Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali. Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas Pulau Dewata yang Komplet


Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali merupakan toko oleh-oleh terbesar di Pulau Bali. Jika Kamu berlibur ke Bali, tidak afdol rasanya jika tak mampir ke Krisna. Ada berbagai macam yang dijual di Toko Krisna. Mulai barang fashion, souvenir, makanan hingga karya seni. Berbelanja di Krisna, Kamu tak perlu tawar menawar serta kualitas barang yang lebih baik dan banyak pilihan. Tempatnya nyaman dan bersih sehingga Kamu akan merasa tenang saat berbelanja.

Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali cukup luas. Ada ikon Toko Krisna yakni tokoh dewa Krisna yang sedang meniup serulingnya. Patung ini berada tepat di depan pintu masuk. Selain menjadi ikon toko, patung Krisna juga bermakna menyambut pengunjung.

Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali
via tripwisatabali.com

Kenyamanan di Dalam Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali

Setelah disambut patung dewa Krisna, di bagian depan memajang berbagai macam cemilan khas Bali. Seperti kacang disko, pie susu, macam-macam keripik, ceker garing dan kue kering. Selain itu ada pula kopi khas Bali yakni kopi Kintamani, kopi mangsi dan kopi bali spirit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Merek Pie Susu Bali Yang Paling Enak

Di bagian belakang merupakan ruangan yang lebih besar dari bagian depan. Di ruangan ini barang-barang fashion berada. Mulai dari kaos, tas, souvenir, selimut, bedcover dan lain-lain. Masih ada banyak oleh-oleh lainnya. Mulai dari mainan anak-anak, gelas cantik, kalung mutiara, ukiran dari kaca dan masih banyak lainnya. Di bagian kanan toko terdapat galeri seni yang memajang sederet lukisan.

Baca Juga: Mencicipi Kopi Kintamani Yang Memiliki Aroma Jeruk

Belanja di Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali

Harga Barang yang dijual Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali relatif terjangkau bahkan sangat murah jika di kawasan Kuta. Harga yang dibanderol berkisaran Rp.10.000 hingga Rp.300.000. harga yang murah bukan? Sayang jika Kamu tak memborong oleh-oleh di Krisna.

Harga cemilan khas Bali dibanderol mulai Rp.10.000 hingga Rp.50.000. sedangkan harga kaos berkisar Rp.20.000 hingga Rp.50.000 saja per potong. Untuk souvenir, berkisar Rp.30.000 hingga Rp.90.000. Apabila Kamu memborong banyak barang, tak perlu khawatir sebab Krisna memiliki jasa pembungkusan dengan kardus. Hanya Rp.5.000 per kardus Kamu dapat memborong banyak barang dan dapat membawa pulang dengan aman.

Baca Juga: Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Lokasi Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali

Toko oleh-oleh Krisna terletak di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali. Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak 5 menit saja. Keunikan toko ini adalah buka setiap hari selama 24 jam sehingga Kamu dapat berkunjung kapan saja. Krisna Bali awalnya bertempat di Jalan Nusa Indah No.79 Denpasar Bali. Kini berkembang dan telah memiliki 3 lokasi lain yakni di Jalan Nusa Kambangan, Jalan Sunset Road, Legian dan Jalan Raya Tuban, Kuta. Beragam lokasi tersebut memberi kemudahan bagi para wisatawan yang ingin berburu oleh-oleh di sini.

Baca Juga: Rumah Topeng dan Wayang Setia Darma, Wisata Budaya Gratis di Gianyar

Tips untuk Kamu yang akan berbelanja di Toko Krisna di Jalan Nusa Kambangan, lebih baik berkunjung ketika bukan masa liburan. Sebab jalan tersebut selalu macet dan jalannya tidak terlalu lebar sehingga bus tidak dapat masuk. Fasilitas yang ditawarkan Toko Krisna sangat lengkap. Krisna Bali memiliki ruang belanja yang nyaman, food court, refresh area dan lain-lain. Sehingga Kamu yang lelah berbelanja atau menunggu keluarga berbelanja dapat bersantai di area food court ataupun refresh area.


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *