Pantai Batu Tampih Tabanan, Pantai Perawan di Bali yang Indah dan Instagramable

Pantai Batu Tampih Tabanan

via instagram.com/erikuliantara

Pantai indah bisa didapatkan dengan begitu mudah saat menghabiskan waktu liburan ke Bali. Hanya saja, tidak semua pantai tersebut merupakan pantai perawan yang masih jarang dikunjungi wisatawan. Lain halnya kalau Anda memilih untuk liburan ke Pantai Batu Tampih Tabanan. Bisa dipastikan, suasana pantai yang masih alami dan perawan bisa Anda temukan.

Pantai Batu Tampih Tabanan 1 » Pantai Batu Tampih Tabanan, Pantai Perawan di Bali yang Indah dan Instagramable

via instagram.com/erikuliantara

Nama Pantai Batu Tampih memang sangat tidak populer. Bahkan, nama pantai ini sangat asing di kalangan para wisatawan. Namun, kalau Anda menyempatkan waktu untuk singgah ke pantai indah yang ada di Tabanan ini, tidak akan kecewa. Selain menawarkan suasana pantai yang alami, pemandangan di Pantai Batu Tampih ini juga terlihat begitu indah dan instagramable.

baca juga: Pantai Wates Yeh Malet, Destinasi Wisata Kekinian Murah Meriah Terbaru di Bali

Suasana yang Tenang dan Sepi Pengunjung di Pantai Batu Tampih Tabanan

Saat Anda menyempatkan waktu liburan ke Bali dengan berkuncung ke Pantai Batu Tampih, suasana yang berbeda bisa secara langsung dirasakan. Suasana di pantai ini bakal sangat kontras kalau dibandingkan dengan Kuta ataupun Seminyak. Di sini, suasana pantainya terasa begitu menenangkan.

Pantai Batu Tampih Tabanan 3 » Pantai Batu Tampih Tabanan, Pantai Perawan di Bali yang Indah dan Instagramable

via instagram.com/aribagus01

Jumlah pengunjung yang datang ke tempat ini memang begitu minim. Kalaupun ada, itu hanya beberapa masyarakat lokal ataupun para wisatawan yang telah mendengar keberadaan pantai ini. Dengan suasananya yang tenang tersebut, Pantai Batu Tampih menawarkan lokasi liburan yang tepat bagi Anda dalam menenangkan pikiran.

baca juga: Sanur Street Beach Walk, Tempat Paling Asyik Berburu Pemandangan Matahari Terbit di Bali

Berburu Foto Instagramable Alami di Pantai Batu Tampih

Ketika menginjakkan kaki di Pantai Batu Tampih, pemandangan indah berupa pantai berpasir hitam bisa Anda nikmati sepuasnya. Hamparan pasir hitam yang ada di sini tidak terlalu luas. Namun, keberadaannya bisa bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin bermain pasir. Selain itu, ombak yang ada di pantai ini juga kadang dimanfaatkan oleh para wisatawan lokal sebagai tempat untuk berselancar.

Pantai Batu Tampih Tabanan 2 » Pantai Batu Tampih Tabanan, Pantai Perawan di Bali yang Indah dan Instagramable

via instagram.com/mandabilly07_

Bukit kecil di tepi Pantai Batu Tampih juga memberikan suasana yang eksotis dan unik. Para pengunjung sering memanfaatkan bukit kecil itu sebagai tempat untuk berburu foto instagramable. Apalagi ketika pemandangan bukit yang berpadu dengan langit jingga sore hari. Perpaduan pemandangan itu, dijamin bakal membuat hasil jepretan kamera terlihat begitu memesona.

baca juga: Wisata Bukit Instagenic di Bali yang Paling Populer

Pantai Batu Tampih Tabanan 4 » Pantai Batu Tampih Tabanan, Pantai Perawan di Bali yang Indah dan Instagramable

via instagram.com/kuyjalan

Tidak ketinggalan, Anda juga akan memperoleh pemandangan indah lainnya selama di Pantai Batu Tampih. Pemandangan tersebut adalah deretan pohon kelapa yang masih bisa dijumpai. Pohon-pohon kelapa tersebut seolah tertata secara rapi di tepi pantai. Berfoto dengan latar belakang deretan pohon kelapa tersebut, juga kerap menjadi pilihan para pengunjung.

Lokasi Pantai Batu Tampih Tabanan

Untuk menuju ke Pantai Batu Tampih, Anda memang perlu perjalanan ekstra, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota. Pantai ini bisa Anda temukan berada di wilayah Desa Pangkung Tibah yang ada di Kecamatan Kediri. Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 10 km dari pusat Kota Tabanan untuk menjangkau pantai ini.

Meski perjalanan menuju ke pantai ini cukup sulit, tetapi kamu bakal tidak akan kesulitan dalam menemukannya. Alasannya, karena Pantai Batu Tampih berada tak jauh dari 2 pantai terkenal yang ada di Bali. Dua pantai yang dimaksud adalah Pig Stone Beach serta Pantai Yeh Gangga.