Rempah Restaurant Nusa Dua, Balutan Suasana dan Menu Tradisional dalam Kemewahan Hotel Berbintang

Rempah Restaurant Nusa Dua

Jika Anda kebetulan menginap di Vouk Hotel & Suites Bali, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke restorannya, tak lain adalah Rempah Restaurant Nusa Dua. Secara khusus, restoran ini menghadirkan suasana tradisional, tidak hanya pada desain ruangan, tapi juga pada menu yang mereka berikan.

Begitu Anda memasuki area restoran, Anda akan disapa dengan para staf yang sengaja memakai pakaian tradisional Jawa. Seakan-akan Anda berada di Pulau Jawa dan disambut dengan penduduk local Jawa yang ramah. Selain itu, music bernuansa klasik daerah mengalun lembut memanjakan suasana hati.

Konsep paduan desain oriental benar-benar diterpakan di Rempah Restaurant. Anda mungkin langsung menangkap sesuatu yang menarik pada sesuatu yang ada di rak dinding. Di rak dinding tersebut terdapat bumbu-bumbu dapur yang biasa Anda temui di dapur tradisional. Suasana yang terkesan seperti di desa membuat Anda makin merindukan kampung halaman.

Konsep unik ini membuat Anda akan semakin betah dan makin ingin berlama-lama berada di area Rempah Restaurant. Penataan tempat duduk serta dekorasinya dibuat sedemikian mungkin supaya Anda semakin nyaman berada di sini. Dan jika Anda adalah perokok aktif dan ingin menghabiskan sebatang rokok, restoran ini memiliki fasilitas smooking room. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat untuk merokok.

Rempah Restaurant Nusa Dua 1 » Rempah Restaurant Nusa Dua, Balutan Suasana dan Menu Tradisional dalam Kemewahan Hotel Berbintang

via Vouk Hotel

Bagi yang suka alam, kesan hijau bisa Anda dapatkan di bagian selatan Rempah Restaurant. Di sana terldapat dinding kaca yang menghubungkan area luar yang hijau. Untuk yang ingin melakukan reservasi, resto ini cocok untuk agenda party, perayaaan atau pertemuan-pertemuan lainnya. Total seratus tamu bisa ditampung di sini.

Lokasi Rempah Restaurant Nusa Dua

Rempah Restaurant Vouk Hotel & Suits Nusa Dua ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Badung, Bali. Dibuka setiap hari setiap jam 11 pagi hingga jam 3 sore, serta jam 6 sore sampai jam sepuluh malam waktu Indonesia tengah. Dan memiliki website resmi www.voukbali.com

Pilihan Menu di Rempah Restaurant Nusa Dua

Selain tempatnya yang menarik, cara penyajian makanan di tempat ini tergolong unik. Maka, jangan kaget bila pelayan membawakan papan congklak berukuran besar. bukan untuk bermain, tetapi papan congklak itu digunakan untuk wadah makanan yang kita pesan.

Beberapa paket makanan bisa Anda pilih dengan harga beragam. Makanan yang disajikan di sini adalah makanan khas nusantara. Misalnya saja ayam panggag bumbu bali, tahu isi, sate ayam saus kacang, terong balado, cumi hitam, bumbu-bumbu sambal hijau dengan rempah telur serta ayam taliwang yang disajikan di atas papan congklak. Tdak hanya 7 menu yang disebutkan tadi, ada beberapa variasi paket makanan yang disajikan di atas papan congklak.

baca juga: Kafe Nalu Bowls Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Sajian Unik Khas Hawaii

Ketika makan dengan lauk yang disajikan di atas papan congklak besar, mungkin Anda akan bernostalgia ketika bermain saat masih kecil dahulu. Bedanya jika saat kecil dulu memindahkan batu congklak ke dalam lobang berikutnya, tetapi di sini Anda akan memindahkan lauk yang disajikan di atas papan congklak itu ke atas piring. Tak hanya menu paket, Rempah Restoran juga menyajikan menu ala carte, yang tentunya masih bernuansa Indonesia.

Selain tempatnya yang menarik, makanan Indonesia yang lezat dengan penyajiannya yang unik, Rempah Restaurant tergolong dekat dengan berbagai wisata. Bagi Anda yang menginap di sini, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi cita rasa Indonesia di Rempah Restaurant.