Restoran Bebek Bengil Ubud, Kuliner Halal yang Legendaris di Bali

Restoran Bebek Bengil Ubud

Mencari makanan enak di Pulau Bali begitu mudah. Namun, pilihannya bakal mengerucut kalau Anda mencari makanan enak, halal, serta dikenal sebagai salah satu ikon kuliner Bali. Restoran Bebek Bengil Ubud menjadi opsi terbaik yang menghadirkan kuliner khas Bali yang enak dan halal.

Restoran Bebek Bengil Ubud 5 » Restoran Bebek Bengil Ubud, Kuliner Halal yang Legendaris di Bali

Kuliner olahan bebek yang disajikan oleh Restoran Bebek Bengil Ubud telah begitu terkenal. Bahkan, restoran ini kerap disebut sebagai salah satu tempat makan legendaris di Pulau Dewata Bali. Apalagi, keberadaannya bisa ditelusuri sejak tahun 1990.

Menu Spesial dari Restoran Bebek Bengil Ubud

Bebek bengil yang juga disebut dengan menu dirty duck merupakan sajian andalan dari Restoran Bebek Bengil Ubud. Namanya mungkin terdengar kurang begitu menarik di telinga. Namun, kelezatan dari bebek bengil ternyata begitu diminati, tak hanya oleh wisatawan domestik, tetapi juga turis mancanegara.

baca juga: Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Restoran Bebek Bengil Ubud 3 » Restoran Bebek Bengil Ubud, Kuliner Halal yang Legendaris di Bali

Bebek bengil dibuat dengan bahan bebek berkualitas yang disajikan dalam bentuk bebek crispy. Menariknya lagi, olahan makanan di sini merupakan resep asli dari pemilik restoran. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak pencinta kuliner yang menyebut bebek bengil dari restoran ini sebagai bebek renyah terbaik yang pernah mereka cicipi.

baca juga: The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

Proses pembuatan bebek bengil dilakukan dengan menggunakan bumbu tradisional Bali yang begitu khas, termasuk di antaranya adalah ketumbar, bawang putih, lada, jahe, terasi, dan sebagainya. Sebagai pelengkap, Anda akan menjumpai keberadaan sambal matah yang bakal membuat mata Anda melek dengan rasa pedasnya.

Restoran Bebek Bengil Ubud 4 » Restoran Bebek Bengil Ubud, Kuliner Halal yang Legendaris di Bali

Menu yang disajikan oleh Restoran Bebek Bengil Ubud bukan sekadar olahan bebek. Bagi Anda yang enggan mencicipi olahan bebek, ada pilihan menu lain yang tidak kalah lezat. Pilihan menu lain tersebut di antaranya adalah sate lilit, bebek spring roll, salad untuk para vegetarian, ataupun nasi campur.

baca juga: 7 Tempat Makan Halal di Bali yang Cozy Banget

Suasana Khas Ubud di Restoran Bebek Bengil Ubud

Pengalaman menikmati sajian bebek bengil khas Bali di Restoran Bebek Bengil tak hanya terkait kelezatan makanannya. Di restoran ini, Anda juga berkesempatan untuk menikmati kuliner sembari merasakan suasana khas pedesaan di Ubud.

Restoran Bebek Bengil Ubud 1 » Restoran Bebek Bengil Ubud, Kuliner Halal yang Legendaris di Bali

Restoran Bebek Bengil Ubud didesain dengan keberadaan sawah yang mengelilinginya. Suasana tersebut, bakal memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi, suasana alami yang ada di restoran ini juga membuatnya jadi pilihan yang menarik untuk berburu foto instagramable.

Lokasi Restoran Bebek Bengil Ubud

Restoran Bebek Bengil Ubud yang pertama memang bisa Anda jumpai di Ubud, tepatnya di alamat Jl. Hanoman, Padang Tegal, Ubud. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menjumpai kuliner bebek bengil di outlet lainnya di Bali, yakni Bebek Bengil Nusa Dua dan Bebek Bengil Jimbaran GWK.

Tiga pilihan Restoran Bebek Bengil khas Bali tersebut menawarkan kelezatan makanan yang setara. Oleh karena itu, tak heran kalau ketiga outlet Restoran Bebek Bengil di Bali selalu ramai oleh para pengunjung. Apalagi, untuk mencicipi menu di restoran ini, biaya yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

Rata-rata harga menu di Restoran Bebek Bengil Ubud dipatok dengan harga di bawah Rp50 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau itu, restoran ini jadi pilihan yang cukup menarik untuk santapan bersama keluarga saat liburan ke Bali.

Foto via Restoran Bebek Bengil Ubud