Natrabu Minang Restaurant Sanur, Makan Sepuasnya dengan Menu Halal Khas Padang di Bali

Natrabu Minang Restaurant Sanur

Anda ingin merasakan masakan Padang di Bali? Bisa, kok. Sebab, tak hanya tempat wisatanya yang memiliki paket komplet, tempat makan dengan menu apa pun bisa kamu temukan di sini. Anda bisa memilih tempat makan sesuai dengan selera Anda, mulai dari masakan nusantara sampai internasional. Tetapi jika Anda ingin menikmati cita rasa masakan Padang, Anda bisa datang di Natrabu Minang Restaurant Sanur.

Natrabu Minang Restaurant Sanur 1 1024x768 » Natrabu Minang Restaurant Sanur, Makan Sepuasnya dengan Menu Halal Khas Padang di Bali

via Bali Private Luxury

Restoran ini memiliki desain interior ala rumah minangkabau yang menunjukan kebebasan dan warna-warni. Anda yang datang ke sini dapat melihat banyak ornamen-ornamen yang menjadi ciri khas daerah Minang. Seperti misalnya ada bentuk miniatur rumah khas padang yang disematkan di dinding.

baca juga: Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Desain Interior Khas Minangkabau di Natrabu Minang Restaurant Sanur

Dindingnya dicat mencolok berwarna kuning dengan kombinasi berwarna merah. Foto-foto juga menghiasi dinding dari Natrabu Minang Restaurant Sanur. Pencahayaannya temaram dengan lampu unik yang ditata dibeberapa tempat. Meja dan kursi dari kayu menjadi pilihan tempat duduk dari tempat ini.

Di Natrabu Minang Restaurant (Padang Food) Sanur ada spot menarik. Di sana terdapat panggung pelaminan adat Minang, lebih tempatnya panggung dengan tempat duduk mempelai. Anda bisa berfoto di sana seolah-olah sedang menghadiri pelaminan orang Minang atau seolah-olah Andalah yang menikah dengan pasangan Anda.

baca juga: Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Pengenalan adat Minang sangat bagus diterapkan, sehingga seolah-olah Anda berada di Minang bukan berada di Bali. Alih-alih tempat makan, Natrabu Minang Restaurant (Padang Food) Sanur mirip sebeuah gallery yang memperkenalkan budaya Minang. Cukup indah dan memukau.

Pilihan Menu di Natrabu Minang Restaurant Sanur

Mungkin makanan Padang sudah tersebar di Nusantara, tetapi jika Anda sedang berada di Bali, sangat direkomendasikan makan di sini. Tempatnya bagus, parkirnya yang luas dan satu lagi Anda bisa memesan menu makanan all you can eat dan ala carte dengan spesialisasi ayam pop.

Natrabu Minang Restaurant Sanur 3 1024x683 » Natrabu Minang Restaurant Sanur, Makan Sepuasnya dengan Menu Halal Khas Padang di Bali

via Oky Photo Works

Menu yang disajikan adalah masakan Padang dengan ayam pop sebagai menu utama, tetapi jangan lupa mencicipi rendang yang sangat lezat di sini. Natrabu Minang Restaurant (Padang Food) Sanur dibuka pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Bertempat di Jl. By Pass Ngurah Rai nomor 163, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, lumayan dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai.

baca juga: Restoran Bella Rosa at Padma Resort Bali, Sajian Italia di Sudut Pantai Legian

Cara Menuju Lokasi Natrabu Minang Restaurant Sanur

Natrabu Minang Restaurant Sanur sangat dekat dengan Pantai Sanur, pantai yang terkenal indah di Bali. Hanya membutuhkan waktu 11 menit atau 3,5 km jarak perjalanan, Anda sudah bisa mencicipi masakan Padang di Bali. Dari Pantai Sanur ke arah barat laut untuk menuju ke Jl. Duyung.

Dari Jl. Duyung menuju Jl. Sanur Beach Street Walk sejauh 300 m. Beloklah ke kanan ke Jl. Danau Tamblingan, lewati circle K Danau Tamblingan yang tempatnya di sebelah kanan 1,8 km lagi. Lalu belok kanan ke Jl. Danau Toba.

Belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai setelah melewati Mc. Donald. Tak jauh dari sana, Anda sudah bisa menemukan Natrabu Minang Restaurant (Padang Food) Sanur yang ada di sebelah kiri. Selamat mencicipi masakannya dan menikmati tempatnya yang unik itu.