Mathis Retreat Ubud, Penginapan Kecil dengan Jaminan Kemewahan dan Kenyamanan

Mathis Retreat Ubud

Mathis Retreat Ubud memang bukan hotel besar seperti Sheraton ataupun Hilton. Namun, hal itu tak membuat hotel ini memiliki tingkat pelayanan yang buruk. Bahkan, di kawasan Ubud, Mathis Retreat yang dulunya dikenal dengan nama Kenanga Boutique Hotel, merupakan salah satu penginapan dengan review tamu terbaik.

Mathis Retreat Ubud 4 1024x768 » Mathis Retreat Ubud, Penginapan Kecil dengan Jaminan Kemewahan dan Kenyamanan

Suasana khas pedesaan di Ubud begitu kental bisa Anda rasakan selama bermalam di hotel ini. Hal itu tampak jelas dengan keberadaan hamparan sawah yang mengelilingi bangunan hotel. Dengan suasana seperti itu, Mathis Retreat Ubud benar-benar menjanjikan suasana menginap yang sunyi dan cocok sebagai tempat beristirahat.

Mathis Retreat Ubud 5 1024x768 » Mathis Retreat Ubud, Penginapan Kecil dengan Jaminan Kemewahan dan Kenyamanan

Fasilitas di Mathis Retreat Ubud

Meski bukanlah jaringan hotel besar, Mathis Retreat menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamunya. Fasilitas berupa kolam renang infinity terlihat begitu mencolok di hotel mewah ini. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di tepi kolam atau mencoba untuk menikmati suasana alami di sekitar hotel dari kolam ini.

Selanutnya, hotel ini juga menyediakan restoran yang bisa dipakai sebagia lokasi untuk menyantap makanan enak. Restoran tersebut adalah Terracotta yang menjadi tempat menarik untuk menyantap makan siang dan makan malam. Secara khusus, restoran ini menjadi tempat yang tepat kalau Anda ingin mengajak pasangan makan malam romantis. Apalagi, di sini juga tersedia menu unik yang dibuat dengan metode gastronomy.

Mathis Retreat Ubud 3 1024x768 » Mathis Retreat Ubud, Penginapan Kecil dengan Jaminan Kemewahan dan Kenyamanan

Selanjutnya, pihak hotel juga menyediakan layanan spa yang bisa membuat Anda merasa nyaman selama liburan di Ubud. Pihak hotel menyediakan beragam metode spa yang dapat dimanfaatkan. Terapis yang melayani Anda pun merupakan tenaga terampil yang menjamin kenyamanan selama menggunakan layanan spa ini. Apalagi, suasana tenang dikelilingi oleh area persawahan bakal membuat pikiran Anda semakin tenang.

Akses internet WiFi juga bisa dinikmati secara gratis selama 24 jam selama berada di Mathis Retreat. Selain itu, pihak hotel menyediakan layanan antar jemput, penitipan bayi, penyewaan sepeda atau mobil (dengan ataupun tanpa sopir). Tak ketinggalan, pihak hotel juga memberi kenyamanan dengan adanya fasilitas late check out, sehingga Anda tak terlalu terburu-buru ketika keluar dari kamar.

Pilihan Kamar di Mathis Retreat Ubud

Mathis Retreat Ubud 1 1024x683 » Mathis Retreat Ubud, Penginapan Kecil dengan Jaminan Kemewahan dan Kenyamanan

Secara total, hotel ini menyediakan sebanyak 21 kamar yang bisa Anda tempati. Kamar-kamar yang disediakan oleh Mathis Retreat, terbagi menjadi 2 jenis, yakni kamar superior dan kamar bungalow. Masing-masing kamar tersebut dipatok dengan tarif sekitar US$145 dan US$180 per malam.

baca juga: Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Kamar superior memiliki ukuran cukup luas, sekitar 40 meter persegi. Anda dapat memilih menggunakan kamar dengan tempat tidur single ataupun double. Di dalamnya, terdapat kamar mandi bathub dan shower, pendingin AC, hair dryer, akses internet WiFi, TV satelit, lemari es mini, dan sebagainya.

Sementara itu, kamar bungalow menyediakan ukuran ruangan yang jauh lebih besar, mencapai 2 kali lipat, yakni 75 meter persegi. Pilihan tempat tidur yang ada di kamar bungalow juga sama dengan kamar superior, yakni tempat tidur single dan double. Demikian pula fasilitas pendukung lainnya.

Lokasi Mathis Retreat Ubud

Hotel Mathis Retreat bisa Anda temukan di alamat Jl. Lungsiakan, Ubud. Lokasi tersebut berada cukup dekat dengan pusat Kota Ubud, berjarak sekitar 5 km yang bisa dijangkau dengan berkendara. Selain itu, Anda juga bisa menuju ke Kuta ataupun Bandara Internasional Ngurah Rai cukup dengan berkendara sekitar 1 jam.

Foto via Mathis Retreat Ubud