Pantai Serenity Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Pohon Ikonik yang Instagramable

Pantai Serenity Nusa Dua

via arina_aj

Hotel dengan pantai pribadi bisa Anda temui dengan cukup mudah ketika liburan ke Bali. Hilton Bali Resort Sawangan di Nusa Dua adalah salah satunya. Hotel mewah di Bali ini memiliki pantai pribadi yang disebut dengan nama Pantai Serenity Nusa Dua. Pantai ini terlihat cantik lewat keberadaan pohon ikoniknya, pohon serenity.

Pantai Serenity Nusa Dua 3 » Pantai Serenity Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Pohon Ikonik yang Instagramable

via instarank24_2

Keberadaan pohon ikonik tersebut membuat Pantai Serenity Nusa Dua ini jadi destinasi wisata favorit para tamu hotel. Para wisatawan yang datang ke tempat ini, secara khusus melakukan aktivitas pemotretan. Kegiatan pemotretan yang paling disukai oleh para wisatawan di sini adalah dengan berlatar belakang pohon serenity.

Nama pohon serenity diambil dari nama Pantai Serenity Nusa Dua. Nama tersebut pun sesuai dengan suasana yang bisa Anda rasakan selama berada di pantai ini. Pantai yang sejatinya termasuk dalam kawasan Pantai Sawangan ini mampu menghadirkan suasana yang begitu tenang, damai, nyaman, serta menawarkan suasana lebih privat.

baca juga: Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

Aktivitas Selama di Pantai Serenity Nusa Dua

Menjadi bagian dari pantai pribadi yang dimiliki oleh Hotel Hilton, kebersihan Pantai Serenity di Nusa Dua ini pun terjaga dengan baik. Hamparan pasir putih yang lembut di sini, akan terlihat begitu cantik. Para petugas hotel pun dengan cermat melakukan pembersihan di pantai ini secara rutin.

Pantai Serenity Nusa Dua 1 » Pantai Serenity Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Pohon Ikonik yang Instagramable

via arina_aww

Dengan kondisi pantai yang bersih, para pengunjung merasa begitu nyaman selama di pantai ini. Para wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas selama berkunjung ke Pantai Serenity di Nusa Dua ini. Apalagi, pantai ini terbilang sebagai pantai dengan ombak yang begitu tenang. Oleh karena itu, wisatawan keluarga yang datang ke pantai ini pun bisa mencoba beragam kegiatan dengan aman.

baca juga: Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Dengan hamparan pasir putihnya yang bersih dan lembut, aktivitas berjemur menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh para wisatawan. Berburu foto selfie juga jadi pilihan yang menyenangkan. Selain itu, karena ombaknya yang begitu tenang, para wisatawan di Pantai Serenity Nusa Dua banyak yang melakukan aktivitas berenang. Snorkeling juga jadi aktivitas menyenangkan, bisa melihat pemandangan alam bawah laut dengan begitu jernih.

Pantai Serenity Nusa Dua 2 » Pantai Serenity Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Pohon Ikonik yang Instagramable

via navipon_1

Bali Camel Safari yang merupakan perusahaan jasa penyedia aktivitas naik unta di tepi pantai juga bisa Anda temukan berada tak jauh dari Pantai Serenity. Kegiatan ini begitu disukai oleh para wisatawan, utamanya adalah mereka yang datang bersama dengan anak. Sebagai informasi tambahan, aktivitas ini hanya bisa Anda lakukan pada pagi serta siang hari.

baca juga: Inaya Putri Bali, Hotel Beachfront Nusa Dua dengan Pemandangan Memesona

Lokasi Pantai Serenity Nusa Dua

Keberadaan pantai ini juga bisa Anda temukan dengan begitu mudah. Patokan tempat yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke sini Hilton Bali Resort. Sebelum hotel mewah ini, Anda akan menjumpai jalan berpaving block yang mengarah ke pantai. Jalan ini memiliki ukuran yang cukup besar, bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Akses dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk ke pantai ini juga cukup mudah. Anda dapat menjangkau tempat ini dari Denpasar dengan menempuh jarak sekitar 22 km. Biar lebih cepat, Anda dapat menuju ke pantai ini dengan melalui Tol Bali Mandara.