Restoran Dapur Asix Renon, Bisnis Kuliner Artis yang Masih Eksis di Bali Milik Anang Hermansyah

Restoran Dapur Asix Renon

via Dapur Asix Renon

Industri kuliner di Pulau Bali menjadi salah satu daya tarik tinggi bagi para wisatawan. Tak heran kalau begitu banyak orang yang tertarik untuk membangun usaha kuliner di sini, termasuk para artis. Cukup banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk mendirikan restoran di Bali, salah satunya adalah Restoran Dapur Asix Renon milik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty atau yang kerap disebut Keluarga A6.

Restoran Dapur Asix Renon sudah beroperasi di Bali cukup lama, sejak Oktober 2018. Keberadaan Dapur Asix Renon menjadi outlet restoran keempat dari jaringan Restoran Dapur Asix yang dijalankan oleh Keluarga A6. Pada awal pendiriannya, Dapur Asix Renon memperoleh sambutan yang begitu tinggi di Bali. Seiring dengan berjalannya waktu, Dapur Asix Bali sampai saat ini juga cukup menarik untuk disinggahi.

Restoran Dapur Asix Renon 1 » Restoran Dapur Asix Renon, Bisnis Kuliner Artis yang Masih Eksis di Bali Milik Anang Hermansyah

via Bisnis Bali

Restoran Dapur Asix Renon Jadi Tempat Asyik untuk Nongkrong dan Bersantai

Label Asix yang ada pada Dapur Asix Renon memang didapatkan dari label Keluarga A6 Anang Hermansyah. Namun, label Asix tersebut juga menjadi identitas tersendiri dari restoran ini. Apalagi, Dapur Asix memang menyediakan tempat asyik dan nyaman bagi para pengunjungnya. Restoran ini pun menjadi tempat yang menyenangkan tidak hanya untuk aktivitas bersantai dan nongkrong. Anda juga dapat memanfaatkan restoran ini untuk kegiatan meeting bersama rekan kerja.

Restoran Dapur Asix Renon 2 » Restoran Dapur Asix Renon, Bisnis Kuliner Artis yang Masih Eksis di Bali Milik Anang Hermansyah

via Dapur Asix Renon

Anda akan menemukan keberadaan bangunan dengan 2 lantai di Restoran Dapur Asix Renon. Keduanya menawarkan ruangan yang sama-sama nyaman. Fasilitas yang bisa didapatkan di dalam restoran juga cukup komplet. Anda akan menjumpai ruangan berukuran cukup luas. Anda juga bisa menemukan fasilitas berupa akses internet WiFi gratis selama berada di dalam area restoran.

Menu yang Asyik dan Variatif di Restoran Dapur Asix Renon

Apalagi, konsep yang diusung oleh Anang dan Ashanty dalam mendirikan Dapur Asix Renon juga cukup unik. Cara penyajian menu dilakukan selayaknya seperti di restoran siap saji, menggunakan bowl. Namun, pilihan menu yang tersaji, jauh berbeda dibandingkan dengan restoran cepat saji. Anda bisa menemukan beragam kuliner tradisional serta modern selama berkunjung ke Dapur Asix Renon.

Restoran Dapur Asix Renon 3 » Restoran Dapur Asix Renon, Bisnis Kuliner Artis yang Masih Eksis di Bali Milik Anang Hermansyah

via Indopos

Deretan menu yang bisa Anda coba di Restoran Dapur Asix Bali ini begitu beragam. Untuk pilihan menu cemilan, Anda bisa mencoba chicken spring rolls, chicken wing, nuget, dan lain-lain. Sementara itu, pilihan menu makanan berat yang mereka sediakan juga tidak kalah variatif. Anda dapat menemukan menu berupa udang salted, bebek jeletot, ayam ijo, ataupun pare nenek.

Harga makanan di Restoran Dapur Asix Renon juga tidak terlalu mahal. Meski didirikan oleh keluarga A6 yang terkenal dengan gaya hidup yang mewah, Anda bisa mencicipi kuliner di sini dengan harga cukup murah. Menu-menu yang mereka tawarkan dipatok dengan banderol antara Rp20 ribu sampai Rp35 ribu. Mengenai rasa, Ashanty mengungkapkan kalau dia bersama dengan Aurel memiliki standar rasa yang dijamin bakal enak dan cocok dengan lidah mayoritas orang Indonesia.

Lokasi Restoran Dapur Asix Renon

Kalau Anda tertarik untuk mencicipi kuliner selera Keluarga A6, Anda bisa datang secara langsung ke outlet Dapur Asix Renon yang beralamat di Jl. Merdeka Nomor 15, Renon. Restoran ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10 malam. Selain bisa datang secara langsung, Anda juga bisa memesan menu menggunakan layanan ojek online.