Mamak Bali Seminyak, Menyajikan Kuliner Khas Malaysia yang Berasal dari Australia

Mamak Bali Seminyak

via @mamakrestaurant

Fenomena kuliner unik bakal Anda dapatkan kalau berkunjung ke restoran khas Malaysia di Bali yang bernama Mamak Bali Seminyak. Meski memiliki label sebagai restoran makanan Malaysia, ternyata Mamak Bali bukanlah jaringan restoran yang berasal dari Negeri Jiran. Sebaliknya, restoran ini ternyata besar dan populer di Kota Sydney dan Melbourne yang notabene berada di Australia.

Mamak Bali Seminyak 1 » Mamak Bali Seminyak, Menyajikan Kuliner Khas Malaysia yang Berasal dari Australia

via @jackmagnifico

Bahkan, Mamak Bali merupakan restoran yang selalu ramai pengunjung di kedua kota di Australia tersebut. Pengunjung restoran pun kerap harus antre panjang untuk bisa mencicipi kuliner khas Malaysia yang enak. Dengan prospek kuliner yang tinggi, tidak heran kalau Restoran Mamak kemudian membuka cabang di Bali sejak tahun 2017. Dengan popularitasnya yang tinggi, jaminan kuliner Malaysia yang enak, bisa Anda dapatkan di sini.

Suasana Open Kitchen dan Tempat Makan yang Luas di Restoran Mamak Bali

Masuk ke dalam area restoran Restoran Mamak Bali, Anda akan menjumpai area makan yang tertata secara rapi dan luas. Dinding dengan warna kombinasi putih dan merah, memberikan kesan ruangan terlihat sederhana. Untuk mempercantik tampilan ruangan, pihak restoran menempatkan beberapa pigura foto yang memperlihatkan kesan yang ramai.

Mamak Bali Seminyak 4 » Mamak Bali Seminyak, Menyajikan Kuliner Khas Malaysia yang Berasal dari Australia

via @mamakrestaurant

Selanjutnya, Anda juga akan menemukan keunikan pada area dapur. Seperti halnya restoran-restoran modern, Anda dapat menjumpai area dapur yang terbuka dan dapat dilihat oleh para pengunjung dengan bebas. Dengan desain dapur terbuka itu, pengunjung bisa melihat secara langsung proses pembuatan makanan oleh para koki. Di samping itu, Anda dapat pula menyaksikan bagaimana pihak restoran menjaga higienitas dapurnya.

Mamak Bali Seminyak 3 » Mamak Bali Seminyak, Menyajikan Kuliner Khas Malaysia yang Berasal dari Australia

via @mamakrestaurant

Sejak awal peluncurannya, Restoran Mamak Bali hampir selalu ramai oleh para pengunjung. Apalagi, tingkat kunjungan turis yang berasal dari Australia sangat tinggi. Mereka pun secara aktif membagikan momen kulinernya di Restoran Mamak Bali lewat akun media sosial. Dengan begitu, tak heran kalau Anda juga bisa menemukan deretan pengunjung dari negara-negara Asia, termasuk pribumi, yang meramaikan restoran ini.

Pilihan Menu yang Halal dan Enak di Restoran Mamak Bali Seminyak

Mamak Bali Seminyak 2 » Mamak Bali Seminyak, Menyajikan Kuliner Khas Malaysia yang Berasal dari Australia

via @mamakrestaurant

Sebagai restoran Malaysia, Anda bisa dengan aman menyantap makanan halal ketika berkunjung ke Restoran Mamak Bali. Menu yang tersedia, tidak hanya menu asli dari Malaysia, tetapi juga berupa masakan dari negara lain yang sudah sering menjadi sajian makanan sehari-hari orang di Malaysia. Selain itu, cita rasa yang dihadirkan oleh restoran ini juga telah disesuaikan dengan lidah orang Asia.

Roti canai yang disertai dengan kuah kari serta sambal, menjadi sajian yang cukup banyak disukai para pengunjung. Selain itu, Anda juga tidak bisa melewatkan menu nasi lemak yang dikenal sebagai makanan nasional Malaysia. Jangan lupa pula untuk menikmati sajian berupa ayam berempah, dengan tampilan menggoda, yang terlihat krispi pada bagian luar dan juicy di bagian dalamnya. Ada pula menu berupa sate yang tentunya sudah banyak dikenal oleh orang Indonesia.

Tidak ketinggalan, Anda juga dapat menemukan deretan menu penutup yang tidak kalah lezat. Roti tisu yang manis, kerap menjadi pertimbangan para pengunjung. Kalau mau, Anda juga bisa mencoba cendol ataupun ais kacang. Teh tarik serta teh ais juga bisa Anda coba kalau ingin mencari minuman otentik Malaysia yang disajikan oleh Restoran Mamak Bali.

Lokasi Restoran Mamak Bali

Restoran Mamak Bali dapat Anda jumpai di alamat Jl. Kayu Aya Nomor 4B, Seminyak. Tempat ini bisa jadi solusi bersantap makan pada rentang antara pukul 11 siang sampai pukul 11 malam. Mengenai harganya, banderol yang ditetapkan pihak restoran cukup ekonomis untuk sebuah restoran.