Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Malini Agro Park Pecatu

Kawasan Pecatu di Badung, Bali terkenal memiliki pemandangan yang cantik. Malini Agro Park Pecatu menjadi salah satu tempat wisata yang memanfaatkan kecantikan pemandangan di wilayah ini. Di tempat ini, wisatawan tak hanya bisa menyaksikan lautan biru yang cantik, tetapi juga berkesempatan untuk mengelilingi kebun dengan beragam jenis tanaman di dalamnya.

Malini Agro Park Pecatu 3 » Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Kawasan Agro di Malini ini menjadi area untuk menanam berbagai jenis tanaman yang menyehatkan. Apalagi, tanaman yang ditanam menggunakan metode pemupukan yang organik. Oleh karena itu, berbagai hasil kebun yang bisa didapatkan dari Malini Agro Park Pecatu juga merupakan produk makanan organik yang sangat menyehatkan dan bergizi tinggi.

Wisata Edukatif di Malini Agro Park Pecatu

Mereka yang datang ke tempat wisata agro ini sangat beragam. Sering kali, wisatawan datang dalam rombongan yang cukup besar. Namun, tak jarang pula wisatawan yang memilih datang dalam kelompok kecil. Umumnya, mereka yang berkunjung adalah rombngan dengan banyak anak kecil di dalamnya, baik rombongan sekolah ataupun keluarga kecil.

Malini Agro Park Pecatu 1 » Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Selama berada di Malini Agro Park Pecatu, wisatawan bakal mendapatkan suasana kebun yang benar-benar menyejukkan mata. Hal ini sangat unik, mengingat kawasan Pecatu dikenal sebagai wilayah yang tandus karena berada di wilayah tebing. Namun, dengan metode yang tepat, berbagai jenis sayuran dan tanaman bisa tumbuh dengan sehat di area wisata agro.

Jumlah tanaman yang bisa ditemukan di Malini Agro Park juga sangat beragam. Secara total, Anda dapat menjumpai sekitar 70 jenis tanaman. Bok choy, yang dikenal sebagai salah satu jenis tanaman mirip sawi yang berasal dari Tiongkok, merupakan tanaman unggulan dari Malini Agro Park.

Berburu Foto Cantik yang Instagramable di Malini Agro Park Pecatu

Selain berkeliling kebun dan mencicipi kuliner hasil kebun, wisatawan dapat pula melakukan aktivitas lain selama berada di Malini Agro Park. Berburu foto cantik menjadi aktivitas yang begitu menarik dilakukan selama berada di wisata agro Bali ini. Apalagi, karena tempat ini berada di atas tebing dengan pemandangan langsung mengarah ke lautan.

baca juga: J Boutique Hotel Kuta, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Pulau Bali

Malini Agro Park Pecatu 2 » Malini Agro Park Pecatu, Wisata Edukatif yang Menyehatkan dan Instagramable

Suasana paling asyik untuk berburu foto instagramable di Malini Agro Park Pecatu adalah pada sore hari. Anda bisa mendapatkan foto matahari terbenam yang begitu romantis. Sembari menunggu waktu sore hari, Anda juga dapat mencoba aktivitas lainnya, termasuk di antaranya adalah mengikuti kelas memasak, memanjat tebing, ataupun bercocok tanam.

baca juga: Arwana Restaurant Nusa Dua, Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Sajian Pemandangan Samudera Hindia

Lokasi Malini Agro Park Pecatu

Lokasi tempat wisata edukatif ini juga cukup strategis. Anda dapat menjumpainya dengan menuju secara langsung ke alamat Jl. Raya Malini Nmor 151, Pecatu, Badung. Tempat ini dapat Anda kunjungi pada rentang antara pukul 8 pagi sampai pukul 11 malam.

Malini Agro Park berada dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal di Bali. Pura Luhur Uluwatu dengan pertunjukan tari kecak di sore harinya, berada sangat dekat dengan tempat ini. Pilihan lainnya, Anda juga dapat menemukan Pantai Suluban Uluwatu yang menawarkan pemandangan tak kalah indahnya.

Tarif masuk ke tempat wisata ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp100 ribu per orang untuk bisa menghabiskan waktu liburan sepuasnya di Malini Agro Park Pecatu. Selanjutnya, Anda pun tinggal berburu foto yang cantik selama berada di dalamnya.

Foto via Malini Agro Park Pecatu