Potato Head Beach Club Seminyak, Tempat Bersantai dengan Fasilitas yang Lengkap di Petitenget

Potato Head Beach Club Seminyak

via Potato Head Bali

Potato Head Beach Club Seminyak adalah beach club populer di kawasan Seminyak, Bali. Menawarkan view indah dari lautan biru siap memanjakan mata siapapun yang berkunjung. Selain terkenal dengan pemandangan laut serta private beach, Potato Head Beach Club juga terkenal memiliki arsitektur yang unik. Ratusan hingga ribuan daun jendela menghiasi dinding bagian luar. Daun jendela juga dapat ditemukan menjadi interior lorong hingga ruangan.

Jalan masuk menuju ruang utama beach club ini dihubungkan dengan lorong kecil yang di satu sisi dihiasi tanaman hijau. Potato Head Beach Club menggandeng arsitektur lokal seperti Andra Martin serta desainer seni Eko Nugroho untuk mendesaib bangunan beach club ini. Potato Head Beach Club ini bagaikan bangunan satu juta jendela. Meski jendela yang menghiasi sekekiling dinding tak berfungsi sebagai “jendela” pada umumnya namun tetap cantik menghiasi bagian dinding.

Potato Head Beach Club Seminyak 1 » Potato Head Beach Club Seminyak, Tempat Bersantai dengan Fasilitas yang Lengkap di Petitenget

via Potato Head Bali

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Jendela yang digunakan adalah barang bekas yang ramah lingkungan. Tampilannya semakin unik dan menarik dengan warna-warni jendela hiasan tersebut. Tak melulu jendela, konsep yang digunakan Potato Head Beach Club Seminyak ialah semi terbuka dengan nuansa tropis dan material kayu menghiasi banyak spot ruangan.

Tak lupa area hijau yang ditumbuhi pohon kelapa. Potato Head memiliki 2 lantai. Area lantai atas dinamai Tapping Shoes yang menyediakan menu hidangan Eropa sedangkan lantai dasar bernama Lilin yang menyajikan masakan asia dan seafood. Ketika Anda pertama masuk, Anda akan ditawarkan karyawan mau memilih duduk di lantai atas atau lantai dasar. Anda juga akan dibekali aturan yang wajib dipatuhi selama berada di Potato Head.

Potato Head Beach Club Seminyak 3 » Potato Head Beach Club Seminyak, Tempat Bersantai dengan Fasilitas yang Lengkap di Petitenget

via Potato Head Bali

Menu Potato Head Beach Club Seminyak

Semua jenis makanan dapat Anda temukan disini. Mulai dari menu Internasional, lokal dan asia. Dengan masakan berat atau ringan yang dapat disesuaikan selera Anda. Untuk makanan berat ada chicken wings, chicken prawn, sushi, tom yam, laksa noodle dan masih banyak lainnya. Sedangkan makanan ringan ada nachos, tacos prawn, wagyu burger, french fries dan lain-lain.

baca juga: Finns Beach Club Canggu, Sediakan Tempat Bersantai yang Menenangkan dengan Fasilitas Lengkap

Menu minuman bukan hanya beralkohol saja. Ada pula yang no alkohol seperti varian juice, mojito, big bang, cola dan lain-lain. Harga yang dibanderol lumayan mahal berkisar Rp.60.000 hingga Rp.300.000. Namun tak perlu khawatir, untuk menghemat Anda dapat memesan menu paket yang menunya dapat Anda pilih. Tentunya harga lebih bersahabat.

Tarif Masuk dan Fasilitas Potato Head Beach Club Seminyak

Bukan sekedar club saja, Potato Head memiliki fasilitas yang lengkap di antaranya kolam renang, jacuzzi, souvenir shop, galeri dan lain-lain. Dan jika Anda ingin duduk di tepi kolam denang, wajib mengeluarkan tarif Rp.500.000. Meski agak mahal, tapi fasilitasnya memang lengkap dengan pelayanan yang memuaskan.

Potato Head Beach Club Seminyak 2 » Potato Head Beach Club Seminyak, Tempat Bersantai dengan Fasilitas yang Lengkap di Petitenget

via Potato Head Bali

Potato Head selalu ramai pengunjung. Kemungkinan Anda tak kebagian tempat duduk. Lebih baik Anda melakukan reservasi di e.reservation@ptthead.com. Untuk Anda yang suka berjemur, tak perlu menepi ke bibir pantai, di halaman hijau yang luas ini pun Anda sudah dapat berjemur menikmati sinar matahari.

Lokasi Potato Head Beach Club Seminyak

Potato Head Beach Club Seminyak beralamat di Jalan Petitenger, Seminyak, Bali. Sangat mudah menemukan beach club ini sebab terletak di jalan utama. Selain itu, beach club ini sangat populer sehingga terkenal di kalangan masyarakat lokal dan wisatawan.

Potato Head buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 02.00. Setiap harinya beach club ini menghadirkan sajian live performing musik dari DJ lokal hingga internasional. Beach club yang satu ini cocok untuk nongkrong beramai-ramai bersama banyak teman. anda dapat nongkronh sambil menikmati senja