Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida, Berikan Pengalaman Menginap Unik di Atas Rumah Pohon

Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida

Bagi anda yang hendak berlibur dalam jangka waktu lebih dari satu hari di suatu tempat tentunya memerlukan sebuah penginapan. Penginapan yang diinginkan tentunya harus nyaman. Di Bali, tepatnya di kawasan Nusa Penida, terdapat sebuah penginapan yang tidak hanya nyaman, tetapi juga unik dan jarang sekali ditemukan di tempat lain, yaitu di Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida.

Anda mungkin sudah bisa membayangkan dari namanya saja yang dibelakangnya terdapat kata ‘tree house’. Penginapan yang satu ini memiliki bentuk yang unik yaitu berupa rumah pohon. Nyuh Bengkok Tree House memberikan kepada anda pengalaman menarik menginap di sebuah rumah pohon.

Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida 3 1024x683 » Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida, Berikan Pengalaman Menginap Unik di Atas Rumah Pohon

Rumah pohon biasanya anda temui di film-film seperti Winni the Pooh, Robin Hood, dan lainnya. Namun, kali ini anda dapat melihatnya langsung bahkan menempatinya. Nyuh Bengkok Tree House selain memberikan keunikan pada bentuk tempatnya, pihak Nyuh Bengkok Tree House juga tetap mengedapankan kenyamanan dan keselamatan dari para tamu-tamunya.

Penginapan yang ada di Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida ini dibuat di atas pohon kelapa yang bengko. Agar tetap aman bagi para tamu, dibangun dengan memanfaatkan material dari kayu jati dan atapnya yang berupa jerami. Rumah pohon juga dirancang tidak terlalu tinggi serta terdapat akses tangga yang lebar, untuk mempermudah para tamu menjangkau rumah pohon.

Fasilitas Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida

Di Nyuh Bengkok Tree House juga terdapat 10 kamar yang dibagi menjadi dua blog rumah pohon, yaitu blok timur dan blok barat. Setiap kamar dibangung di atas pohon-pohon dengan jarak tidak terlalu dekat dengan kamar lainnya.

Dari kesepuluh kamar ini, anda dapat melihat pemandangan hamparan sawah serta laut Nusa Penida. Selain itu kasur yang tersedia juga tipe double bed, dilengkapi dengan matras lantai ukuran 180 x 200 cm, serta terdapat handuk.

Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida 2 1024x683 » Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida, Berikan Pengalaman Menginap Unik di Atas Rumah Pohon

Fasilitas lainnya yang ada di Nyuh Bengkok Tree House yaitu terdapat balkon lengkap dengan meja dan kursinya, dimana anda dapat santai sambil menikmati pemandangan di sekitar area Nyuh Bengkok Tree House. Nyuh Bengkok Tree House juga memiliki taman yang luas yang ditumbuhi pohon kelapa. Tersedia juga hammock untuk para tamu yang ingin bersantai.

Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida 4 1024x683 » Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida, Berikan Pengalaman Menginap Unik di Atas Rumah Pohon

Di Nyuh Bengkok Tree House juga memiliki 4 kamar mandi, dimana 2 kamar mandi berada di blok timur, dan 2 lagi di blok barat. Selain itu juga ada restoran dan mini bar. Area Nyuh Bengkok Tree House juga dilengkapi dengan wifi yang bisa anda gunakan secara free.

Banyak sekali hal menarik yang bisa anda dapat jika menginap di Nyuh Bengkok Tree House ini. Bukan hanya bentuknya yang berupa rumah pohon saja, melainkan pemandangan alam yang ada di sekitarnya begitu apik mampu menemani saat santai dan istirahat anda.

Biaya Sewa Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida

Bagi anda yang sedang berlibur di kawasan Nusa Penida, pilih saja Nyuh Bengkok Tree House sebagai tempat untuk menginap. Harga kamar disini permalamnya dimulai dari Rp 240.000 hingga Rp 300.000an. Merupakan harga yang cukup murah untuk sebuah penginapan yang unik.

Lokasi Nyuh Bengkok Tree House Nusa Penida

Bila anda tertarik menginap di Nyuh Bengkok Tree House ini, anda dapat langsung menuju lokasinya yang berada di Jalan Sental Kangin, Banjar Sental Kangin, Nusa Penida. Dengan Bandara Ngurah Rai berjarak kurang lebih 41 kilometer.

Foto via Booking