Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Recolta Cafe Bali

Banyak cafe baru yang unik dan menawarkan ciri khasnya tersendiri yang dapat Anda temui saat berada di Bali. Salah satu cafe tersebut bisa Anda temukan saat berkunjung ke Recolta Cafe Bali. Tempat ini menyediakan suasana yang tenang dan nyaman untuk bersantai. Selain menyediakan deretan menu yang enak, pemandangan di cafe ini juga menarik, dengan suguhan berupa kawasan hutan bakau yang asri.

Recolta Cafe Bali 2 » Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Recolta Cafe memang lokasinya berada hanya selempar batu dari Hutan Bakau Bali. Selain itu, hotel ini juga memiliki aksesibilitas yang sangat mudah kalau dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, cuma perlu waktu tempuh selama 5 menit berkendara. Cafe ini secara khusus bakal sangat cocok dikunjungi oleh para penikmat makanan manis. Apalagi, mereka memang menyediakan deretan dessert enak dan gelato yang segar.

Desain Ruangan Recolta Cafe Tuban yang Minimalis dengan View Alami

Recolta Cafe Bali 1 » Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Recolta Cafe merupakan kafe kekinian yang sengaja dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan tempat nongkrong yang gaul dan nyaman. Di sini, Anda bisa menemukan desain ruangan yang memenuhi kebutuhan tersebut. Pihak pengelola cafe, sengaja mendesain interior ruangan dengan konsep minimalis. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa melihat secara langsung aksi para barista yang tengah meracik kopi untuk para tamu di sini.

Recolta Cafe Bali 3 » Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Hal yang membuat cafe ini beda dengan tempat nongkrong lain adalah pemandangan yang bisa disaksikan. Seperti yang telah disebutkan, Recolta Cafe Tuban memiliki lokasi yang dekat dengan kawasan hutan bakau. Untuk menyaksikan pemandangan alami tersebut, pihak cafe sengaja mendekorasi dindingnya dengan jendela kaca berukuran besar. Dengan begitu, Anda dapat berpose dengan latar belakang hutan bakau secara langsung.

Pilihan Menu Enak dan Lezat di Recolta Cafe Bali

Saat berada di sini, pihak Recolta Cafe akan menyiapkan berbagai jenis menu yang bisa Anda pesan. Mayoritas menu yang bisa Anda santap adalah deretan makanan internasional. Namun, tak sedikit pula menu yang diolah dengan resep tradisional. Ditambah lagi, ciri khas sajian yang wajib Anda pesan di sini adalah gelato. Apalagi, gelato yang mereka buat menggunakan susu murni yang steril, tidak hanya nikmat tetapi juga menyehatkan.

Recolta Cafe Bali 4 » Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Gelato yang disajikan di sini bukan hanya gelato biasa. Anda dapat mencicipi gelato yang dikombinasikan dengan kue sus. Unik, dengan tekstur kue sus yang lembut dan rasa gurih, dan di bagian tengahnya berisi gelato rasa vanila. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menjumpai ciabatta dung-dung yang dibuat dengan mengombinasikan antara roti ciabatta dengan ketan serta gelato. Menariknya, pengolahan gelato disertai dengan santan dan membuatnya terlihat mirip es dung dung.

Untuk pilihan makanan ringan, Anda apat memesan curros yang manis dengan disertai capucino hangat. Mereka juga memiliki menu dengan bubuhan boba seperti yang biasa digunakan pada boba tea, yakni boba toast yang disertai dengan roti crispy. Tidak ketinggalan, pihak Recolta Cafe Tuban juga menyediakan menu tradisional berupa sate ayam yang bisa mengisi perut. Ada pula menu berat lain berupa burger, spageti, ataupun menu salad yang sehat.

Lokasi Recolta Cafe Bali

Recolta Cafe dapat Anda jumpai berlokasi di alamat Jl. By Pass Ngurah Rai Nomor 33-34, Tuban, Kuta, Bali. Lokasi cafe ini berada tidak jauh dari gerbang Tol Bali Mandara. Selain itu, Anda juga bisa menjumpai bangunan cafe ini terletak tidak jauh dari Warung Wardani, salah satu warung makanan halal yang cukup terkenal di Bali.

Foto via Recolta Cafe