Mencicipi Gelato Tradisional Asli Italia di Kedai RivaReno Seminyak

Kedai RivaReno Seminyak

Seperti halnya kota-kota lain di Indonesia, Bali merupakan wilayah yang panas. Di tengah panasnya terik matahari, cara paling enak yang perlu Anda lakukan adalah mencicipi es krim. Selama di Bali, Anda dapat menjumpai banyak tempat yang menawarkan es krim enak. Untuk pilihan es krim gelato, Anda perlu mempertimbangkan untuk berkunjung ke Kedai RivaReno Seminyak.

Kedai RivaReno Seminyak 2 » Mencicipi Gelato Tradisional Asli Italia di Kedai RivaReno Seminyak

Es krim gelato yang asli Italia menjadi jenis es krim yang terasa segar ketika berada di tengah suasana panas selama di Bali. Apalagi, RivaReno merupakan jaringan es krim asli Italia yang sudah berkembang luas. Apalagi, RivaReno memiliki reputasi sebagai penyedia gelato terbaik Italia lewat gelar Freshly Crafted Gelato yang mereka dapatkan.

baca juga: Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

RivaReno Gelato Asli dari Negara Italia

Kedai RivaReno Seminyak 1 » Mencicipi Gelato Tradisional Asli Italia di Kedai RivaReno Seminyak

RivaReno merupakan brand es krim gelato yang memang asli dari Italia. Sejarah keberadaan RivaReno dapat Anda telusuri sejak tahun 2005. Kedai RivaReno yang pertama berdiri di Kota Milano, Italia. Bisnis ini didirikan oleh empat sekawan yang sama-sama berasal dari Kota Bologna, Italia. Sejak awal peluncuran usahanya, RivaReno kemudian bertransformasi menjadi produk gelato terbaik.

baca juga: Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

Tak lama setelah keberadaan kedai di Milano, RivaReno kemudian memperluas cabangnya di berbagai kota di Italia, seperti Roma, Florence, Turin, ataupun Ferrara. Tidak hanya itu, berbagai gelar seperti Best Gelato in Italy dari Golosaria ataupun Maestri Del Gusto dari Slow Food, membuat RivaReno semakin mantap menjanjakan gelatonya di pasar internasional. RivaReno Seminyak merupakan kedai mereka yang pertama di Indonesia.

Kedai RivaReno Seminyak 3 » Mencicipi Gelato Tradisional Asli Italia di Kedai RivaReno Seminyak

Sebagai bagian dari jaringan es krim gelato terkemuka, RivaReno Seminyak berusaha untuk menyajikan gelato dengan cita rasa otentik Italia. Apalagi, cara pembuatan gelato di tempat ini memiliki standar tinggi sesuai dengan standar RivaReno di negara aslinya. Anda tidak akan menemukan bahan kimia dalam setiap pembuatannya. Selain menggunakan bahan-bahan alami, RivaReno selalu menggunakan buah asli dalam jumlah yang banyak.

Selama berada di Kedai RivaReno Seminyak, Anda dapat menjumpai gelato dalam berbagai varian rasa. Untuk pilihan rasa buah, Anda bisa mencoba gelato stroberi, raspberry, ataupun peach. Selain itu, ada pula varian gelato lainnya seperti alice, cremino dark, pistachio, hazelnut, ataupun cokelat. Semua gelato tersebut dibuat secara fresh. Mengenai harganya, bergantung ukuran, mulai dari Rp50 ribu untuk ukuran kecil sampai Rp95 untuk porsi ekstra besar.

baca juga: Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip-Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

Tempat Nongkrong yang Nyaman di Kedai RivaReno Bali

Kedai RivaReno Seminyak 4 » Mencicipi Gelato Tradisional Asli Italia di Kedai RivaReno Seminyak

Ketika berada di Kedai RivaReno atau yang juga lebih dikenal dengan nama RivaReno Laboratorio Italiano’s, Anda akan menemukan lokasi yang nyaman. Penataan tempat duduk terlihat begitu sederhana. Suasana di sini, dipercantik dengan keberadaan gambar es krim dalam berbagai bentuk. Tidak ketinggalan, Anda juga akan menemukan tempelan dinding berupa bunga yang membuat suasana di dalam ruangan terasa segar.

Lokasi RivaReno Bali dapat Anda temukan dengan sangat muda. Kedai es krim asli Italia ini dapat dijumpai di alamat Jl. Raya Petitenget Nomor 3, Seminyak. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Petitenget. Selain itu, Anda juga dapat menyempatkan waktu ke kedai gelato ini ketika berkunjung ke tempat-tempat menarik di Seminyak seperti Seminyak Square, Potato Head, ataupun Sea Vu Play.

Foto via RivaReno Bali