Medori Putih Homestay Uluwatu, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Dikelilingi Pantai Cantik di Bali

Medori Putih Homestay Uluwatu

via Medori Putih

Liburan ke Bali tentu tujuan utamanya adalah wisata pantai indah. Nah, saat bermalam di Medori Putih Homestay Uluwatu, Anda berkesempatan untuk mengunjungi beberapa pantai cantik sekaligus dalam waktu yang singkat. Menariknya lagi, homestay ini menawarkan fasilitas akomodasi yang ramah dengan isi kantong.

Perpaduan antara lokasi strategis dekat pantai wisata cantik dan tarif murah itu, membuat homestay ini begitu populer di kalangan para wisatawan. Anda bisa mendapati hotel ini memperoleh rating dengan poin yang sangat bagus di beberapa situs pemesanan hotel secara online. Oleh karena itu, tak perlu khawatir bakal mendapat pelayanan buruk ketika menginap di sini.

Medori Putih Homestay Uluwatu 5 1024x768 » Medori Putih Homestay Uluwatu, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Dikelilingi Pantai Cantik di Bali

via Medori Putih

Fasilitas Medori Putih Homestay Uluwatu

Berlabel sebagai hotel yang murah, penginapan yang memiliki kualitas setara hotel bintang 1 ini punya fasilitas cukup lengkap. Meski, tentu saja, kelengkapan fasilitas yang ada di sini tak bisa dibandingkan dengan hotel bintang 3 ataupun bintang 4. Namun, kelengkapan fasilitas itu sudah cukup menjadi sarana yang dapat menghilangkan rasa bosan selama berada di penginapan.

Medori Putih Homestay Uluwatu 4 1024x768 » Medori Putih Homestay Uluwatu, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Dikelilingi Pantai Cantik di Bali

via Medori Putih

Fasilitas mencolok pertama yang bisa dijumpai di hotel murah ini adalah pada area kolam renang. Kolam ini merupakan kolam renang outdoor yang berukuran tak terlalu besar. Namun, tidak perlu khawatir kolam ini terasa sesak. Apalagi, mengingat hotel ini tidak memiliki jumlah kamar yang banyak. Jadi, para tamu yang bakal berendam di kolam juga sedikit.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan akses internet WiFi secara gratis kepada para tamunya. Akses internet ini bisa diperoleh baik ketika di dalam ruangan ataupun di area tempat umum. Berikutnya, tersedia pula warung makan dengan beragam sajian menu khas Bali, mini market, serta layanan penyewaan sepeda.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Medori Putih Homestay Uluwatu

Hotel ini menyediakan 14 ruangan yang dapat ditempati oleh para tamunya. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi 3 pilihan, yakni kamar standar, kamar superior, dan kamar deluxe. Ketiganya menawarkan fasilitas dasar berupa pendingin berupa AC, akses internet WiFi, serta kamar mandi di dalam ruangan.

Medori Putih Homestay Uluwatu 3 1024x768 » Medori Putih Homestay Uluwatu, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Dikelilingi Pantai Cantik di Bali

via Medori Putih

Kamar standar merupakan kamar termurah yang bisa diperoleh di sini, dipatok dengan banderol Rp300 ribu per malam. Sementara itu, kamar superior bisa digunakan dengan membayar biaya Rp350 ribu per malam. Di kamar ini, Anda bisa menemukan kamar mandi dengan air panas. Terakhir, kamar deluxe dengan tarif Rp450 ribu per malam punya ukuran terbesar dan dilengkapi TV LCD.

Selain itu, perlu diperhatikan, bahwa tarif-tarif tersebut merupakan tarif yang dikenakan tanpa fasilitas sarapan. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan pengeluaran untuk sarapan ketika menginap di sini. Tak perlu jauh-jauh mencari tempat sarapan, seperti yang telah disebutkan, ada warung makanan di area hotel.

Lokasi Medori Putih Homestay Uluwatu

Penginapan murah bintang 1 ini beralamat di Jl. Pemutih Nomor 1A, Labuan Sait, Uluwatu. Lokasi tersebut sangat berdekatan dengan pantai-pantai cantik yang ada di sekitarnya. Pantai yang pertama adalah Pantai Padang-Padang. Pantai ini bisa Anda jangkau dari lokasi hotel cukup dengan berkendara sekitar 5 menit. Selanjutnya, Anda juga bisa menyempatkan untuk bermain ke pantai cantik lainnya seperti Pantai Dreamland dan Pantai Suluban.

Selain itu, Medori Putih Homestay Uluwatu ini juga berada sekitar 20 menit berkendara dari Pantai Jimbaran. Sebagai tambahan, akses transportasi ke Bandara Internasional Ngurah Rai juga mudah, hanya butuh waktu berkendara sekitar 40 menit. Kalau ingin lebih mudah, pihak hotel juga menyediakan fasilitas antar jemput kepada para tamunya.