Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

BAS de Atayana Penglumbaran

Wisata agro bertema kopi banyak Anda temukan selama di Bali. Tempat-tempat tersebut kerap menyediakan fasilitas mencicipi kopi secara gratis. Namun, BAS de Atayana Plumbaran, menyediakan lebih dari sekadar kopi gratis untuk para pengunjung. Di tempat ini, wisatawan juga dapat mencoba pengalaman naik swing atau ayunan secara gratis.

BAS de Atayana Penglumbaran 2 » Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

BAS de Atayana merupakan agrowisata yang sudah lama berdiri di Pulau Bali. Tercatat, tempat ini telah ada sejak tahun 2001. Hanya saja, dulu tempat ini dikenal dengan nama I Love BAS. Pihak pengelola kemudian memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Bas de Atayana. Tidak hanya melakukan perubahan nama, tempat ini juga menyediakan tambahan fasilitas kepada para pengunjung.

Icip-Icip Kopi Enak Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

BAS de Atayana Penglumbaran 3 » Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

BAS de Atayana merupakan sebuah agrowisata yang memungkinkan para pengunjung bisa memperoleh pengetahuan lebih dalam tentang dunia kopi. Pada kunjungan ke tempat ini, Anda akan diajak untuk melakukan berbagai aktivitas yang menarik. Bagi Anda yang suka gratisan, tidak tanggung-tanggung. Pihak BAS de Atayana bakal menyediakan kopi gratis.

baca juga: Bali Swing Abiansemal, Tempat Berfoto Selfie Keren Sekaligus Menantang di Pulau Dewata

Secara total, Anda akan menemukan 12 jenis kopi gratis yang dapat dicicipi. Karena kopi yang diberikan merupakan kopi tester, tentunya Anda tidak akan memperolehnya dalam jumlah yang banyak. Kopi-kopi gratis itu akan disajikan pada cangkir berukuran kecil. Kalau Anda tertarik untuk mencoba kopi dengan varian rasa lebih banyak, bisa membelinya secara langsung.

Mencoba Ayunan Kekinian Gratis Swing in Love di BAS de Atayana Sribatu

BAS de Atayana Penglumbaran 4 » Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

Fasilitas menarik lainnya di BAS de Atayana adalah keberadaan wahana swing kekinian. Di tempat ini, Anda akan menemukan ayunan yang didesain cantik, disebut Swing in Love. Penyebutan Swing in Love di tempat ini karena ayunan kekinian tersebut disertai dengan ornamen berbentuk hati yang berukuran besar. Selama menggunakan ayunan, Anda dapat berfoto seperti tengah berada di dalam frame berbentuk hati.

baca juga: Celuk Swing Ubud, Sensasi Mencoba Ayunan Ekstrem Sekaligus Seduhan Kopi Berkualitas

BAS de Atayana Penglumbaran 1 » Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

Nah, hal yang menarik dari keberadaan ayunan tersebut adalah karena para pengunjung dapat memanfaatkannya secara gratis. Seperti halnya kopi tester, wisatawan hanya boleh mencoba menaiki ayunan kekinian secara cuma-cuma hanya sekali. Kalau Anda ingin mencoba pengalaman naik ayunan lebih dari sekali, perlu membayar kepada pihak BAS de Atayana.

BAS de Atayana Penglumbaran 5 » Mencicipi Kopi dan Bermain Swing Gratis di BAS de Atayana Penglumbaran

Selain ayunan kekinian Swing in Love, Anda juga akan menemukan lokasi berfoto seru lain. Spot instagramable tersebut di antaranya adalah tower in love, bird nest, serta waterfall in love. Selain mencoba deretan lokasi foto instagramable tersebut, Anda dapat pula melakukan aktivitas lain yang tak kalah seru. Aktivitas tersebut adalah berkeliling area kebun kopi milik BAS de Atayana.

Lokasi BAS de Atayana Sribatu

BAS de Atayana dapat Anda temukan beralamat di Jalan Raya Tampaksiring – Kintamani. Tempat wisata kekinian ini secara detailnya berlokasi di Banjar Sribatu, Desa Penglumbaran, Susut, Kabupaten Bangli. Tempat wisata ini buka pada rentang antara pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. Tidak ada tiket masuk yang perlu Anda bayarkan untuk berkunjung ke tempat ini.

Nah, itulah info menarik yang bisa Anda dapatkan terkait aktivitas liburan murah ke BAS de Atayana. Pilihan tempat wisata ini sangat cocok dicoba oleh wisatawan backpacker. Seru dan asyik, lho!

Foto via BAS de Atayana