Night at Zoo Gianyar, Sensasi Liburan Berkeliling Kebun Binatang di Malam Hari

Night at Zoo Gianyar

Liburan dengan mengunjungi kebun binatang mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika anda ingin mencari suasana baru.  Datang saja ke Night at Zoo Gianyar, dimana anda akan diajak berwisata di kebun binatang pada saat malam hari. Night at Zoo ini merupakan salah satu paket yang ditawarkan oleh Bali Zoo. Bali Zoo sendiri merupakan kebun binatang pertama yang ada di Bali denga memiliki beraneka ragam jenis binatang langka, mulai dari dalam negeri hingga dari luar negeri.

Night at Zoo Gianyar 1 1024x576 » Night at Zoo Gianyar, Sensasi Liburan Berkeliling Kebun Binatang di Malam Hari

via visit2indonesia

Daya Tarik Night at Zoo Gianyar

Bali Zoo ini menawarkan kepada anda beragam paket berwisata di kebun binatang dan salah satunya adalah Night at Zoo. Night at Zoo merupakan perjalanan di kebun binatang, dimana anda akan mulai di ajak berpetualang berkeliling kebun binatang sekitar pukul 18.00. Anda akan diajak menikmati dan berinteraksi dengan hewan nokturnal yang ada di kebun binatang tersebut.

baca juga: Bali Safari and Marine Park, Tempat Liburan Keluarga yang Seru

Petualangan anda akan didampingi oleh pemandu. Pertama, anda akan diajak untuk bertemu dengan gajah. Anda boleh memberi makan gajah serta melakukan sesi foto dengan gajah yang ada. selanjutnya, anda akan diajak bertemu dengan Pachyderms dan merasakan bagaimana memberi makanan pada mamalia. Anda juga akan melakukan sesi foto dengan ular phyton, borneo, hingga dengan buaya air tawar Sinyulong Sumatera.

Night at Zoo Gianyar 3 1024x576 » Night at Zoo Gianyar, Sensasi Liburan Berkeliling Kebun Binatang di Malam Hari

via visit2indonesia

Petualangan anda tidak hanya berhenti dari kegiatan itu saja, anda akan diajak berjalan kaki menikmati pemandangan alam serta suara menagerie tropis Bali Zoo di malam hari. Kemudian diikuti dengan pertunjukan fire dance yang menakjubkan dan mendebarkan.

Perjalanan anda akan berakhir dengan dinner. Anda akan merasakan serunya dinner di ruangan terbuka dan di bawah langit berbintang. Tidak hanya itu dinner anda akan dilakukan di sebelah kandang singa. Anda akan menikmati hidangan berada beberapa meter dari sang raja hutan ini.

baca juga: Bali Shell Museum (Museum Kerang Bali), Wisata Edukasi Wajib di Kuta

Tarif Paket Night at Zoo Gianyar

Untuk paket Night at Zoo ini, anda perlu merogoh kocek kurang lebih IDR 400.000-an untuk orang dewasa dan IDR 300.000-an untuk anak-anak. Tiket tersebut sudah termasuk hotel transfer jemput dan antar, paket night at zoo, set menu dinner/ buffet, dan asuransi keselamatan.

Pastikan anda juga mencoba keseruan berlibur dan mengenal beragam jenis satwa di kebun binatang pada malam hari. Anda dapat mencoba paket Night at Zoo bersama dengan keluarga anda ataupun bersama dengan kawan dekat anda. Night at Zoo akan memberikan kepada anda pengalaman seru dan berbeda.

Lokasi Night at Zoo Gianyar

Bagi anda yang ingin mencoba keseruan petualangan Night at Zoo ini, maka anda perlu untuk datang ke Bali Zoo. Bali Zoo ini berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi ini sangat mudah dijangkau, bisa memakai kendaraan pribadi atau dapat pula menggunakan layanan sewa kendaraan umum.

baca juga: Interactive Art Museum Bali, Wisata Seru dengan di Museum dengan Gambar 3 Dimensi Unik

Apabila dari Ubud, akan menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit dan dari kawasan Denpasar menempuh perjalanan sekitar 30 menit. Apabila dari bandara I Gusti Ngurah Rai akan menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam. Anda dapat berkendara dengan menggunakan mobil atau motor. Kalau tidak mengetahui rutenya, Anda bisa memanfaatkan layanan navigasi di smartphone. Mudah, kan?