Paon Beach Club Tanjung Benoa, Restoran dengan Suasana Romantis dan Desain Arsitektur Khas Jawa

Paon Beach Club Tanjung Benoa

Salah satu restoran yang cukup populer di kawasan Tanjung Benoa, Bali ialah Paon Beach Club Tanjung Benoa. Restoran ini menyediakan menu makanan Indonesia yang disesuaikan dengan lidah wisatawan mancanegara. Suasananya juga menjadi pilihan tepat untuk makan malam romantis.

Kata Paon berasal dari bahasa Jawa yang berarti dapur. Restoran ini menawarkan tata bangunan yang unik dengan arsitektur rumah Jawa Joglo. Selain arsitekturnya yang khas, dilengkapi pula dengan furniture yang khas Indonesia berdesain batik paying ornament Bali serta adanya kursi yang diukir.

Paon Beach Club Tanjung Benoa 1 » Paon Beach Club Tanjung Benoa, Restoran dengan Suasana Romantis dan Desain Arsitektur Khas Jawa

via curiousplan

Restoran ini menawarkan ruang terbuka dengan hamparan rerumputan hijau yang dipadukan dengan suasana pantai berpasir putih dan berlatar belakang pemandangan Gunung Agung yang Nampak di kejauhan.

baca juga: Pulau Penyu Tanjung Benoa, Suguhan Wisata Edukasi yang Menyenangkan di Bali

Suasana alami ini sangat pas untuk tempat bersantai sambil menyantap hidangan bersama keluarga atau teman-teman. Pelayan yang ramah dan penuh senyuman akan siap membantu Anda.

Paon Beach Club Tanjung Benoa 2 » Paon Beach Club Tanjung Benoa, Restoran dengan Suasana Romantis dan Desain Arsitektur Khas Jawa

via curiousplan

Menu Makanan Paon Beach Club Tanjung Benoa

Restoran ini memiliki cita rasa yang khas dari makanan Asian fushion dengan makanan Indonesia. Menu makanan Indonesia yang ditawarkan disini sangat beragam jenisnya dan juga dibedakan berdasar asal daaerah seperti: Menu masakan Bali, Sulawesi, Sumatera, Betawi, Sunda, dan Jawa. Tiap menu asal daerah memiliki menu andalan tersendiri. Seperti ayam betutu, ayam budu-budu, soto medan, ketoprak Jakarta, empal genting Cirebon dan lumpia semarang. Selain menu makanan khas daerah ada pula menu jajanan khas daerah yang sayang jika tak dicicipi.

baca juga: Festival Bahari Tanjung Benoa, Acara Baru dari Bali untuk Mempromosikan Wisata dan Budaya Indonesia

Adapula menu makanan ringan dan dessert khas daerah seperti cerorot, ketan kukus, apem bali,kolak pisang dan bubur injin yang menjadi favorit pengunjung. Apabila Anda ingin mencoba makanan Asian fushion ada menu andalan seperti tom yam, sushi, kimbap, dan mie laksa. Harga menu yang dihidangkan cukup ramah dikantong dan cukup murah untuk kawasan Tanjung Benoa.

Fasilitas Paon Beach Club Tanjung Benoa

Juga ada fasilitas kolam renang yang pastinya akan menambah mewah restoran tepi pantai ini. Selain kolam renang di tepi pantai, restoran ini juga memiliki fasilitas lain diantaranya pavilion wedding, garden party, tempat meeting dan dapat menampung sekitar 2.000 tamu undangan. Untuk pavilion wedding, Anda dapat menyerahkan segala rencana pernikahan Anda dibantu Paon Beach Club.

baca juga: Holiday Inn Resort Bali Benoa, Hotel Mewah dengan Fasilitas Nyaman untuk Liburan Bersama Keluarga

Di samping melayani tamu undangan dalam skala besar, Paon Beach Club Tanjung Benoa juga dapat dipesan sebagai tempat rapat perusahaan atau pertemuan lainnya.

Lokasi Paon Beach Club Tanjung Benoa

Paon Beach Club berlokasi di Jalan Pratama No.70 Tanjung Benoa Bali, tepatnya restoran ini berada di dalam hotel Taman Bhagawan Bali. Anda tak perlu menginap di hotel sebab restoran ini dibuka untuk umum.

Apabila Anda memiliki rencana menikmati makan malam atau makan siang di Paon Beach Club Bali, Anda dapat melakukan reservasi di website resmi Paon Beach Club Bali. Jam buka restoran mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. Dan dapatkan happy hour (dua minuman dibayar satu) setiap hari pada pukul 16.00-18.00.

Setelah puas menikmati hidangan, Anda dapat refreshing dengan berjalan-jalan santai menikmati indahnya pantai berpasir putih dan sejuknya angin pantai.