Mirror Lounge Club Seminyak, Pilihan Tempat Hiburan Malam yang Mewah di Bali

Mirror Lounge Club Seminyak

Berwisata ke Bali memiliki keuntungan sendiri, seperti tempatnya yang eksotik sampai dengan lifestyle yang ada di sana. Dan jika Anda ingin mencoba melihat kehidupan malam di Bali, cobalah untuk mengunjungi salah satu club malam yang ada di Bali. Pergilah ke Mirror Lounge Club Seminyak salah satu club ternama di daerah Seminyak.

Ketika Anda memasuki area Mirror Lounge Club Seminyak, Anda akan dikenai biaya yang tergolong cukup besar, yakni Rp. 150.000 per orang. Tetapi harga itu sudah termasuk dengan minuman beralkohol atau Anda bisa memilih jus atau minuman yang bersoda. Untuk menu makanannya tergolong berkelas dan mewah seperti tiramisu, salad, escargot dan aneka cake mewah lainnya.

Desain Interior Unik di Mirror Lounge Club Seminyak

Desain interiornya pun terbilang unik. Suasana ghotic yang terkesan misterius dan sedikit mistik namun elegan. Hal ini dikarenakan desain interior Gothic yang mereka pakai. Bentuk bangunannya seperti desain katredal bergaya gothic dengan langit-langit yang tinggi. Ada juga lampu gantung yang dipasang, sehingga Anda merasa seperti berada di Eropa. Keseluruhan, desain interior di Mirror Lounge Club terbilang unik dengan material kaca sebagai bahan utamanya.

Club mewah sekelas internasional ini memang sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan malam dengan bersenang-senang. Suasana gothicnya yang oke, serta sinar pancaran laser yang futurustik. Warna lampu yang chromatic mampu membangkitkan semangat.

Alunan music DJ yang menghentak keras, pertunjukan akrobatik yang menghibur dan menu yang mewah menjadi paket lengkap di Mirror Lounge Club Seminyak. Tempat ini akan memanjakan kehidupan malam Anda. Apalagi beberapa event akan hadir di hari-hari tertentu.

baca juga: Taman Segara Madu Canggu, Tawarkan Wahana Hiburan Lengkap saat Liburan Bersama Keluarga

Tak hanya itu, gemerlap bintang-bintang di langit juga menambah semarak malam Anda. Sebab, langit-langi di Mirror Lounge Club memakai kaca sebagai bahan utamanya. Juga, indahnya interior gaya gothic dengan perpaduan ornament mosaic yang keren akan membuat anda betah menghabiskan malam di club ini.

Cara Menuju Lokasi Mirror Lounge Club Petitenget

Jika Anda ingin pergi ke Mirror Lounge Club Seminyak, dari Pantai Kuta membutuhkan waktu sekitar 23 menit atau setara dengan 7,4 km jarak perjalanan. Atau dari Bandar Udara Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 34 menit atau sama dengan 12 Km jarak perjalanan. Namun, artikel ini akan memandu Anda dari Pantai Kuta menuju Mirror Lounge Club.

Dari Pantai Kuta ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju Jl. Poppies II. Terus ke Jl. Sriwijaya sejauh 140 m. belok kiri ke Jl. Bunut Sari dan belok kanan ke Gang Janji. Dari gang Janji, belok kiri menuju Jl. Dewi Sri dan belok kiri lagi untuk tetap di jalan yang sama. Belok sedikit ke kiri untuk menuju ke Jl. Sunset Road. Belok kanan ke Jl. Raya Kerobokan atau daerah rambu Tabanan/Petitenget. Belok kiri setelah Laron dedari yang ada di sebelah kiri ke Jl. Beraban.

Beloklah kanan ke Gg. Jepun sekitar 280 meter. Setelah itu belok kanan ke Jl. Pangkung sari dan belok kiri ke Jl. Petitenget. Tak jauh dari sana, Mirror Lounge Club sudah bisa Anda temukan. Tepatnya berada di Jl. Petitenget no. 106, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selamat menikmati malam Anda dengan hiburan malam yang memukau!