Resto Soleil Nusa Dua, Pilihan Tempat Makan Romantis Tepi Pantai di Bali

Resto Soleil Nusa Dua

via Foody

Mencari rekomendasi tempat makan yang sangat bagus dari segi menu hingga tempatnya yang nyaman di Bali? Di Bali memang menjamur tempat makan yang menyediakan sejenis kenikmatan untuk dilidah dengan peandangan yang menyegarkan mata. Tetapi kami akan merekomendasikan satu tempat yang bagus bernama Resto Soleil Nusa Dua.

Resto Soleil Nusa Dua 2 » Resto Soleil Nusa Dua, Pilihan Tempat Makan Romantis Tepi Pantai di Bali

via Liputan 6

Begitu memasuki area restoran, Anda akan tahu bahwa tempat itu terasa istimewa. Selain fakta bahwa retoran ini sudah berbintang lima, Soleil adalah tempat bersantap mewah di sepanjang Pantai Nusa Dua menjadikan tempatnya sangat menarik. Berada di Pantai Selatan Sawangan yang terpencil, restoran ini memiliki aula yang sangat cantik.

baca juga: Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

Suasana yang Elegan di Resto Soleil Nusa Dua

Kata elegan sangat pantas disematkan pada restoran yang didominasi oleh warna putih, krem dan emas ini. Sehingga tak heran bahwa restoran khas resor ini memiliki popularitasnya tersendiri untuk makan malam akhir pekan mewah dan minggu dengan brunches Mediterania dan masakan Asia.

Jendela setinggi langit-langit yang dipilih Resto Soleil Nusa Dua sebagai salah satu bagian interior bangunan dirasa pas. Dari jendela tinggi itu, Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan dari kolam renang resor. Oh, jangan lupakan juga pemandangan laut Nusa Dua dari balik patung-patung yang menjulang tinggi. Pemandangan kolam renang dan laut inilah menjadi daya tarik utama dari restoran ini.

Resto Soleil Nusa Dua 1 » Resto Soleil Nusa Dua, Pilihan Tempat Makan Romantis Tepi Pantai di Bali

via Foody

Ada banyak spot untuk duduk, salah satunya memilih tempat duduk alfresco. Dari spot tersebut, Anda bisa merasakan angina laut yang lembut yang membelai tubuh. Atau jika Anda merasa menginginkan spot yang lain, Anda bisa pergi ke arah ruangan terbuka. Di ruang terbuka ini Anda akan duduk dipayungi oleh payung yang teduh.

Ketika hari berubah menjadi senja, ruang outdoor berubah menjadi restoran yang menunjukan suasana romantis. Pada saat itu, ditemani oleh keindahan matahari terbenam dari laut serta menu masakan yang lezat. Dan ketika hari sudah gelap, keindahan matahari digantikan oleh nyala lampu lilin yang berjajar di mana-mana menciptakan suasana intim bersama kekasih saat waktu dinner.

baca juga: Warung Wardani Bali, Pilihan Kuliner Nasi Campur Halal dengan Harga Ekonomis

Pilihan Menu di Resto Soleil Nusa Dua

Menu yang disajikan Soleil adalah menu masakan seafood, mediteranian, Pan Asian. Ada dua paket khusu yang tidak boleh dilewatkan yaitu Soleil Sunday Brunch dan Soleil Weekend Dinner. Untuk detailnya cuisine ada Mediteranian dan Pan-Asian, makan siang pada jam 11 pagi sampai jam 3 siang, snack jam 3 siang sampai jam 6 sore, makan malam jam 6 sore sampai jam 11 malam dan untuk sunday brunch jam 11 pagi sampai jam 3 siang.

baca juga: Pantai Pemuteran Buleleng, Wisata Pantai dengan Suasana yang Menenangkan

Info penting lainnya adalah, restoran ini memiliki aturan yaitu memakai dresscode. Untuk makan siang dan malam di ruangan terbuka memakai smart kasual, untuk baju tanpa lengan untuk pria, baju renang, jubbah mandi tidak diperbolehkan. Sementara untuk makan siang dan malam dalam ruangan adalah smart kasual yang rapi.

Jika Anda tertarik mengunjungi Soleil, itu cukup mudah. Anda bisa mengunjunginya dengan bantuan mesin penunjuk jalan seperti google maps. Tepatnya berada di Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi restoran mewah nan cantik ini?