Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Samsara Kopi Denpasar

Coffee shop tidak hanya harus menyediakan seduhan kopi nikmat. Suasana tempat yang nyaman dan instagramable juga menjadi sarana untuk menarik perhatian para pengunjung. Kalau Anda ke Bali, ada banyak coffee shop kekinian yang menawarkan pengalaman menikmati kopi dengan nyaman. Salah satunya adalah Samsara Kopi Denpasar.

Samsara Kopi Denpasar 1 » Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Kenyamanan yang ada di coffee shop ini, membuatnya jadi lokasi asyik untuk melakukan berbagai aktivitas. Anda bisa saja memilih tempat ini sebagai sarana untuk berkumpul bersama teman atau saudara. Di waktu yang sama, suasana tenang dan nyaman di dalamnya juga memberikan opsi tempat yang asyik bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas-tugas kantor dengan cara berbeda.

Eksterior dan Interior yang Instagramable di Samsara Kopi Bali

Samsara Kopi Denpasar 2 » Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Saat melihat tampilan eksterior kafe ini, Anda bakal langsung terpesona. Di bagian luar, akan menjumpai desain bangunan yang memang sederhana. Namun, cara penataan yang tepat, membuat bangunan ini terlihat begitu atraktif. Anda akan menemukan area taman yang berlokasi di bawah kanopi. Selanjutnya, Anda juga bisa menjumpai area tempat duduk di ruangan semi terbuka di bagian luar.

baca juga: Donkey Skatepark Legian, Alternatif Mengisi Liburan dengan Kegiatan Skateboard

Samsara Kopi Denpasar 3 » Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Memasuki bagian dalam, terdapat area yang terlihat begitu luas dengan tanpa adanya sekat dinding. Lagi-lagi, cara coffee shop dalam mendesain ruangannya juga tidak terlihat spesial. Mereka hanya ingin menampilkan desain interior industrial di bagian dalam coffee shop. Hal itu dibuktikan dengan penggunaan parket kayu pada bagian lantai serta dinding batu bata. Suasananya juga dipercantik dengan pemakaian lampu gantung.

Penataan tempat duduk juga memberi rasa nyaman kepada para pengunjung coffee shop. Anda dapat menjumpai penggunaan tempat duduk mungil yang minimalis dan kekinian. Ada pula kursi berupa bean bag yang menawarkan kesan nyaman sekaligus instagramable. Sebagai pelengkap, pihak coffee shop memanfaatkan meja kayu yang juga berukuran mungil untuk mempercantik ruangan.

baca juga: Coffee Paradise Denpasar, Coffee Shop yang Menawarkan Surga untuk Para Penikmat Kopi di Bali

Berbagai Menu Enak di Coffee Shop Samsara Kopi Denpasar

Samsara Kopi Denpasar 4 » Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Seperti halnya coffee shop lain, Samsara Kopi menyediakan kopi yang disajikan dalam berbagai bentuk. Anda dapat mencoba kopi yang diseduh dengan metode vietnam drip, capucino, dan berbagai jenis minuman lain. Kalau enggan minum kopi, ada pula minuman lain yang bisa Anda cicipi, termasuk di antaranya adalah macha greentea, lychee mint, red velvet, dan lain-lain.

Pilihan makanan yang tersedia juga tidak kalah variatif. Hanya saja, menu-menu yang bisa Anda dapatkan di sini adalah makanan western dan menu kekinian, seperti kentang goreng, ayam bakar, roti bakar, ayam pop, indomie mozarella, es krim goreng, ataupun pizza mozzarella. Semua menu tersebut disajikan dengan harga relatif cukup murah.

Sebagai pelengkap, pihak coffee shop juga memberi rasa nyaman bagi Anda untuk bisa berlama-lama nongkrong. Caranya, mereka menyediakan akses internet secara gratis yang bisa dihubungkan lewat jaringan nirkabel. Dengan koneksi yang bisa diandalkan, Anda dapat menghabiskan waktu ke tempat ini ketika ingin menyelesaikan pekerjaan kantor.

Lokasi dan Jam Buka Samsara Kopi

Kafe ini dapat Anda temukan beralamat di Jalan Tukad Barito Timur No. 35, Panjer, Denpasar Selatan, Provinsi Bali. Anda dapat memilih bersantai di coffee shop Denpasar ini pada rentang antara pukul 10 pagi sampai tengah malam.

Foto via Samsara Kopi