Paket Pernikahan Bali yang Mewah dan Elegan di Rumah Luwih Gianyar Bali

Rumah Luwih Gianyar Bali

via Rumah Luwih

Momen sakral pesta perkawinan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Rumah Luwih Gianyar Bali menyediakan solusi paket pernikahan dengan tema yang mewah dan elegan. Kombinasi kemewahan dan suasana elegan tersebut memberi jaminan kalau pesta pernikahan di sini akan jadi pengalaman yang sulit terlupakan.

Secara khusus, hotel ini memang menjadi penginapan yang mewah. Bangunan hotel hadir dengan tema klasik eropa. Suasana di sekitar hotel juga membuat siapapun akan merasa tenang. Dengan ketenangan tersebut, pelaksanaan pesta perkawinan di sini tidak akan terganggu.

Rumah Luwih Gianyar Bali 1 1024x683 » Paket Pernikahan Bali yang Mewah dan Elegan di Rumah Luwih Gianyar Bali

via Rumah Luwih

Pilihan Venue Pernikahan di Rumah Luwih Gianyar Bali

Pilihan venue yang bisa digunakan di hotel mewah dan elegan ini juga beragam. Pilihan tersebut antara lain adalah:

1. The Ocean Chapel

Sesuai dengan namanya, The Ocean Chapel merupakan bangunan kapel yang hadir di tepi pantai. Bangunan ini memiliki desain yang sederhana, dengan konsep semi terbuka. Jadi, Anda tidak akan mendapati keberadaan dinding pada bangunan kapel ini.

Rumah Luwih Gianyar Bali 2 1024x683 » Paket Pernikahan Bali yang Mewah dan Elegan di Rumah Luwih Gianyar Bali

via Rumah Luwih

Kapel ini akan berfungsi sebagai altar yang menjadi lokasi pengucapan janji suci kepada pasangan. Dengan warna putih yang menjadi lambang kesucian, upacara pernikahan bakal berlangsung secara khidmat.

Tidak hanya itu, karena hadir dengan desain semi terbuka, chapel milik Rumah Luwih Gianyar Bali ini memberi suasana yang segar. Apalagi, pemandangan lautan lepas bisa secara langsung disaksikan.

2. Luwih Gardens

Rumah Luwih Gianyar Bali 4 1024x683 » Paket Pernikahan Bali yang Mewah dan Elegan di Rumah Luwih Gianyar Bali

via Rumah Luwih

Pilihan berikutnya adalah Luwih Gardens. Di sini, Anda akan mendapati taman dengan suasana yang hijau. Terdapat berbagai jenis pepohonan tropis serta bunga yang mempercantik tampilan taman. Dengan suasana seperti itu, Luwih Gardens di Rumah Luwih Gianyar Bali ini cocok untuk pesta perkawinan yang meriah.

3. Ballroom

Opsi yang ketiga adalah area ballroom. Ballroom di Rumah Luwih Gianyar Bali ini hadir dengan desain pintu ala Prancis yang dilengkapi dengan teras pribadi. Suasana interior di dalamnya juga memberi kesan yang sangat mewah.

Pilihan Paket Pernikahan di Rumah Luwih Gianyar Bali

Rumah Luwih Gianyar Bali 5 1024x683 » Paket Pernikahan Bali yang Mewah dan Elegan di Rumah Luwih Gianyar Bali

via Rumah Luwih

Selain pilihan venue, pihak Rumah Luwih Gianyar Bali juga menyediakan beragam opsi paket perkawinan. Tersedia paket dengan harga paling murah Rp28 juta ataupun paket termahal Rp40 juta.

Bronze Package

Paket ini dipatok dengan banderol Rp28 juta yang ditujukan untuk melayani sebanyak 40 tamu. ANda akan memperoleh fasilitas penunjang pesta, seperti dekorasi ruangan, hand bouquet dan boutonniere, ataupun sarana menginap selama 1 hari di Prabanggana Deluxe Room.

Silver Package

Seperti halnya Bronze Package, Silver Package juga ditujukan untuk tamu undangan berjumlah 40 orang, seharga Rp35 juta. Fasilitasnya tidak jauh berbeda, hanya saja terdapat beberapa tambahan. Tambahan tersebut antara lain adalah layanan pijat khas Bali selama 90 menit, menginap selama 2 malam, serta sajian musik Rindik khas Bali.

Gold Package

Paket pesta pernikahan berikutnya adalah Gold Package yang dipatok dengan harga Rp40 juta. Fasilitasnya masih tak jauh berbeda dengan Silver Package, tapi ada beberapa penambahan. Penambahan tersebut antara lain adalah makan malam romantis, penginapan 3 malam, rate menginap khusus untuk keluarga dan teman, ataupun sampanye khusus.

Just The Two of Us

Kalau ingin lebih hemat, tersedia paket Just The Two of Us. Paket ini ditujukan dengan tanpa kehadiran tamu. Anda bisa melangsungkan pesta pernikahan secara berdua di area kapel. Paket seharga Rp20 juta ini dilengkapi dengan fasilitas makan malam romantis, menginap 2 malam, serta beberapa fasilitas penunjang lain.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan paket penginapan yang ditujukan untuk para tamu. Paket Rumah Luwih Exclusivity dipatok dengan harga RP245 juta menjadi sarana penginapan untuk 2 malam di 70 kamar. Sementara itu, Residence Wing Exclusivity menyediakan sebanyk 36 kamar untuk 2 malam dengan harga RP130 juta.