RedDoor Villa Bali, Sajikan Suasana Menginap yang Nyaman di Canggu


RedDoor Villa Bali
via Red Door

RedDoor Villa Bali menjadi pilihan tempat menginap yang memberikan kenyamanan di Pulau Dewata. Lokasinya yang strategis di kawasan Canggu memberikan beragam keuntungan. Mulai dari pemandangan pantai, spot shopping, wisata kuliner, penginapan yang mewah dan nyaman, dan banyak lagi.

RedDoor Villa ini salah satu villa yang populer. RedDoor Villa terdapat di daerah Canggu, walaupun kawasan ini banyak didatangi oleh para turis, namun kawasan ini tidak terlalu padat dan ramai seperti Kuta dan Seminyak.

RedDoor Villa Bali
via Red Door

RedDoor Villa Bali menyuguhkan tempat penginapan yang privasi dengan dikelilingi oleh sungai dan pemandangan khas bali. RedDoor memiliki bangunan yag berkonsep tradisional denngan nuansa kayu dan pastinya membuat setiap orang yang menginap merasa betah. Nuansa Bali begitu kental, terdapat pepohonan serta pool side yang menambah kenyamanan bagi setiap tamu.

Fasilitas RedDoor Villa Bali

RedDoor Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah. RedDoor dilengkapi dengan ruang terbuka yaitu ruang tamu indoor atau outdoor yang menawarkan pemandangan sawah, kuil tradisional, dan Sungai Pancaran.

RedDoor Villa Bali
via Red Door

Selain itu, terdapat fasilitas yang akan membuat tamu semakin betah, yaitu kolam renang yang menghadap persawahan, sofa-sofa nyaman yang dapat dijadikan tempat bersantai dan membaca buku, karena di RedDoor juga disediakan banyak buku. Wah! Begitu lengkap ya!.

Bagi para tamu yang tidak hanya ingin bersantai-santai saja, tetapi ingin berkeliling menikmati pemandangan yang ada sekalian juga sambil berolahraga, di villa ini juga terdapat persewaan sepeda.

Jika ingin mencoba olahraga lainnya, RedDoor ini berjarak 900m dari Pantai Canggu sehingga dapat berolahraga berselancar, lalu 200m dari kandang kuda apabila ingin mencoba untuk mengendaraii kuda, dan apabila ingin bermain golf butuh waktu 10 menit menuju Nirwana Bali Golf.

Selain berolahraga hal, yang dapat dilakukan di villa ini juga adalah berkebun. Di villa ini terdapat kebun herbal, dimana para tamu dapat memanen hasilnya dan dapat dikonsumsi secara gratis.

Apabila merasa lapar maka RedDoor juga terdapat restoran, bar, bar tepi kolam. Makanan yang dihidangkan ini berasal dari racikan para chef handal sehingga dapat memuaskan perut para tamu.

Bagi para tamu yang sedang berlibur dengan mengajak hewan peliharan maka RedDoor ini memperbolehkan hewan peliharaan tersebut ikut mennginnap bersama sang majikan.

Kemudian, fasilitas lainnya adalah layanan transportasi, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, area merokok, layanan binatu (laundry) dapat didapatkan oleh para tamu di villa ini.

Fasilitas di Dalam Kamar RedDoor Villa Bali

RedDoor villa memiliki 8 kamar yaitu dengan 4 kamar di atas dan 4 kamar di bawah. Di setiap kamanya menyuguhkan panorama pemandangan serta memastikan privasi maksimal tercapai untuk semua tamu.

Apabila para tamu ingin membuat kopi atau teh terdapat mesin pembuat kopi/teh, jika ingin menonton film melalui DVD/CD juga terdapat pemutar DVD/CD, fasilitas menyetrika, televisi, pengerig rambut.

Kemudian, dalam kamar juga terdapat kamar mandi di mana kamar mandi tersebut terdapat shower, shower terpisah dari bak mandi, dan juga telah disediakan jubah mandi. Fasilitas kamar begitu lengkap sehinngga istirahat para tamu pun akan semakin nyaman.

Lokasi dan Tempat Wisata di Dekat RedDoor Villa Bali

RedDoor Villa terdapat di Jalan Pantai Pererenan, Banjar Pengembungan, Canggu, Bali. Bandara terdekat dari villa ini adalah Bandar Udara Internasioanl Ngurah Rai (12KM), kemudian Bandara Internasional Lombook (126KM).

Selain bandara juga terdapat terminal yaitu Terminal Ubung (9KM) dan Terminal Bemo Gunung Agunng (9KM). Para tamu juga tidak perlu khawatir apabila mendadak memerlukan obat karena RedDoor juga dekat dengan apotek Canggu Pharmacy (2,1KM) serta Rumah Sakit Nyitdah (5KM).

Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari tempat penginapann yang nyaman dan lengkap, karena RedDoor telah menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki