Rekomendasi 5 Penginapan Terbaik Dekat dengan Pura Luhur Lempuyang Karangasem

hotel dekat pura luhur lempuyang

Pura Luhur Lempuyang di Karangasem menjadi destinasi yang populer di kalangan wisatawan. Bangunan ini memiliki peran yang sangat penting bagi umat Hindu Bali dan punya desain arsitektur menarik. Selain itu, kunjungan ke Pura Luhur Lempuyang juga membuat para wisatawan bisa memperoleh foto yang eksotis, di area candi bentar pura dengan latar belakang Gunung Agung.

Pesona tinggi yang dimiliki oleh Pura Luhur Lempuyang bisa Anda nikmati dengan nyaman kalau memilih penginapan yang berada tak jauh dari pura. Di sekitar Pura Luhur Lempuyang, Anda dapat menjumpai banyak pilihan penginapan. Namun, semua penginapan itu tidak memberikan fasilitas akomodasi yang setara. Anda perlu memilih secara cermat agar bisa mendapat penginapan dengan pelayanan terbaik.

hotel dekat pura luhur lempuyang 2 » Rekomendasi 5 Penginapan Terbaik Dekat dengan Pura Luhur Lempuyang Karangasem

Ada 5 rekomendasi hotel terbaik dekat Pura Luhur Lempuyang Karangasem yang dapat Anda pertimbangkan, yaitu:

1. Puri Aries Tulamben Resort

Pertimbangan yang pertama bisa Anda dapatkan dengan memilih menginap di Puri Aries Tulamben Resort. Lokasinya berada di area Tulamben dan dekat dengan pantai. Dengan begitu, Anda akan bisa merasa suasana yang santai dan relaks selama liburan. Di dalamnya juga terdapat 2 kolam renang yang bisa dipilih sebagai lokasi bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar yang cantik. Menariknya, tarif menginap hotel yang berjarak sekitar 13 km dari Pura Luhur Lempuyang ini juga sangat terjangkau, lho!

2. Pondok Bambu Candidasa

Hotel kecil dengan jumlah terbatas di Candidasa, yaitu Pondok Bambu juga bisa jadi pertimbangan menarik. Apalagi, hotel ini menawarkan suasana yang sangat romantis, dan cocok untuk para wisatawan yang liburan bersama pasangan. Di sini, Anda bisa menjumpai keberadaan restoran yang secara langsung menghadap ke arah pantai. Keuntungan lainnya, hotel ini tak hanya dekat dengan Pura Luhur Lempuyang, tetapi juga berada tak jauh dari Lotus Lagoon Candidasa yang menawarkan lokasi foto instagramable.

3. Akasa Villa

Bangunan villa yang beralamat di Jl. Kubu Nomor 88 Tulamben ini juga layak untuk Anda pertimbangkan. Lokasinya sangat dekat dengan Pura Lempuyang, terpisah jarak hanya sekitar 11 km. Selain itu, Akasa Villa juga menjadi tempat menginap yang tepat kalau Anda ingin menyelami keindahan alam bawah laut kawasan Bali Timur. Tak jauh dari sini, Anda dapat menjumpai keberadaan salah satu spot diving terbaik di Bali, yaitu Kapal Karam USS Liberty.

4. Le Jardin

Hotel Le Jardin Amed menjadi pilihan menginap yang ideal untuk para pencinta aktivitas snorkeling. Hotel ini berada hanya selempar batu dari Pantai Lipah. Anda hanya tinggal menyeberang jalan untuk bisa sampai ke pantai tersebut dan menyelami keindahannya. Lokasinya juga berada tidak jauh dari Pura Luhur Lempuyang. Untuk bisa menikmati suasana eksotis di pura tersebut, Anda cukup hanya perlu menempuh perjalanan tak lebih dari 7,1 km. Selain itu, hotel ini juga berada dekat dengan Pantai Amed yang sering disebut sebagai pantai terindah di Bali Timur.

5. Dhangin Taman

Rekomendasi hotel dekat Pura Luhur Lempuyang yang terakhir adalah Dhangin Tangan yang terletak di Desa Ababi, Abang, Amlapura. Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan ketika bermalam di Dhangin Taman adalah lokasinya yang sangat strategis. Hotel ini berada hanya 1 menit berjalan kaki dari Tirta Gangga. Selain itu, Taman Ujung juga bisa dijangkau dengan mudah, terpisah jarak hanya 4,8 km. Sebagai tambahan, Pura Luhur Lempuyang berada sekitar 5,3 km dari lokasi hotel murah di Karangasem ini.

Itulah 5 rekomendasi hotel terbaik dan murah yang dapat Anda temukan saat ingin menjelajahi pesona Pura Luhur Lempuyang di Kabupaten Karangasem. Selamat liburan dan semoga bisa memperoleh penginapan yang nyaman, ya!