Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Puri Bambu Hotel Jimbaran

Penginapan yang unik dengan desain arsitektur tradisional Bali memang menawarkan daya tarik tersendiri. Apalagi, ketika Anda mendapati penginapan tersebut di area populer seperti di wilayah Jimbaran. Salah satu hotel unik dengan desain tradisional Bali yang ada di kawasan ini adalah Puri Bambu Hotel Jimbaran, yang dikenal sebagai hotel bintang 3 unik dan menawarkan suasana asri bagi para tamunya.

Puri Bambu Hotel Jimbaran 4 1024x666 » Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Meski menggunakan nama Puri Bambu, bangunan hotel ini bukan didirikan dengan material utama bambu. Bahkan, pembangunannya dilakukan dengan menggunakan material seperti semen serta batu bata layaknya bangunan modern. Apalagi, meski memiliki label sebagai hotel bintang 3, Puri Bambu Hotel Bali ini menawarkan fasilitas yang sebanding dengan hotel lebih mahal ataupun hotel bintang 4.

Suasana Asri serta Fasilitas Komplet di Puri Bambu Hotel Bali

Puri Bambu Hotel memiliki area yang sangat luas. Bahkan, jumlah kamar yang mereka tawarkan juga cukup banyak, mencapai 48 ruangan. Setiap titik bangunan yang ada di dalam kompleks hotel, didesain dengan sentuhan etnik khas Bali. Sebagai contoh, Anda bisa menjumpai keberadaan bangunan bale bengong yang biasa digunakan untuk lokasi berkumpul warga Bali.

Puri Bambu Hotel Jimbaran 2 1024x768 » Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Tidak hanya luas, pengelola Puri Bambu Hotel juga berupaya untuk menjaga keasrian area hotel. Mereka melengkapi area di dalam hotel dengan taman-taman hijau yang memberikan kesan menenangkan. Suasana tenang yang jauh dari keramaian dengan sajian taman hijau, membuat Puri Bambu Hotel sebagai pilihan menginap nyaman ketika Anda tengah berlibur dengan tujuan untuk menghilangkan rasa penat.

Puri Bambu Hotel Jimbaran 3 1024x657 » Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk menikmati waktu liburan selama menginap di Puri Bambu Jimbaran juga sangat lengkap. Pihak hotel menyediakan restoran yang buka sepanjang hari, dengan pilihan menu yang memadukan antara budaya barat dan timur. Selain itu, Anda bisa pula memperoleh hiburan berupa pertunjukan musik tradisional rindik yang biasa diadakan pada malam hari. Tidak ketinggalan, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor yang disertai dengan Sunken Bar.

Puri Bambu Hotel Jimbaran 1 1024x680 » Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Puri Bambu Hotel Jimbaran

Total kamar yang bisa ditempati oleh para tamu selagi menginap di Puri Bambu adalah sebanyak 48 ruangan. Ruangan-ruangan tersebut kemudian terbagi menjadi 4 pilihan, yakni 18 kamar standar, 17 kamar superior, 10 kamar deluxe, serta 3 kamar suite. Masing-masing kamar–kecuali superior– disertai dengan bathub dan shower. Kamar-kamar tersebut juga telah memiliki fasilitas pendingin AC.

Anda bisa memilih untuk bersantai di area balkon atau teras. Pihak hotel juga memastikan bahwa para tamu bisa terhubung dengan internet lewat jaringan WiFi yang telah disediakan. Kalau mau, Anda juga bisa memanfaatkan shuttle bus menuju Kuta yang tersedia secara gratis. Bagi Anda yang membawa anak-anak, pihak hotel menyediakan servis ekstra berupa layanan child care atau baby sitting.

Lalu, berapa harga yang bisa didapatkan untuk menginap di hotel ini? Lewat situs resminya, Anda bisa menemukan kalau kamar standar adalah opsi kamar termurah, dengan tarif Rp950 ribu per malam. Selain itu, kamar superior dipatok dengan banderol Rp1.050.000 per malam. Untuk kamar deluxe dan suite, masing-masing dipatok sebesar Rp1,3 juta dan 1,5 juta.

Lokasi Puri Bambu Hotel Bali

Puri Bambu bisa Anda temukan berada di alamat Jl. Pengeracikan, Kedonganan. Lokasi hotel ini berada dekat dengan 3 pantai wisata terkenal di Bali. Pantai Kedonganan, hanya terpisah jarak sejauh 250 meter. Sementara itu, Pantai Jimbaran dan Pantai Kelan, bisa Anda kunjungi cukup dengan berjalan kaki sekitar 600 meter dan 800 meter.

Foto via Puri Bambu Hotel