Paket Wedding Puri Kerambitan Bali, Suasana Pernikahan Mewah ala Keluarga Raja


Paket wedding Puri Kerambitan Bali

Ingin melangsungkan pesta pernikahan tak sekadar mewah? Anda bisa memanfaatkan paket wedding Puri Kerambitan Bali. Paket ini menawarkan suasana perkawinan yang tidak hanya mewah. Namun, Anda bersama dengan pasangan akan diajak untuk melangsungkan pesta pernikahan mewah dengan suasana tradisional Bali selayaknya acara pernikahan anggota keluarga raja Bali.

Paket pernikahan di Puri Kerambitan ini pun terbuka untuk siapa saja. Pelangsungan pesta pernikahan di sini memang tidak terbatas pada anggota kerajaan. Namun, bisa pula dilangsungkan untuk masyarakat umum, baik warga asli Bali, orang luar Bali, ataupun turis mancanegara. Tidak ada syarat khusus yang diwajibkan, asalkan Anda menggunakan paket wedding yang telah disediakan.

Sekilas Mengenai Puri Kerambitan Bali

Sebelum melangkah lebih lanjut dalam mengetahui informasi paket wedding Puri Kerambitan Bali, Anda terlebih dahulu harus mengerti sejarah singkat dari puri yang satu ini. Pura ini berlokasi di Tabanan, tepatnya di Desa Kerambitan. Di sekitarnya, Anda akan mendapati suasana yang alami penuh dengan hamparan sawah hijau.

Puri Kerambitan yang memiliki nama lengkap Puri Agung Kerambitan ini memiliki ukuran mencapai 2 hektare dan kelestariannya masih terjaga dengan baik. Para keturunan kerajaan pun masih ada yang menghuni istana ini. Bahkan, di sini juga kerap dilangsungkan pertunjukan tradisional dan musik. Tidak terkecuali, juga menjadi perhelatan upacara pernikahan ala anggota kerajaan.

baca juga: Paket Pernikahan Grand Mirage Hotel, Janjikan Suasana Romantis dengan Beragam Pilihan Venue

Fasilitas yang Diperoleh dalam Paket Wedding Puri Kerambitan Bali

Ketika menggunakan paket wedding Puri Kerambitan Bali, Anda akan benar-benar merasakan suasana perkawinan ala anggota raja. Dandanan yang digunakan oleh pasangan pengantin, tak ubahnya seperti ketika anggota keluarga raja tengah menikah. Dengan desain baju pengantin khas Bali. Baju pengantin yang digunakan itu bernama payas agung yang biasanya hadir dengan warna cerah.

Paket wedding Puri Kerambitan Bali
via DPW-Bali

Selanjutnya, pasangan pengantin juga akan memperoleh tur wisata berkeliling Pura Kerambitan secara singkat. Pesta pernikahan juga akan memperoleh unsur tradisional yang kental seiring dengan adanya hiburan khas Bali yang ditampilkan. Hiburan tersebut antara lain adalah gamelan Bali, tabuh okokan, parade obor, tari topeng, kendang mebarung, serta tari cendrawasih.

baca juga: Paket Wedding Le Meridien Jimbaran, Nuansa Pesta Pernikahan Rooftop yang Romantis

Selain itu, paket wedding Puri Kerambitan Bali ini juga sudah termasuk dengan paket makan malam dengan menu lengkap, mulai dari main course, dessert, dan makanan pembuka. Tidak ketinggalan, juga telah dibarengi kopi serta teh untuk menemani makan malam.

Dekorasi serta pencahayaan juga menjadi hal yang tak bisa lepas dari paket wedding mewah di Bali ini. Demikian pula terkait fotografi selama momen pernikahan. Selain itu, Anda juga akan memperoleh layanan transportasi untuk pasangan ketika ingin kembali ke bandara.

Harga Paket Wedding Puri Kerambitan Bali

Semua fasilitas itu bisa dimanfaatkan dengan penuh ketika menggunakan paket wedding Puri Kerambitan Bali. Mengenai harganya, Anda bisa memperoleh paket ini di salah satu wedding organizer Bali dengan harga di kisaran Rp33,5 juta.

baca juga: Paket Wedding di St. Regis Bali, Kesempatan Pesta Romantis dan Mewah di Nusa Dua

Selain itu, tersedia pula beberapa fasilitas ekstra yang dapat dipakai dengan menggunakan biaya tambahan. Fasilitas ekstra itu antara lain adalah, keberadaan attendant, dokumentasi video, soft drink, penyewaan baju khas Bali, serta layanan penyewaan mobil menggunakan Suzuki APV.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki