Pia Bintang Baturiti, Oleh-Oleh Kuliner Khas Bali yang Enak dan Murah Meriah

Pia Bintang Baturiti

Mencari oleh-oleh kuliner dari Bali bisa cukup membingungkan. Alasannya, karena Anda bakal menemukan banyak pilihan makanan yang bisa dibawa pulang. Salah satu opsi makanan yang bisa Anda pakai untuk oleh-oleh kawan dan saudara di rumah adalah Pia Bintang Baturiti.

Keberadaan oleh-oleh khas Bali yang satu ini memang begitu menggoda. Apalagi, keberadaannya sudah begitu lama dikenal oleh masyarakat Bali. Pia Bintang Baturiti, bisa ditelusuri keberadaannya sejak tahun 1960. Ditambah lagi, camilan ini dibuat dengan kualitas yang terjaga.

baca juga: Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

Pia Bintang Baturiti Jadi Pilihan Oleh-Oleh Terbaik di Bali

Pia Bintang Baturiti 2 1024x1024 » Pia Bintang Baturiti, Oleh-Oleh Kuliner Khas Bali yang Enak dan Murah Meriah

Pia Bintang menjadi pilihan utama dibandingkan produk pia lainnya yang ada di Bali. Untuk produk yang sama, Anda memang bisa menemukan opsi merek lain di pasaran. Sebagai contoh, terdapat merek Pia Legong. Hanya saja, Pia Legong ini merupakan usaha oleh-oleh khas Bali yang baru berdiri pada 2006.

baca juga: 10 Kuliner khas Bali yang Wajib untuk Kamu Cicipi saat Melancong ke Pulau Dewata

Pia Bintang Baturiti dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan. Anda pun bisa menemukan 5 varian rasa yang bisa dibawa pulang. Lima varian rasa tersebut adalah keju, wijen, duren, kacang hijau, serta cokelat. Harganya juga sangat ramah di kantong dengan boks yang terlihat premium.

Kombinasi boks premium dengan cita rasa pia yang enak, membuat Pia Bintang Baturiti jadi opsi oleh-oleh yang begitu membahagiakan siapapun yang menerimanya. Untuk mendapatkan satu kotak oleh-oleh khas Bali yang satu ini, biaya yang perlu dikeluarkan juga tak terlalu besar.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp40 ribu. Di dalamnya, Anda akan menjumpai sebanyak 10 biji pia dengan opsi rasa yang sama. Menariknya lagi, meski sudah terbungkus oleh boks, di dalamnya juga terdapat pembungkus lagi dari plastik. Dengan begitu, pia ini sangat cocok dipakai sebagai camilan di rumah.

baca juga: Desa Batubulan Gianyar, Dari Ukiran Khas Tradisional Hingga Tari Barong Bali Ada di Tempat Ini

Lokasi Outlet Pia Bintang Baturiti

Sebagai oleh-oleh yang ternama dari Bali, Anda bisa menjumpai outlet Pia Bintang Baturiti dengan begitu mudah. Apalagi, saat ini mereka juga menyediakan akun media sosial sebagai sarana pemasaran online. Anda dapat menemukan lokasi outlet pia khas Bali ini di alamat Jl. Raya Tuban Nomor 88, Kuta. Selain outlet tersebut, ada pula outlet utama yang ada di kawasan Baturiti, tepatnya di alamat Jl. Raya Baturiti, Bedugul, Tabanan.

Anda dapat berkunjung ke kedua outlet tersebut kapan saja. Perlu diperhatikan, bahwa kedua outlet ini buka pada rentang antara pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore. Pengelola outlet ini pun bakal menyambut kedatangan Anda dengan begitu ramah.

Outlet yang ada di Kuta, bisa Anda kunjungi ketika tengah berlibur di kawasan wisata yang ada di sekitarnya. Apalagi, Kuta dikenal sebagai kawasan dengan beragam wisata populer, termasuk di antaranya adalah Pantai Kuta. Sementara itu, outlet yang ada di Bedugul, bisa Anda kunjungi ketika tengah bepergian menikmati suasana sejuk alam dataran tinggi yang ditawarkan di sana.

Itulah informasi terkait Pia Bintang khas Bali yang dikenal sebagai oleh-oleh enak dan murah meriah di Bali. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa beli oleh-oleh ini saat liburan ke Pulau Dewata Bali, ya!

Foto via Pia Bintang Baturiti