MyWarung Seminyak Bali, Opsi Menarik untuk Merasakan Kafe Kekinian dengan Sentuhan Nusantara

MyWarung Seminyak Bali

via The Beat Bali

Menikmati Bali, tak cukup dengan keindahan alam dan tak sekadar tempat wisatanya yang menarik karena Bali lebih dari itu. Masih banyak yang bisa dieksplor di Bali misalnya saja tempat makan yang memiliki keunikan sendiri di setiap tempat makan yang ada di Bali. Tempat makan juga tak sekadar restoran dan kafe saja, tetapi ada juga banyak coffee bar yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah MyWarung Seminyak Bali.

MyWarung Seminyak Bali 3 » MyWarung Seminyak Bali, Opsi Menarik untuk Merasakan Kafe Kekinian dengan Sentuhan Nusantara

via MyWarung Seminyak Bali

MyWarung Seminyak Bali adalah salah satu bar kopi di Bali dengan keunikan yang ada pada tempatnya. Karena bar kopi di sini tuh unik, sesuai dengan namanya, gaya makannya terinspirasi oleh warung-warung yang ada di nusantara. Memang terinspirasi dari warung, tetapi tidak serupa.

Kesan Tradisional di MyWarung Seminyak Bali

Hal ini dikarenakan MyWarung Seminyak memiliki desain dan konsep interior yang jauh dari kesan tradisional. Pengaturan makanannya atau food plating jauh dari kesan tradisional. Makanannya ditata dengan rapi yang sangat estetik. Konsepnya pun cukup bagus. Warung ini berkonsep menghadirkan keramahan warung Indonesia dan memberikan kesan konsep modern warung. Selain itu, kenyamanan gaya dan harga yang ada di MyWarung Seminyak Bali masih menjunjung tinggi ‘harga yang masuk akal’.

baca juga: Beranda Vintage Resto & Coffee Bali, Tawarkan Kuliner Asyik dengan Suasana Zaman Dulu

MyWarung Seminyak Bali 1 » MyWarung Seminyak Bali, Opsi Menarik untuk Merasakan Kafe Kekinian dengan Sentuhan Nusantara

via The Beat Bali

MyWarung Seminyak Bali memakai desain interior gaya vintage dengan sedikit sentuhan nyentrik yang menarik. Kesan antic berhasil diperlihatkan kopi bar ini dengan cara yang elegan. Selain itu, desain ini tampak lebih homey dan Anda mungkin merasa sedang berada di dalam rumah sendiri.

Untuk ornament-ornamen yang ada di sana juga cukup unik. Ada juga lukisan abstrak yang dipajang di dinding, menciptakan suasana ramai dan hangat. Lampu-lampu hias gantung juga tampak cantik saat menerangi makan malam Anda. Bar MyWarung Seminyak Bali juga tidak jauh dari meja dan kursi pelanggan, mampu memberikan kesan ‘warung’ khas Indonesia.

baca juga: Wahana Seni Bali Ubud, Pilihan Destinasi Wisata Instagramable yang Asyik dan Seru

Pilihan Menu yang Beragam di MyWarung Seminyak Bali

Menu yang ditawarkan MyWarung Seminyak Bali tidak hanya kopi, tetapi juga makanan local favorit seperti nasi goreng, mie dan mie goreng. Selain itu, jika Anda ingin memakan menu ala western style juga tersedia. Tak ketinggalan juga menu makanan sehat juga tersedia dalam menu di bar kopi ini.

MyWarung Seminyak Bali 2 » MyWarung Seminyak Bali, Opsi Menarik untuk Merasakan Kafe Kekinian dengan Sentuhan Nusantara

via TripAdvisor

Dapur MyWarung Seminyak Bali dipimpin oleh chef Perancis-Kanada dengan pengalaman dari bintang 3 Michelin Guy Savoy Paris di bawah ikat pinggangnya. Jadi, tak perlu dikhawatirkan lagi cita rasa yang dimiliki oleh menu-menu masakan di kopi bar ini. Berbagai rasa global bisa dicicipi dengan penekanan bahan baku menu itu adalah asli dari local dan daging local berkualitas tinggi. Dan untuk hidangan barat seperti K-Burger menggunakan patty sapi Australia yang disajikan dengan keripik kentang yang menggugah selera.

Tak hanya menu utamanya yang menarik, hidangan penutup dari MyWarung Seminyak Bali juga menggugah selera. Kue pencuci mulut dari kopi bar ini sangat berkualitas sehingga rugi jika Anda melewatkannya begitu saja. Misalnya saja kue wortel, kue hummingbird ada juga untuk minuman ada anggur bersoda, lemon segar dan lain-lain.

Jika Anda tertarik, datanglah ke MyWarung Seminyak yang berada di Jalan Batu Belig 8A, Seminyak. Menyediakan menu breakfast, lunch dan dinner. Hubungi 081238059687 atau MyWarung.com untuk info selengkapnya.