Papila’s Coffee House Nusa Penida, Kafe dengan Suasana Alami yang Memberi Kenyamanan

Papila’s Coffee House Nusa Penida

via Papila Coffee House

Pulau Nusa Penida adalah salah satu tujuan favorit di Bali, Selain destinasi wisata alam, Papila’s Coffee House Nusa Penida menjadi satu pilihan tempat bersantai yang cocok untuk para pencinta kopi di Nusa Penida. Kafe ini bisa jadi persinggahan sembari melepas lelah setelah berkeliling Nusa Penida.

Selain suasana Nusa Penida yang alami dan udaranya yang sangat sejuk, di coffe house ini, Anda akan bertemu dengan beberapa staff ramah yang asli penduduk desa setempat. Nah, Papila’s Coffee House ini juga mengutamakan konsep alam utama. Jadi, tempat ini benar-benar menunjukan citra dari Nusa Penida sendiri.

Papila’s Coffee House Nusa Penida 4 » Papila’s Coffee House Nusa Penida, Kafe dengan Suasana Alami yang Memberi Kenyamanan

via Papila Coffee House

Papila sendiri berasal dari Papillae yang artinya adalah benjolan di permukaan lidah yang sebagai indera pengecapan. Dari nama itu, maka makna coffe house ini ditunjukan untuk pecinta kopi yang mencari rasa khusus dan khas dari coffee house ini. Dan memang sesuai namanya, rumah kopi ini benar-benar membuktikan ciri khas.

Sebelumnya Papila’s Coffee House Nusa Penida ini ada di Klungkung dan kemudian karena antusiasnya para pembeli pada rasa kopi dari Papila, maka coffe house ini membuka cabang di Nusa Penida. Anda akan mudah menemukan coffe house dengan mudah karena nama dari coffee house ini terpahat sempurna di dinding atas gedungnya.

Papila’s Coffee House Nusa Penida 2 » Papila’s Coffee House Nusa Penida, Kafe dengan Suasana Alami yang Memberi Kenyamanan

via Papila Coffee House

Desain Interior yang Instagramable di Papila’s Coffee House Nusa Penida

Begitu memasuki ruangan, Anda akan disambut dengan desain interior yang bergaya minimalis. Perpaduan warna coklat dan hitam mendominasi ruangannya. Kursi dan meja tertata rapi dengan dominasi meja kayu, kursi kayu serta beberapa sofa panjang berwarna hitam.

baca juga: Kafe La Favela Bali, Ada Sentuhan Unik ala Brazil di Tempat Makan Ini

Ada juga sebuah mini bar di Papila’ Coffee House Nusa Penida beserta kursi bar-nya. Anda yang ingin melihat sang barista yang meracik kopi secara langsung, tempat duduk ini sangat direkomendasikan. Alasan lainnya adalah, tempat duduk di depan bar ini sangat instagramable, Anda bisa memotret dengan latar belakang seorang barista yang sedang meracik kopi Anda. Juga kopi yang Anda pesan tak hanya digambar bunga, Anda bisa melihat kreatifitas para barista yang melukis kopinya berbentuk karakter hewan.

Ketika di pagi hari kita merasakan suasana hangat di tempat yang terasa elegan, maka di malam hari suasananya berubah menjadi romantis. Lampu yang diatur redup dapat menyalakan suasana romantis. Ya, berdua bersama pasangan saat di malam hari dirasa sangat tepat.

baca juga: Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Lokasi Papila’s Coffee House Nusa Penida

Terkadang di Papila’s Coffee House Nusa Penida ini memiliki even saat hari sabtu seperti Candle Light Dinner. Yang mana akan ada diskon pada setiap makanan dan minuman yang disediakan. Dan saat event itu berlangsung ada juga special perform live music dan beer bucket promo.

Papila’s Coffee House Nusa Penida 3 » Papila’s Coffee House Nusa Penida, Kafe dengan Suasana Alami yang Memberi Kenyamanan

via Papila Coffee House

Tak hanya kopi, ada banyak menu yang ditawarkan di Papila’s Coffee House Nusa Penida. Ada makanan pagi, siang dan malam, minuman segar, beer, pizza, serta juga donat. Untuk kopi yang disajikan adalah kopi Toraja, Kopi Kintamani, Kopi Sunda dan lain-lain.

Coffee house ini berada di Jl. Nusa Indah No. 53, Kutampi Kaler, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Dibuka setiap hari pada pukul 8 pagi sampai jam 10 malam.