Pearl Restaurant Legian, Pilihan Tempat Makan dengan Suasana Romantis di Tepi Pantai

Pearl Restaurant Legian

Pantai Legian adalah pantai yang memiliki daya tarik pasir putih dan ombak yang cocok untuk berselancar. Maka tak heran, pantai ini dijadikan favorit bagi para wisata yang berlibur di daerah Legian, Bali. Tak hanya pantaisaja, daya tarik lainnya adalah tempat makan yang ada di sana bernama Pearl Restaurant Legian.

Pearl Restaurant Legian berada di Jalan Double Six, Legian, Kuta, Bali, menjadikan restoran ini memiliki tempat yang strategis. Maka, anda tak akan kesusahan untuk mencari tempa pastinya. Sebenarnya Pearl Restaurant Legian Bali memiliki nama asli Pearl French Restaurant, tetapi nama pertama itu lebih terkenal dibanding nama aslinya.

Pearl Restaurant Legian 3 » Pearl Restaurant Legian, Pilihan Tempat Makan dengan Suasana Romantis di Tepi Pantai

Pearl Restaurant Legian Menawarkan Suasana yang Romantis

Melihat di Pearl Restaurant Legian, Anda pasti akan menyukai konsep design lounge-nya. Design ini akan memudah pengunjung untuk memilih makanannya sendiri, seperti makanan pembuka atau makanan penutup yang Anda inginkan. Atmosfir atau suasananya cukup hangat, sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam romantis bersama pasangan. Dan tentu, tak ketinggalan juga, bersama keluarga pun terasa hangat ketika makan bersama di sini.

baca juga: CasCades Restaurant Ubud, Pilihan Kuliner Romantis dengan Pemandangan Lembah Tropis Memukau

Pearl Restaurant Legian 4 » Pearl Restaurant Legian, Pilihan Tempat Makan dengan Suasana Romantis di Tepi Pantai

Konsep pencahayaan remang-remang membuat tempat ini semakin terasa romantis. Suasananya pun terlihat santai dengan kebun cantik yang luas, pencahayaan lilin-lilin yang begitu eksotis dan bersama pasangan. Itu adalah paket komplet bila berada di Pearl Restaurant Bali.

Pearl Restaurant Legian 1 » Pearl Restaurant Legian, Pilihan Tempat Makan dengan Suasana Romantis di Tepi Pantai

Tempat ini juga memiliki keunikan sendiri seperti adanya air conditioned pastry lounge. Itu berfungsi untuk dessert dan cold appetizer seperti chocolate mousse, chilled foigrass dan makanan yang mengandung gelatin. Karena makanan-makanan tersebut harus di simpin di suhu rendah.

Jika ingin ke sana Pearl Restaurant Bali buka dari jam 18:00, so, bisa dipasikan menu yang disajikan adalah menu dinner. Tetapi jangan datang saat hari rabu karena hari itu restaurant ini tutup. Menu yang disajikan adalah hidangan ala perancis seperti tuna tartare, lobster bisque,, lamb shank mustard sauce dan masih banyak lagi.

baca juga: Palm Beach Hotel Bali, Hotel Bintang 3 dengan Akses ke Pantai Kuta Hanya Selempar Batu

Cara Menuju Lokasi Pearl Restaurant Legian

Bagaimana caranya agar Anda bisa mengunjungi Pearl Restaurant Bali? Cukup mudah. Jika Anda menginap di daerah Bali Selatan, seperti kawasan wisata seminyak atau kawasan wisata Kuta cara terbaik untuk bisa sampai ke Pearl Restaurant Bali adalah menggunakan taksi. Mengapa taksi? Sebab, di sana sangat mudah untuk menemukan taksi dan Anda tidak usah khawatir untuk kesasar lagi.

Sedangkan untuk yang menginap di daerah Bali Utara atau berada di daerah kawasan wisata Ubud, menggunakan taksi akan lebih mahal karena jarak antara Ubud dengan restaurant ini cukup jauh. Kira-kira sekitar 1 jam 15 menit perjalanan.

Jika Anda dari Bandar Udara Ngurah Rai dan ingin makan di Pearl Restaurant Legian, akan membutuhkan waktu sekitar 29 menit atau sekitar 9,6 km. Dari Bandara ke arah barat laut, belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandar Ngurah Raid an terus kiri saja.

Anda bisa menggunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai, habis itu, terus kanan di Jl. Sunset Road, belok kiri menuju Jl. Nakula. Lurus saja sampai melewati mini mart ke jl. Arjuna atau Double Six Street. Beloklah kiri ke Gg. Edy, di sana Anda akan menemukan lokasinya.

gambar via Pearl Restaurant Legian