N’jung Bali Camp Songan, Tempat Kemah Asyik dengan Spot Selfie yang Cantik

N'jung Bali Camp Songan

Para wisatawan yang ingin liburan ke Bali kini dapat mencoba berbagai aktivitas yang tidak akan pernah terasa membosankan. Keindahan alam yang dimiliki Bali, memang memungkinkan hal tersebut. Salah satu kegiatan seru yang bisa Anda coba adalah dengan memilih untuk berkemah. Pilihan tempat yang bisa dituju sangat banyak, N’jung Bali Camp Songan adalah salah satu rekomendasinya.

Njung Bali Camp Songan 2 1024x768 » N'jung Bali Camp Songan, Tempat Kemah Asyik dengan Spot Selfie yang Cantik

N’jung Bali Camp memang menawarkan camping ground yang unik bagi para wisatawan. Selama di sini, Anda tidak hanya berkesempatan untuk menikmati keindahan alam Bali yang masih alami. Pihak pengelola N’jung Bali Camp yang berlokasi di Desa Songan, Kintamani ini juga menyediakan fasilitas yang kekinian. Fasilitas yang dimaksud adalah keberadaan spot foto selfie yang atraktif.

baca juga: Bumi Perkemahan Blahkiuh Abiansemal, Pilihan Tempat Liburan Asyik Dekat dengan Alam

Pemandangan Indah Khas Dataran Tinggi di N’jung Bali Camp Songan

Keuntungan pertama yang dapat Anda peroleh ketika berkemah di N’jung Bali Camp adalah kesempatan bermalam di alam terbuka dengan pemandangan indah. Desa Songan yang terletak di kawasan Kintamani yang sudah lama dikenal dengan pemandangan memukau, dengan lokasi di dataran tinggi. Suasana yang sejuk, bakal bisa Anda peroleh selama beberapa hari menginap di N’jung Bali Camp.

Njung Bali Camp Songan 1 1024x576 » N'jung Bali Camp Songan, Tempat Kemah Asyik dengan Spot Selfie yang Cantik

Pemandangan indah berupa salah satu danau terkenal di Kintamani, yakni Danau Batur bisa jadi hiburan gratis selama berada di N’jung Bali Camp Kintamani. Danau ini terkenal menawaran suasana yang tenang dengan pemandangan meneduhkan mata. Anda dapat menghabiskan waktu dengan memancing atau berenang di dalam danau. Selain itu, Anda bisa pula memilih untuk berkeliling danau dengan perahu milik warga.

baca juga: Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

Fasilitas Lengkap di N’jung Bali Camp Kintamani

Meski berlabel sebagai camping ground, N’jung Bali Camp bukanlah area berkemah biasa. Suasana tenang dan indah yang ada di sekitar area camping ground, juga dilengkapi dengan fasilitas yang mencukupi. Di tempat ini, Anda bisa menjumpai keberadaan beberapa lokasi spot selfie yang bakal memuaskan para pencinta foto instagramable.

Njung Bali Camp Songan 2 1024x768 » N'jung Bali Camp Songan, Tempat Kemah Asyik dengan Spot Selfie yang Cantik

Lebih lanjut, pihak pengelola N’jung Bali Camp juga menyediakan fasilitas gazebo. Penataan gazebo ini sengaja ditempatkan di area tepi danau. Dengan begitu, Anda bisa bersantai dan menikmati keeksotisan Danau Batur dengan lebih nyaman selama berada di N’jung Bali Camp. Gazebo ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai lokasi peristirahatan ketika melakukan aktivitas trekking di sekitar Danau Batur.

Tarif Camping Ground N’jung Bali Camp Kintamani

Njung Bali Camp Songan 3 1024x576 » N'jung Bali Camp Songan, Tempat Kemah Asyik dengan Spot Selfie yang Cantik

Camping ground yang terletak di Desa Songan, Kintamani ini memiliki ukuran yang sangat luas. Terdapat area seluas 2.500 meter persegi yang bisa dimanfaatkan sepuasnya untuk kenyamanan para wisatawan. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot membawa berbagai peralatan berkemah selama berada di tempat ini. Semua peralatan serta perlengkapan yang diperlukan, disediakan pihak N’jung Bali Camp.

Pihak pengelola menyediakan sebanyak 9 tenda yang bisa digunakan. Anda juga bisa menjumpai keberadaan kamar mandi dengan shower air panas serta toilet. Kalau ingin membuat api unggun, sudah ada pula persediaan kayu bakar yang bisa digunakan. Tidak ketinggalan, paket sewa tenda dengan kapasitas untuk 3 orang dipatok dengan tarif sebesar Rp250 ribu per malam juga disertai dengan bantal, selimut, senter, lampu penerangan, ataupun kasur tipis.

Kalau Anda ingin tenda yang lebih mewah, pihak pengelola camping ground juga menyediakannya, lho! Lengkap, kan?

Foto via N’jung Bali Camp