Pia Uluwatu, Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian Unik Isi Telur Utuh

Pia Uluwatu Khas Bali

Pia menjadi jenis kue yang begitu banyak dijumpai di Indonesia. Anda bisa menemukan pia sebagai oleh-oleh khas dari berbagai wilayah di Indonesia. Menariknya, Anda juga bisa menjumpai oleh-oleh khas berupa pia dari Bali. Ada banyak pilihan merek pia yang dapat Anda bawa pulang. Salah satunya adalah Pia Uluwatu khas Bali.

Pia Uluwatu khas Bali ini merupakan jenis oleh-oleh unik yang bisa Anda temukan dari Pulau Dewata. Pia merek yang satu ini bukanlah pia khas Bali yang biasa. Pia ini menawarkan cita rasa yang unik. Apalagi, Anda bisa menjumpai pilihan menu pia dengan isian berupa telur pada produk Pia Uluwati Bali ini.

Pia Uluwatu Khas Bali 2 » Pia Uluwatu, Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian Unik Isi Telur Utuh

Pilihan Isi yang Variatif dari Pia Uluwatu Khas Bali

Pia Uluwatu merupakan produk pia premium yang bisa Anda temukan di Bali. Mereka tidak hanya menyediakan produk pia dengan bahan berkualitas. Di waktu yang sama, Pia Uluwatu juga menawarkan variasi rasa yang sangat beragam. Beberapa varian Pia Uluwatu yang bisa Anda peroleh adalah:

1. Pia kacang hijau
Pia kacang hijau menjadi varian normal yang bisa Anda temukan di Pia Uluwatu. Pia di sini dibuat dengan bahan kacang hijau pilihan yang membuatnya terasa nikmat.

2. Pia cokelat
Pia cokelat yang Anda temukan di Pia Uluwatu sengaja berpadu dengan kulit pia yang flaky. Anda bisa menggunakan pia ini sebagai teman santap sore minum teh yang tepat.

3. Pia keju
Kalau Anda mengaku sebagai pencinta keju, tersedia pilihan pia keju. Anda akan menjumpai pia keju dari Pia Uluwatu khas Bali dibuat dengan 3 jenis keju yang berpadu dengan susu.

baca juga: Pia Bintang Baturiti, Oleh-Oleh Kuliner Khas Bali yang Enak dan Murah Meriah

4. Pia abon ayam
Kalau Anda menginginkan pia dengan rasa gurih dan krispy, pilihan terbaiknya adalah pia abon ayam. Rasa gurih yang berpadu dengan lapisan kulit pia, dijamin bakal membuat Anda bakal tergila-gila dengan pia ini.

5. Pia kacang
Selain pia kacang hijau, Anda juga bisa menjumpai pia kacang dari Pia Uluwatu Khas Bali. Isian pada pia ini tidak hanya berupa kacang, tetapi juga buah labu kering serta wijen.

6. Pia durian

Pia Uluwatu Khas Bali 1 » Pia Uluwatu, Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian Unik Isi Telur Utuh
Durian yang dikenal sebagai raja buah menjadi jenis isian yang bisa Anda temukan pada Pia Uluwatu khas Bali. Apalagi, buah durian yang digunakan pada produk pia di sini merupakan buah pia asli, bukan penguat rasa atau essence.

baca juga: Pia Legong, Oleh-Oleh Khas Bali yang Terkenal dan Enak

7. Pia pandan spesial telur asin
Pia dengan isian telur asin menjadi produk unik dan kekinian yang bisa Anda temukan di Pia Uluwatu khas Bali. Pia pandan spesial telur asin, bisa Anda temukan dengan perpaduan antara cacahan kacang kenari, pandan, serta kuning telur asin.

8. Pia durian spesial telur asin
Pia durian spesial telur asin memiliki bentuk yang tak jauh beda dibandingkan dengan pia pandan spesial telur asin. Hanya saja, Anda tidak akan menjumpai isian berupa kacang kenari serta pandan. Sebagai gantinya, kuning telur asin dipadukan dengan buah durian asli.

Harga Pia Uluwatu Khas Bali

Untuk membawa pulang Pia Uluwatu sebagai oleh-oleh khas Bali juga tidak terlalu mahal. Anda dapat mencicipinya cukup dengan mengeluarkan uang Rp50 ribu per boks. Selanjutnya, Anda bisa membawakan pia ini kepada teman, saudara, ataupun kerabat.

Foto via Pia Uluwatu Khas Bali