Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 6 768x308 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Luna Maya menjadi salah satu artis terkemuka Indonesia yang lahir dan besar di Pulau Bali. Sebagai salah satu artis yang tenar, tak heran kalau banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan masa kecil Luna Maya saat di Bali. Apalagi, rumah tempat tinggal Luna Maya, ternyata sampai saat ini masih terjaga dengan baik dan ditempati oleh ibu kandungnya.

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 4 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Artis cantik yang terkenal memiliki mata indah ini lahir dari pasangan mendiang Uut Bambang Sugeng dengan wanita asal Austria, yaitu Desa Maya Waltaraud Maiyer. Sepeninggal Uut Bambang, Desa Maya memutuskan untuk tetap tinggal di Bali. Rumah masa kecil Luna Maya pun menjadi tempat tinggalnya.

Rumah Masa Kecil Luna Maya yang Bernuansa Alami

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 3 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Kalau ingin liburan dan menjauhkan diri dari hiruk pikuk Kota Jakarta, Luna Maya memiliki solusi yang mudah. Dia tinggal pulang kampung ke rumahnya yang terletak di Bali ini mempunyi suasana yang menyegarkan dan alami. Apalagi, lokasi tempat tinggal ibu kandung artis kelahiran Kota Denpasar ini bersebelahan dengan sawah.

Bagi para penggemarnya, rumah masa kecil Luna Maya memang sangat misterius. Apalagi, Luna Maya hampir tidak pernah bercerita tentang kisah masa kecilnya. Selain itu, tak banyak pula informasi yang bisa ditelisik terkait keberadaan rumah ini di internet. Alasannya, karena Luna sendiri memang memiliki kebijakan untuk menjauhkan kehidupan orang tuanya dari gemerlap dunia hiburan.

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 5 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Nah, dalam sebuah kesempatan, Luna Maya ternyata pernah secara terbuka bercerita tentang tempat tinggal masa kecilnya tersebut. Banyak orang yang mungkin akan beranggapan kalau rumah masa kecil Luna Maya merupakan bangunan besar dan mewah. Namun, siapa yang menyangka kalau kenyataan yang ada ternyata jauh dari kesan mewah.

baca juga: Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Hanya saja, suasana pekarangan yang luas terlihat begitu istimewa di rumah orang tua Luna Maya. Pekarangan ini ditanami dengan berbagai jenis tanaman yang membuatnya terlihat adem. Keberadannya pun menjadi salah satu saksi kalau Luna Maya sering menghabiskan waktu bermain di sana.

Hal ini bisa terlihat dari desain atap rumah Luna Maya. Atap rumah yang menemani perjalanan hidup Luna Maya selama di Bali ini tidak disertai dengan plafon. Hanya saja, kesederhanaan tersebut mampu dijaga dengan baik dan tetap bersih. Apalagi, di rumah ini banyak dijumpai berbagai koleksi benda berseni tinggi peninggalan orang tua Luna Maya.

baca juga: The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

Banyak Benda Kuno dan Hasil Karya Seni di Rumah Luna Maya

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 2 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

Hal yang menarik dari rumah yang ditinggali oleh Desa Maya Waltaraud Maiyer adalah terkait keberdaan koleksi benda kuno dan berseni yang bisa ditemukan. Benda-benda tersebut menjadi representasi kalau kedua orang tua Luna Maya merupakan sosok pencinta seni. Di waktu yang bersamaan, keberadaan benda kuno tersebut juga membuat bangunan rumah terlihat glamor.

Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali 1 » Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya di Bali, Sederhana dan Menenangkan

baca juga: Restoran Biku Bali, Tempat Makan Bernuansa Klasik Milik Artis Happy Salma

Salah satu kesan glamor yang bisa ditangkap adalah ketika melihat keberadaan lampu gantung yang digunakan sebagai penerang. Lampu ini merupakan sebuah benda kuno yang pada masanya, dikenal sebagai benda mewah. Selain itu, ada pula banyak lukisan berseni tinggi yang dikoleksi oleh orang tua Luna Maya. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mendapati adanya berbagai perabotan masak yang tertata dengan rapi di area dapur.