Menikmati Dinner Romantis dengan 3 Suasana Berbeda di The Shore Restaurant Nusa Dua

The Shore Restaurant Nusa Dua

Tidak lengkap rasanya kalau liburan bersama pasangan ke Bali tanpa disertai aktivitas dinner alias makan malam romantis. Apalagi, Bali punya segudang restoran yang menawarkan pengalaman tersebut. The Shore Restaurant Nusa Dua menjadi salah satu dari sekian banyak opsi yang bisa Anda pilih. Daya tarik yang bisa didapatkan dari sini adalah kesempatan untuk memilih 3 suasana berbeda di satu tempat.

The Shore Restaurant Nusa Dua 2 » Menikmati Dinner Romantis dengan 3 Suasana Berbeda di The Shore Restaurant Nusa Dua

The Shore Restaurant sendiri merupakan sebuah restoran yang berada dalam kompleks Hilton Bali Resort yang terletak di Nusa Dua. Kawasan ini memang menjanjikan suasana pemandangan yang romantis. Anda bisa memperoleh panorama berupa Pantai Nusa Dua yang meski sudah sangat populer, tetapi keindahannya tetap terjaga dengan baik.

The Shore Restaurant Bali dengan Lokasi Romantis di Tepi Pantai Nusa Dua

The Shore Restaurant Nusa Dua 1 » Menikmati Dinner Romantis dengan 3 Suasana Berbeda di The Shore Restaurant Nusa Dua

Saat berkunjung ke The Shore Restaurant, Anda punya kesempatan menikmati keindahan Pantai Nusa Dua dengan cara lebih dekat. Bangunan restoran juga memiliki ukuran cukup luas, dengan adanya 3 lantai yang bisa ditempati. Ketiga lantai tersebut mampu menawarkan suasana yang unik dan berbeda satu sama lain. Namun, ketiga lantai tersebut tetap menawarkan suasana romantis tepi pantai.

Di lantai pertama, Anda punya kesempatan untuk bersantap makan di area terbuka. Lantai pertama dihadirkan oleh The Shore Restaurant dengan tema al fresco. Tema al fresco ini dibuat dengan menempatkan tempat duduk dan meja makan tanpa ada dinding penutup. Pemilihan lokasi di lantai satu ini sangat cocok ketika Anda datang ke restoran saat cuaca cerah.

Selanjutnya, Anda akan menemukan ruangan yang tidak kalah menariknya, yakni dengan tema semi terbuka. Desain semi terbuka tersebut menawarkan suasana yang tidak kalah asyik kalau dibandingkan dengan al fresco. Nah, lantai ketiga juga menyediakan tempat bersantai seru. Di sini, Anda akan menjumpai lantai rooftop, lengkap dengan kolam renang.

Pemandangan tepi pantai yang ada di restoran ini bisa Anda nikmati kapan saja. Restoran ini menyediakan makanan untuk sarana makan siang dan makan malam, buka dari pukul 11 siang sampai pukul 11 malam. Menu yang mereka miliki juga bervariasi. Anda bisa menemukan menu makan siang ketika datang sebelum pukul 6 sore. Kalau melebihi pukul 6, merupakan momen untuk menikmati sajian makan malam.

Pilihan Menu di The Shore Restaurant Nusa Dua

The Shore Restaurant Nusa Dua 4 » Menikmati Dinner Romantis dengan 3 Suasana Berbeda di The Shore Restaurant Nusa Dua

Restoran mewah di Nusa Dua ini memiliki kapasitas pengunjung yang sangat besar. Di sini, Anda bisa menjumpai keberadaan ruangan yang sanggup mengakomodasi sebanyak 170 orang. Dengan kapaistasnya yang cukup besar itu, The Shore sangat cocok kalau dipilih sebagai lokasi pesta. Bahkan, Anda juga mengambil keputusan yang tepat kalau memilih tempat ini sebagai lokasi pelaksanaan pesta pernikahan.

Pilihan makanan yang dapat disantap di restoran ini juga variatif dan terjamin lezat. Apalagi, mereka menghadirkan Chef Clinton Webber untuk memimpin para karyawan di area dapur. Pilihan menu yang bisa dipesan rata-rata adalah menu khas mediterania yang dibuat dengan bahan utama hasil tangkapan laut. Sebagai pelengkap, pihak restoran juga menyediakan sajian berupa cocktail ataupun mocktail yang segar.

Lokasi The Shore Restaurant Bali

Kehadiran The Shore Restaurant menjadi salah satu pilihan menarik kalau ingin menikmati suasana makan romantis bersama pasangan di Bali, kan? Kalau ingin segera menghabiskan waktu bersantap di sini, Anda dapat secara langsung menuju ke lokasi restoran yang berada di kawasan BDTC Nusa Dua. Untuk pengalaman bersantap yang romantis, Anda dapat memilih kunjungan pada sore atau malam hari.