Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

Penida Colada Lounge Bar 4 768x480 » Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

Jika Anda kebetulan berada di Nusa Penida dan bingung untuk melakukan apa—dalam artian Anda sudah capek berkeliling—lebih baik makan.Penida Colada Lounge Bar menjadi pilihan kalau ingin mencari makan sekaligus tempat nongkrong di Nusa Penida. Suasana santai yang dihadirkan tempat ini, membuat para pengunjungnya merasa betah berlama-lama.

Uniknya Penida Colada Lounge Bar adalah restoran yang banyak direkomendasikan oleh para pengguna website Tripadvisor. Lokasinya pun sangat instagramable karena berada di pinggir pantai. Kurang lebih 10 menit dari The Mel Homestay (jika Anda menginap di sana) dengan memakai sekuter atau motor.

Penida Colada Lounge Bar 3 » Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

via Penida Colada

baca juga: Mata Air Tembeling Nusa Penida, Pesonanya Menarik Siapa Saja

Berada di alamat Jalan Raya Toyapakeh Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771. Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin hang out bersama teman atau keluarga.

Menyaksikan Pemandangan Romantis di Penida Colada Lounge Bar

Susananya akan lebih baik jika Anda mengajak pasangan karena keindahan matahari tenggelam akan terlihat di Penida Colada Lounge Bar. Berada di seaside lounge bar ini sambil menatap kemuning sunset akan terlihat romantis.

‘Meski kecil, namun bisa betah berlama-lama berada di sini’, itulah yang mungkin Anda pikirkan saat berada di sini. Degradasi matahari tenggelam, pemandangan laut yang cantik yang terlihat keemasan saat matahari tenggelam dan juga pemandangan petani rumput laut akan Anda lihat di Penida Colada Lounge Bali. Maka tidak ada salahnya jika kami menyebutnya tempat ini sangat instagramable.

Penida Colada Lounge Bar 1 » Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

via Penida Colada

baca juga: Pura Goa Giri Putri Nusa Penida, Pura Unik yang Berada di Dalam Gua

Penida Colada Lounge Bar benar-benar menunjukkan cara memanjakan pelanggan dengan benar. Mereka meletakkan meja dan kursi yang terbuat dari kayu dengan atap yang teduh dengan rapi menghadap ke laut. Pasir putih dan beningnya air laut akan menjadi latar utama dari tempat ini. Konsep outdoor dari tempat ini sepertinya benar-benar diperhatikan.

Pada mlam hari, Anda akan disambut dengan live music dri beberapa tamu yang sedang bernyanyi. Hal unik yang akan Anda temukan adalah jika Anda meminta tambahan nasi, nasi yang akan Anda terima adalah nasi merah.

Ya, sebabnya nasi merah memiliki berguna untuk membuat Anda cepat kenyang sehingga berat tubuh anda masih terjaga. Dan yang terbaik adalah menu vegetarian juga disediakan, jadi bagi Anda yang vegetarian, tempat ini cocok bagi Anda.

Penida Colada Lounge Bar 2 » Penida Colada Lounge Bar, Tempat Nongkrong dengan Suasana Santai Tepi Pantai

via Penida Colada

baca juga: Pantai Banah Nusa Penida, Pantai Unik dengan Tebing Berlubang

Menu yang disediakan di sana cukup beragam, mulai dari menu makanan local sampai western. Harganya pun tak butuh merogoh kocek terlalu dalam. Makanan dan minuman yang disediakan seperti spaghetti, calamari, pancakes, smoothies, light bites, grilled fish, fruit juices dan masih banyak yang lainnya.

Cara Menuju Lokasi Penida Colada Lounge Bar

Jika Anda berada di penginapan The Mel Homestay, hanya butuh 7-8 menit untuk bisa berkunjung di Penida Colada Lounge Bar dengan memakai kendaraan beroda dua atau empat. Dari sana, ke arah barat daya di Jl. Nusa Indah/Jl. Ped – Buyuk.

Dari jalan itu lalu belok kanan sejauh 3,4 km, lanjutkan untuk mengikuti jalan ini. Nah, tak jauh dari sana, kira-kira 500 meter Anda akan menemukan tempat makan yang instagramable ini. Tempat ini dibuka setiap jam 9 pagi sampai jam 11 malam waktu setempat.