Mencicipi Kuliner Ayam Bakar Taliwang Bedugul di Warung Makan Halal As-Siddiq

Warung Makan Halal As-Siddiq

via Tripadvisor

Deretan kuliner halal di Bali yang enak bisa dijumpai di berbagai tempat, termasuk di Bedugul. Saat berkunjung ke kawasan ini, Anda bisa menyantap kuliner ayam bakar taliwang Bedugul yang terkenal di Warung Makan Halal As-Siddiq. Lewat keberadaan warung makan ini, para wisatawan muslim bisa memperoleh kuliner halal dengan rasa yang terkenal kelezatannya.

Warung Makan Halal As Siddiq 3 » Mencicipi Kuliner Ayam Bakar Taliwang Bedugul di Warung Makan Halal As-Siddiq

via Google

Di tempat ini, Anda akan memperoleh sajian kuliner ayam bakar yang merupakan kuliner dari Lombok. Sajian ayam taliwang yang disertai dengan sambal pedas, terasa sangat nikmat. Menariknya lagi, selagi bersantap kuliner di restoran ini, suasana yang menyertainya juga begitu nyaman. Anda bisa bersantap sambil menikmati suasana sejuk khas dataran tinggi kawasan Bedugul.

Menu yang Variatif di Warung Makan Halal As-Siddiq Bedugul

Warung makan halal di Bedugul ini memang memiliki menu utama berupa ayam bakar taliwang. Ayam bakar khas Taliwang yang bisa Anda temukan di sini memiliki harga yang cukup standar. Seporsi ayam bakar Taliwang, bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp39 ribu. Porsi ayam bakarnya cukup besar, sehingga bisa digunakan untuk dua sampai tiga orang.

baca juga: Bali Eco Cycling, Pilihan Aktivitas Wisata Penuh Petualangan dan Edukatif

Warung Makan Halal As Siddiq 4 » Mencicipi Kuliner Ayam Bakar Taliwang Bedugul di Warung Makan Halal As-Siddiq

via Google

Selain ayam bakar taliwang, Anda bisa pula menjumpai olahan daging ayam lainnya di warung makan halal Bedugul ini. Anda bisa mencicipi ayam bumbu plecing, ayam sasak, ataupun sate ayam. Tidak ketinggalan, pihak rumah makan juga menyediakan menu berupa olahan ikan gurami, cumi-cumi, gado-gado, sup kikil, sayur asem, dan lain-lain.

Warung Makan Halal As Siddiq 2 » Mencicipi Kuliner Ayam Bakar Taliwang Bedugul di Warung Makan Halal As-Siddiq

via Google

Deretan menu yang bisa Anda temukan di sini memang semuanya merupakan menu khas nusantara. Anda tidak akan menjumpai kuliner ala barat atau oriental selama di sini. Sebagai pelengkap, Anda bisa pula memesan berbagai jenis minuman yang tidak kalah nikmat. Anda bisa memesan jenis minuman es soda gembira, teh gelas, es jeruk, lemon tea, dan lain-lain.

baca juga: Lawar Kuwir Men Koko Canggu, Pilihan Kuliner Tradisional Halal Tanpa Babi di Bali

Warung Makan Halal As-Siddiq Dilengkapi Suasana yang Asri

Suasana sejuk dataran tinggi yang ada di Bedugul bukan satu-satunya hiburan menyenangkan yang bisa Anda dapatkan dari Warung Makan As-Siddiq Bedugul. Pemilik warung juga berupaya untuk menghadirkan suasana yang benar-benar asri dan alami. Hal tersebut mereka tunjukkan dengan menempatkan pot serta vas bunga sebagai pemanis ruangan.

Warung Makan Halal As Siddiq 1 » Mencicipi Kuliner Ayam Bakar Taliwang Bedugul di Warung Makan Halal As-Siddiq

via Tripadvisor

Sementara itu, tak ada hal yang spesial dari cara penataan atau interior ruangan. Selama di sini, Anda bisa memilih tempat duduk sederhana yang tak jauh berbeda dibandingkan dengan tempat makan lain. Meski begitu, kesederhanaan desain ruangan, tidak bakal mengurangi kelezatan makanan yang bisa Anda santap dari Warung Makan As-Siddiq Bedugul.

Lokasi Warung Makan Halal As-Siddiq Bedugul

Warung ini menawarkan tempat yang sangat strategis berada di alamat Jl. Raya Bedugul. Anda bisa menyempatkan waktu untuk singgah dan bersantap makan di Warung Makan As-Siddiq Bedugul ketika berkunjung ke Danau Beratan. Apalagi, jarak antara Danau Beratan serta Pura Ulun Danu Beratan dengan Warung As-Siddiq sangat dekat.

Selain itu, Anda juga tidak perlu kerepotan mencari tempat sholat setelah bersantap halal di Warung Makan As-Siddiq. Tak jauh dari lokasi warung, Anda bisa menjumpai keberadaan masjid yang bisa Anda manfaatkan untuk beribadah. So, tidak ada alasan bagi wisatawan muslim untuk enggan singgah ke warung makan ini saat liburan ke Bedugul, kan?