Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Moon Bamboo Villa Canggu

Mewah tetapi sederhana, itulah gambaran utama yang bakal Anda dapatkan ketika menginap di Moon Bamboo Villa Canggu. Bangunan hotel yang terbuat dari bambu, memberi kesan tradisional khas pedesaan yang begitu kental. Apalagi, penginapan ini berada di tengah sawah. Namun, unsur kemewahan juga terpancar dari keberadaan Moon Bamboo Villa, lewat kelengkapan fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap di dalamnya.

Moon Bamboo Villa Canggu 1 1024x606 » Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Moon Bamboo Villa yang berada di kawasan Canggu, memang menawarkan suasana liburan yang berbeda. Ketika menyaksikan suasana di tengah sawah yang ada di penginapan ini, Anda bakal mengira lokasinya ada di Ubud. Di waktu yang sama, penginapan ini memberi akses yang sangat mudah ke beberapa pantai populer yang mulai ramai dikunjungi wisatawan, pantai-pantai indah yang ada di kawasan Canggu.

Bangunan yang Ramah Lingkungan dari Bambu di Moon Bamboo Villa Canggu

Moon Bamboo Villa Canggu 3 1024x682 » Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Identitas utama yang bisa Anda temukan ketika berada di Moon Bamboo Villa adalah desain bangunan yang unik. Sesuai dengan namanya, Moon Bamboo Villa merupakan bangunan villa yang dibuat dengan bahan utama dari bambu. Bambu-bambu yang ada di tempat ini, telah menjalani pemrosesan secara khusus sehingga punya tingkat ketahanan tinggi. Di waktu yang bersamaan, bangunan bambu membuat villa ini terlihat lebih eksotis.

Moon Bamboo Villa Canggu 2 1024x682 » Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Desain bangunan yang ramah lingkungan tersebut didukung dengan lokasi villa yang bernuansa alam. Kawasan Canggu yang kini mulai mengalami peningkatan popularitas, masih memberikan suasana yang alami. Anda bisa menemukan bahwa bangunan Moon Bamboo Villa berada di tengah area persawahan yang luas. Selama di sini, para pengunjung bebas menikmati pemandangan berupa hamparan sawah hijau yang berpadu dengan langit biru cantik.

Kemewahan Fasilitas yang Lengkap di Moon Bamboo Villa Bali

Moon Bamboo Villa Canggu 4 1024x683 » Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Desain bangunan dari Moon Bamboo Villa memang terlihat sederhana. Suasana yang bisa ditemukan di sini juga sangat khas dengan suasana pedesaan. Namun, hal itu tidak mengurangi kemewahan yang dimiliki oleh Moon Bamboo Villa. Suasana tenang yang ada di villa ini, membuatnya jadi loasi pas untuk bersantai. Apalagi, Moon Bamboo memiliki kolam renang outdoor yang bisa Anda manfaatkan.

Moon Bamboo Villa Canggu 5 1024x683 » Moon Bamboo Villa Canggu, Penginapan di Tengah Sawah yang Sederhana Tetapi Mewah

Kolam milik Moon Bamboo berukuran cukup luas. Di bagian tepi kolam renang, Anda bisa menjumpai keberadaan bean bags yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai. Kalau mau, Anda juga tidak hanya bisa berenang di tengah kolam. Pihak pengelola villa juga menyediakan pelampung yang bisa menjadi sarana berfoto seru selama di kolam renang. Suasana di kolam ini akan terasa lebih asyik dan menyenangkan ketika memasuki sore hari, saat langit senja.

Bangunan villa yang bisa Anda tempati juga memiliki ukuran cukup besar, mencapai 22 meter persegi. Setiap bangunan hadir dengan desain dua lantai yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan pemandangan gunung di kejauhan. Anda juga bisa menemukan fasilitas lengkap di dalam kamar, seperti kamar mandi pribadi, area duduk dan bersantai, ataupun akses internet WiFi gratis. Hal yang menarik, pihak hotel mempunyai akses bagi para disabilitas.

Lokasi Moon Bamboo Villa Bali

Moon Bamboo Villa dapat Anda temukan berada di alamat Jl. Pura Warung nomor 1, Canggu. Untuk menginap di bangunan villa ini, Anda tidak perlu kebingungan dalam mengeluarkan uang banyak. Kamar deluxe queen, bisa didapatkan cukup dengan mengeluarkan uang sekitar Rp250 ribuan per malam. Lokasi villa juga sangat strategis, berada sekitar 3,8 km dari Pantai Echo. Akses dari Bandara Internasional Ngurah Rai juga mudah, terpisah jarak 18 km dan Anda bisa pula memanfaatkan layanan antar jemput dengan biaya tambahan.

Foto via Booking