Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Morabito Art Cliff Uluwatu

Nuansa seperti berada di Santorini, Yunani menjadi daya tarik utama dari Morabito Art Cliff Uluwatu. Hotel mewah yang satu ini berlokasi di atas tebing dengan pemandangan laut di depan mata. Tidak hanya itu, suasana bangunan yang didominasi warna putih sengaja ditujukan untuk memberi kesan mirip dengan Santorini.

Kesan mirip dengan suasana di Santorini itu mereka hadirkan lewat ruangan khusus yang mereka sebut dengan nama Santorini Loft. Villa Santorini Loft ini menyediakan pemandangan laut yang indah secara langsung saat keluar dari pintu kamar. Suasana tersebut membuatnya terasa romantis, apalagi kalau liburan ke sini bersama pasangan.

Morabito Art Cliff Uluwatu 5 1024x575 » Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Morabito Art Cliff Uluwatu merupakan layanan akomodasi berbintang 5 yang menjamin kemewahan kepada setiap tamunya. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir mengenai kelengkapan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Mereka menjamin bahwa kebutuhan para tamu akan terpenuhi, dan disajikan dalam kemasan mewah yang melebihi ekspektasi.

Santorini Loft di Morabito Art Cliff Uluwatu

Santorini Loft di Morabito Art Cliff terdiri dari 2 ruangan, yakni Massalia Bedroom dan Dali Bedroom. Keduanya sama-sama memiliki luas mencapai 25 meter persegi. Selain itu, keduanya juga mdihadapkan secara langsung ke Lautan Indonesia.

Morabito Art Cliff Uluwatu 3 1024x683 » Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Selanjutnya, Santorini Loft ini juga dilengkapi dengan area ruang keluarga yang memiliki luas mencapai 120 meter persegi. Ruangan ini dilengkapi dengan sistem stereo sebagai sarana hiburan. Selain itu, ada pula ruang makan, dapur, serta tempat bersantai yang memberi pemandangan Pantai Bingin secara langsung.

Satu hal yang menarik dari Santorini Loft di Morabito Art Cliff Uluwatu adalah di area teras terbukanya. Di sini, Anda bisa menjumpai sofa berukuran luas serta jacuzzi untuk tempat bersantai.

Morabito Art Cliff Uluwatu 4 1024x683 » Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Satu hal yang membuat nyaman hotel ini adalah keberadaan kolam renang outdoor yang nyaman. Kolam renang ini terletak di atas tebing dan memberikan pemandangan lautan secara 180 derajat. Dengan suasana seperti itu, Anda akan merasakan seperti berada di rumah sendiri dan terasa sangat tenang.

baca juga: Hotel Rhadana Kuta Bali, Perpaduan Konsep Penginapan Halal dengan Desain Kamar Instagramable

Selain Santorini Loft, Morabito Art Cliff Uluwatu juga menyediakan villa lain yang tidak kalah mewah. Anda bisa menemukan Capri Loft, Miami Loft, serta Manhattan Loft. Semuanya menawarkan kemewahan serta desain unik menghadap lautan secara langsung.

Morabito Art Cliff Uluwatu 2 1024x685 » Morabito Art Cliff Uluwatu, Sensasi Penginapan Mewah Seperti Berada di Santorini

Tarif Menginap di Morabito Art Cliff Uluwatu

Dengan kemewahan yang mereka sediakan, jangan mengharapkan tarif murah saat menginap di vila ini. Setidaknya, Anda harus rela mengeluarkan kocek sebesar Rp6,7 jutaan untuk menghabiskan waktu satu malam di sini. Namun, uang sebanyak itu akan setara dengan pengalaman mewah yang diperoleh.

Lokasi Morabito Art Cliff Uluwatu

Hotel ini berada di Jl. Pantai Bingin, Pecatu Uluwatu. Seperti yang telah disebutkan, pemandangan Pantai Bingin bisa secara langsung disaksikan dari dalam hotel. Kalau ingin merasakan keseruan di pantai tersebut, Anda pun hanya perlu berjalan kaki beberapa meter.

baca juga: Hotel Royal Singosari Kuta, Hotel Bintang 4 yang Memberi Suasana Menginap Mewah ala Keluarga Raja

Dari lokasi hotel ini, Anda juga bisa menjangkau deretan tempat wisata populer lainnya di Bali. Pura Uluwatu dengan pertunjukan tari kecaknya yang unik, bisa Anda kunjungi cukup dengan menempuh perjalanan sekitar 4 km. Selain itu, bisa pula menyempatkan waktu untuk datang ke Pantai Padang-Padang dan Pantai Dreamland. Untuk akses ke bandara, berjarak hanya 9 km dan tersedia layanan antar jemput gratis.

gambar via Morabito Art Cliff Uluwatu