Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

Melati Bali Homestay Canggu

Penginapan murah biasanya ditawarkan dengan fasilitas yang ala kadarnya. Namun, Melati Bali Homestay Canggu memberikan pelayanan yang tak sekadar murah. Di layanan homestay sederhana ini, Anda akan menemukan fasilitas penginapan yang memberi rasa nyaman.

Melati Bali Homestay Canggu 2 1024x736 » Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

Rasa nyaman itu bisa Anda peroleh lewat suasana alami ketika memasuki area hotel. Suasana alami itu bisa dilihat dengan begitu banyaknya tanaman yang mengelilingi bangunan hotel. Hasilnya, para tamu yang menginap di sini bisa merasakan secara nyata suasana rindang dan sejuk.

Fasilitas di Melati Bali Homestay Canggu

Melati Bali Homestay Canggu dikenal sebagai salah satu hotel penyedia layanan BnB di Bali. Artinya, para tamu yang menghabiskan malam di hotel ini tak hanya memperoleh tempat menginap. Biaya menginap yang Anda keluarkan, sudah termasuk tarif untuk sarapan.

baca juga: Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

Menariknya lagi, menu sarapan yang disajikan oleh pengelola homestay cukup beragam. Anda akan mendapati menu prasmanan yang dapat ditemukan di area dapur. Lewat layanan tersebut, Anda berkesempatan untuk menikmati kuliner khas Bali yang hadir dengan cita rasa rumahan.

Melati Bali Homestay Canggu 1 1024x768 » Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

Menu sarapan yang disediakan oleh pengelola homestay juga bisa memuaskan selera para tamunya. Sebagai buktinya, Anda akan mendapati beragam respons positif dari para tamu yang pernah menginap di hotel ini lewat beberapa jenis layanan pemesanan kamar secara online.

Selain itu, akses ke dapur juga dibebaskan oleh pemilik homestay. Anda bisa memilih untuk memasak selama berada di dalam hotel. Jadi, bisa semakin menghemat pengeluaran. Sebagai tambahan, Melati Bali Homestay Canggu juga punya akses internet WiFi dan parkir gratis untuk para tamunya.

Tarif Menginap di Melati Bali Homestay Canggu

Karena hotel ini berupa homestay, Anda tak akan menjumpai banyak opsi kamar yang mereka tawarkan. Tarif yang perlu dibayarkan untuk menginap di hotel ini juga sangat murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang berkisar antara Rp400 sampai Rp500 ribu per malam.

Melati Bali Homestay Canggu 3 1024x768 » Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Selama di dalam kamar, ada beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Anda tak perlu keluar kamar untuk mandi, karena sudah ada kamar mandi shower di bagian dalam. Selain itu, suasana di dalam kamar juga terkesan alami karena pemakaian lantai dari kayu.

Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan area tempat duduk. Di sini, Anda bisa menikmati suasana rindang dan alami yang dimiliki hotel. Agar suasana semakin nyaman, Anda juga tak perlu khawatir bakal kepanasan. Apalagi, setiap kamar telah dilengkapi dengan pendingin berupa AC.

Lokasi Melati Bali Homestay Canggu

Melati Bali Homestay Canggu memiliki lokasi di Canggu Padang Linjong, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara. Lokasi ini bisa dengan mudah dijangkau dari Stasiun Bus Ubung, berjarak hanya 10 km. Selain itu, Anda dapat pula pergi ke Kampus Universitas Udayana yang terpisah sejauh 13 km.

baca juga: Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

Selain itu, Anda juga bisa menjumpai akses yang sangat mudah dari Melati Bali Homestay menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda hanya perlu berkendara menempuh jarak sejauh 18 km. Sementara itu, Istana Pemecutan bisa diakses dari homestay ini cukup dengan berkendara menempuh jarak 11 km.

Foto via Booking