you can eat yang ditawarkan oleh Waroeng d’Carik tidak berlaku setiap hari. Anda hanya akan menemukan paket makan sepuasnya tersebut pada hari Sabtu. Selain itu, menu all you can eat itu juga tidak mereka sediakan sepanjang hari. Anda hanya dapat makan-makan puas ketika berkunjung pada rentang antara pukul 18.00 sampai 22.00.

Menu yang Variatif di Waroeng d’Carik Bali

aroeng dCarik Kerobokan 2 » Makan Sampai Puas All You Can Eat di Waroeng d'Carik Kerobokan, Cukup dengan Uang Rp75 Ribu!

Selain menu BBQ all you can eat, Anda juga bisa menjumpai deretan menu lezat lain yang bisa dinikmati. Menu yang dapat Anda temukan tidak terbatas pada masakan nusantara seperti, mujair nyat-nyat, mi goreng, nasi goreng, babi rendang, soto ayam, tom yam gong, dan lain-lain. Ada pula kuliner western yang tidak kalah nikmat, seperti ayam pasta, chicken parmigiana, pasta carbonara, dan sebagainya.

Harga menu yang ada di Waroeng d’Carik Bali tidak terlalu mahal. Selain menu all you can eat, rata-rata makanan yang ada di warung ini bisa Anda santap dengan banderol berkisar di angka Rp40 ribuan. Harga yang tak terlalu mahal untuk kantong seorang backpacker, kan?

Lokasi Waroeng d’Carik Bali

Tempat makan murah meriah ini dapat Anda temukan berada di alamat Jalan Raya Kedampang yang terletak di Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Anda bisa menemukan lokasinya berada sekitar 25 menit perjalanan naik kendaraan bermotor dari Bandara Internasional Ngurah Rai.