Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Toraja Bambu Pecatu

Liburan berulang kali ke Bali tidak akan pernah mendatangkan rasa bosan. Selain tersedia banyak pilihan destinasi, Bali juga menawarkan pengalaman liburan yang variatif. Salah satunya adalah dengan mencari penginapan bernuansa Sulawesi Utara. Penginapan dengan suasana seperti ini, bisa Anda temukan ketika memilih bermalam di Toraja Bambu Pecatu.

Toraja Bambu memang menawarkan pengalaman liburan yang unik. Nama dari penginapan ini merepresentasikan suasana serta pengalaman yang mereka berikan. Di sini, Anda bisa menjumpai bangunan penginapan yang dibuat dengan bahan bambu. Selanjutnya, mereka tidak hanya menawarkan desain bangunan ramah lingkungan, tetapi juga unik dengan desain arsitektur seperti rumah tradisional khas Tana Toraja.

Suasana Unik dan Mewah di Bungalow Toraja Bambu

Toraja Bambu berusaha untuk mengombinasikan antara gaya hidup mewah dengan nuansa alami. Di waktu yang sama, mereka juga berupaya untuk menjaga eksistensi budaya Nusantara di tengah era global yang terjadi. Hasilnya sangat menarik. Anda akan menemukan desain bangunan ramah lingkungan yang dibuat dengan mayoritas bahan dari bambu. Selain itu, ada pula bungalow yang menawarkan desain seperti rumah tradisional di Tana Toraja.

Toraja Bambu Pecatu 1 » Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Desain bangunan yang tradisional, tidak membuat Anda bakal menemukan Toraja Bambu sebagai penginapan yang biasa-biasa saja. Sebaliknya, Toraja Bambu merupakan salah satu penginapan dengan suasana mewah yang dapat Anda temukan di kawasan Pecatu. Menariknya lagi, setiap bungalow yang mereka tawarkan, punya kapasitas cukup besar. Bungalow-bungalow tersebut hadir dengan desain bangunan berukuran besar. Anda bisa menemukan opsi bungalow untuk 2 orang ataupun 4 orang.

baca juga: Bali Handara Gate, Gerbang Berdesain Tradisional Bali yang Instragramable dan Ikonik di Buleleng

Fasilitas Lengkap di Toraja Bambu Pecatu

Toraja Bambu Pecatu 2 » Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Mengenai fasilitas, Anda tidak perlu khawatir. Pihak pengelola Toraja Bambu memastikan bahwa setiap tamu yang menginap di bungalow ini, bisa merasa nyaman. Anda akan menemukan 2 tipe bungalow yang disewakan oleh Toraja Bambu. Dua tipe bungalow tersebut adalah toraja dan rumah bambu. Kedua tipe bungalow ini masing-masing tersedia dalam model berkapasitas untuk 2 orang serta 4 orang.

baca juga: Celuk Swing Ubud, Sensasi Mencoba Ayunan Ekstrem Sekaligus Seduhan Kopi Berkualitas

Toraja Bambu Pecatu 3 » Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Apapun bungalow yang Anda tempati, pihak Toraja Bambu menjamin kelengkapan fasilitas di dalamnya. Setiap bungalow disertai dengan kolam renang. Hanya saja, kolam renang yang tersedia bukan kolam renang air tawar, melainkan kolam renang air laut, karena lokasi bungalow yang berada dekat dengan pantai. Selain itu, tersedia pula akses internet WiFi, kamar mandi shower, ataupun pendingin AC.

baca juga: Pura Kebo Edan Ubud, Pura Suci yang Menjadi Perlindungan dari Segala Jenis Ilmu Hitam

Toraja Bambu Pecatu 4 » Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Untuk bungalow tipe toraja, Anda bisa memanfaatan fasilitas berupa dapur pribadi untuk keperluan memasak. Selain itu, semua jenis bungalow yang disediakan oleh Toraja Bambu disertai dengan ruang tamu berukuran cukup luas, bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersantai. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menemukan dek terbuka yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati pemandangan sekitar bungalow.

Lokasi Toraja Bambu Bali

Toraja Bambu Pecatu 5 » Menginap di Toraja Bambu Pecatu, Liburan ke Bali dengan Suasana ala Sulawesi Utara

Penginapan yang mewah dengan suasana eksotis ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp1,3 juta per malam. Selain eksotis dan unik, Toraja Bambu juga menawarkan lokasi yang sangat strategis, berada di alamat Jl. Umpeng Sari Nomor 2, Pecatu. Lokasi penginapan ini juga sangat dekat dengan Pantai Padang-Padang yang merupakan salah satu destinasi populer di Bali.

Foto via Toraja Bambu