New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

New Kuta Golf Pecatu

via Bali Shuka Wedding

Beragam venue pernikahan bisa dijumpai di Bali. Termasuk di antaranya adalah lapangan golf seperti yang ditawarkan New Kuta Golf Pecatu. Di sini, Anda bisa melangsungkan pesta resepsi pernikahan di tengah lapangan rumput yang biasa dipakai untuk bermain golf.

Tidak hanya menawarkan pemandangan lapangan rumput yang hijau dan bersih, New Kuta Golf Pecatu juga punya pemandangan yang spektakuler. Lapangan ini berada di atas tebing, yang memungkinkan Anda bersama pasangan untuk bisa secara langsung menyaksikan pemandangan lautan.

New Kuta Golf Pecatu 1 » New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

via Bali Shuka Wedding

Secara khusus, melangsungkan pesta pernikahan di sini ketika memasuki momen matahari terbenam bakal jadi pengalaman menakjubkan. Dengan hamparan rumput yang hijau, lautan berwarna biru, serta dikombinasikan dengan warna langit yang kemerahan.

baca juga: Pesta Pernikahan Outdoor dan Indoor yang Romantis di Bali? Pilih Banyan Tree Ungasan Saja!

Tidak hanya itu, tak jauh dari lapangan golf, Anda juga bisa mendapati keberadaan pantai berpasir putih. Untuk menjangkau pantai tersebut juga sangat mudah. Cukup dengan berjalan kaki tak lebih dari 5 menit, Anda sudah bisa bersenang-senang dan bersantai menikmati suasana pantai.

New Kuta Golf Pecatu 4 » New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

via Bali Shuka Wedding

Lapangan New Kuta Golf Pecatu ini juga mampu menampung tamu dalam jumlah yang sangat banyak. Kalau menggunakan tempat duduk, Anda bisa mengundang tamu berjumlah 200 orang di tempat ini. Sementara itu, kalau menggunakan pengaturan tanpa tempat duduk, bisa mencapai 400 orang.

Lokasi New Kuta Golf Pecatu

Secara Lokasi, venue pernikahan di Bali ini juga sangat strategis. New Kuta Golf beralamat di Jalan Raya Uluwatu, Kawasan Pecatuh Indah Resort, Pecatu, Jimbaran. Lokasi tersebut bisa dengan mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu menyulitkan para tamu yang Anda undang ke acara pernikahan.

Paket Pernikahan Bali di New Kuta Golf Pecatu

Seperti yang telah disebutkan, pesta pernikahan di sini bisa dilakukan dengan jumlah tamu mencapai 400 orang. Hanya saja, ada hal yang harus diperhatikan. Kalau memilih mengadakan di tempat ini, pastikan untuk mengadakannya ketika musim kemarau. Kalau musim hujan, mau tidak mau, Anda harus menyiapkan tenda untuk mengantisipasi ketika tiba-tiba hujan.

baca juga: Maya Resort Ubud, Hadirkan Pesta Pernikahan dengan Suasana Alami dan Romantis

Selain itu, ketika mengadakan pesta perkawinan di sini, ada hal lain yang harus diperhatikan. Hal tersebut adalah generator yang menjadi suplai utama pasokan tenaga listrik yang digunakan sepanjang pesta.

New Kuta Golf Pecatu 2 » New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

via Bali Shuka Wedding

Untuk pilihan paket pernikahan Bali yang bisa dilakukan di sini, Anda bisa memilih untuk mengadakan private party atau mengundang tamu dalam jumlah banyak.

Wedding Package for Two

Kalau ingin mengadakan pesta private dengan tanpa tamu dan hanya Anda bersama pasangan, paket ini bisa menjadi pilihan tepat. Sesuai dengan namanya, paket ini hanya ditujukan untuk pasangan yang ingin menikah dengan cara sederhana tapi berkesan. Harga paket ini tidak terlalu mahal, yakni berada di kisaran Rp10 juta.

baca juga: Paket Pernikahan di Bali dari Hotel Ayana Resort, Lengkap Mulai dari Venue Chapel Sampai Secret Garden

Wedding Reception Package

New Kuta Golf Pecatu 3 » New Kuta Golf Pecatu, Opsi Venue Pernikahan di Bali Kombinasi Lapangan Golf dan Pemandangan Atas Tebing

via Bali Shuka Wedding

Sementara itu, kalau menginginkan pesta yang lebih meriah, tersedia Wedding Reception Package di New Kuta Golf Pecatu. Paket ini memungkinkan Anda untuk mengundang tamu dengan jumlah maksimal mencapai 100 orang. Hanya saja, harganya juga jauh lebih tinggi dibandingkan paket untuk berdua, yakni di kisaran Rp100 juta.

Nah, dengan keunikan yang dimilikinya itu, Apakah Anda tertarik untuk melangsungkan pernikahan di lapangan ini?