Menengok Warung Teh Manis Tamara Bleszynski, Warteg dengan Konsep Modern

Warung Teh Manis Tamara Bleszynski

Siapa yang tidak mengenal sosok artis terkemuka di Indonesia, Tarama Belszynski. Usianya memang sudah tidak muda lagi. Namun, Tamara terus eksis dalam dunia hiburan tanah air. Bahkan, Tamara juga kini merambah ke dunia bisnis. Sebagai buktinya, dia pun membangun sebuah warteg dengan konsep modern bernama Warung Teh Manis Tamara Bleszynski di Bali.

Warung Teh Manis Tamara Bleszynski 3 819x1024 » Menengok Warung Teh Manis Tamara Bleszynski, Warteg dengan Konsep Modern

Keberadaan Warung Teh Manis Tamara Bleszynski memang tak ubahnya seperti warung tegal yang biasa dijumpai di pinggir jalan. Menu yang bisa Anda temukan di sini juga hampir tak jauh berbeda dengan warteg biasa. Namun, konsep unik bernuansa modern dan minimalis, menjadikan Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski punya nilai tawar yang berbeda dibandingkan warteg.

Suasana Ruangan Minimalis dan Modern di Warung Teh Manis Tamara Bleszynski

Warung Teh Manis Tamara Bleszynski 2 1024x767 » Menengok Warung Teh Manis Tamara Bleszynski, Warteg dengan Konsep Modern

Menyaksikan keberadaan Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski, kesannya bakal sangat jauh berbeda dibandingkan dengan warteg. Bahkan, tampilan serta desain penataan ruangan yang ada di tempat makan ini, memiliki kemiripan dengan kafe serta restoran kekinian. Anda pun bisa memilih untuk menyantap pesanan di area indoor ataupun outdoor.

Pada bagian indoor, suasanya terasa begitu nyaman dengan dinding yang mayoritas dicat dengan warna putih. Tamara juga mendesain ruangan tersebut dengan begitu banyak jendela. Desain seperti ini memungkinkan pencahayaan di dalam ruangan bisa begitu terang dengan memanfaatkan sinar matahari. Suasana seperti ini juga membuat konsep warteg di sini tak ubahnya seperti kafe.

Warung Teh Manis Tamara Bleszynski 4 1024x684 » Menengok Warung Teh Manis Tamara Bleszynski, Warteg dengan Konsep Modern

Bagian outdoor dari Warung Teh Manis Tamara Bleszynski juga tidak kalah nyaman. Anda akan menemukan beragam jenis perabotan rumah dari bahan kayu di warung tradisional ini. Selain itu, Tamara juga menyediakan kanopi yang bisa menjadi tempat menyantap makan yang nyaman bagi para tamunya.

Menu Rumahan di Warung Teh Manis Tamara Bleszynski

Nama Warung Teh Manis yang dipilih oleh Tamara Bleszynski bukan asal-asalan. Nama tersebut dianggapnya sebagai kata yang identik dengan warteg. Untuk semakin melengkapi konsep warteg, Tamara juga lebih mengedepankan deretan menu tradisional di tempat ini. Anda pun bisa menjumpai beragam jenis makanan rumahan yang sering ada di warteg, seperti pete balado, opor ayam, atuapun sayur cumi-cumi.

Warung Teh Manis Tamara Bleszynski 1 819x1024 » Menengok Warung Teh Manis Tamara Bleszynski, Warteg dengan Konsep Modern

Untuk menarik kedatangan para pengunjung, Tamara berusaha untuk melakukan pemasaran yang tepat. Sebagai contoh, dia mengungkapkan bahwa deretan menu tradisional Indonesia juga begitu cocok sebagai pilihan untuk para turis mancanegara yang merupakan seorang vegetarian. Deretan menu vegetarian yang bisa disantap di sini juga begitu banyak, termasuk di antaranya adalah bakwan jagung ataupun urap.

Harga menu yang bisa didapatkan di Warung Teh Manis Tamara Bleszynski juga tidak terlalu memberatkan isi kantong. Sebagai contoh, mi goreng yang disertai dengan telur mata sapi, bisa Anda dapatkan cukup dengan banderol Rp15 ribu. Selain itu, makanan dengan ikan makarel yang disertai bumbu lombok, bisa disantap dengan biaya Rp22 ribu.

Lokasi Warung Teh Manis Tamara Bleszynski

Warung tegal ini sendiri merupakan bisnis yang baru dijalankan oleh Tamara pada 9 Januari 2019, jadi masih terbilang baru. Susah cukup banyak pesohor tanah air dan wisatawan yang mencicipi kuliner di sini. Bahkan, Mike Lewis yang notabene merupakan mantan suami dari Tamara, juga sempat meluangkan waktunya.

Mengenai lokasinya, Warung Teh Manis Tamara Bleszynski memiliki alamat yang cukup strategis. Lokasi warung ini berada tidak jauh dari Echo Beach di Canggu, tepatnya di Jl. Batu Mejan. So, pastikan untuk berusaha mampir ke sini, ya!

Foto via Warung Teh Manis