Restoran De Venta Denpasar, Hadirkan Suasana Homey yang Nyaman dengan Sajian Mengggugah Selera

Restoran De Venta Denpasar

via De Venta

Ada tempat makan menarik di Bali bernama Restoran De Venta Denpasar. Mengapa begitu? Karena Anda akan benar-benar dimanjakan dengan sauna yang beragam. Dan Anda akan merasa betah dengan suasana yang dihadirkan di tempat ini.

Warna berbeda dan terkesan bertolak belakang di setiap ruangan membuat tempat ini terihat unik. Dimulai dari ruang depan. Kesan elegan akan terlihat di sana yang memang memakai konsep rumahan. Suasana nostalgis yang ditunjukan dengan meja dan kursi yang dibiarkan berwarna alami, pilar dari batu bata dan aksen jendela yang menjadi hiasan dinding.

Restoran De Venta Denpasar 1 » Restoran De Venta Denpasar, Hadirkan Suasana Homey yang Nyaman dengan Sajian Mengggugah Selera

via De Venta

Begitu menginjak di ruang tengah, suasana kembali berubah. Suasana vintage mampu dihadirkan di ruang tengah Restoran De Venta Denpasar. Warna cat yang dominan berwarna putih yang diaplikasikan pada tembok dan furniture memberi kesan clear. Ruangan tengah ini sangatlah menonjolkan sisi artistic.

Desain Interior yang Memberi Kenyamanan di Restoran De Venta Denpasar

Mural art yang colorfull terlihat memenuhi ruangan dan membuat ruangan tengah ini terlihat manis dan bergaya. Kesan ‘anak muda’ juga tampak di ruang tengah ini. Kursi-kursi berwarna putih yang ditata senyaman mungkin menjadi pilihan tempat duduk jika Anda menyukai ruang tengah ini.

Berbeda dengan area lain, area belakan juga tak kalah menariknya. Memasuki area belakang, Anda akan menemukan ruang outdoor. Sentuhan taman hijau mempermanis tempat ini. Bagi Anda yang menyukai tempat ruang terbuka dengan udara sejuk, area belakang ini adalah area yang tepat bagi Anda.

Makan dan bersantai? Tentu bisa di area belakang ini. Di area belakang Restoran De Venta Denpasar ini sudah disediakan binbed yang cocok sebagai tempat bersantai sambil menikmati hidangan disajikan.

Jadi di manapun tempat yang Anda suka, baik ruang depan, tengah atau area belakang, pastikan Anda tidak bingung untuk memilihnya. Karena setiap ruang memiliki keunikan serta suasana berbeda-beda. Tetapi di mana pun ruang yang Anda pilih, dijamin Anda akan betah.

Selain itu, Restoran De Venta Denpasar memiliki banyak spot-spot yang menarik untuk di foto. Tempatnya yang instragamable membuat Anda mudah memilih tempat untuk berfoto. Mulai dari depan hingga belakang sudah tersebar spot foto yang menarik.

Dimulai dari depan, ketika baru memasuki De Venta, Anda akan menemukan dinding bertuliskan nama tempat makan ini dan Anda bisa mengabadikan foto dengan latar belakang tulisan tersebut. Di bawah hiasan dinding tersebut ada sofa putih dengan desain yang keren yang dihias dengan vas bunga. Bahkan di samping kanan dan kirinya pun, sofa-sofa putih itu juga dihias menjadi cantik.

Harga dan Pilihan Menu di Restoran De Venta Denpasar

Restoran De Venta Denpasar 3 » Restoran De Venta Denpasar, Hadirkan Suasana Homey yang Nyaman dengan Sajian Mengggugah Selera

via De Venta

Selain konsep elektik yang ditunjukan De Venta, Anda akan menyukai menu-menu yang disajikan di tempat ini. Dari makanan berat hingga makanan ringan seperti snack juga tersedia di sini. Moto, ‘everyone can eat’ menjadi andalan tempat ini. Menu yang ditawarkan mulai dari seafood hingga olahan nasi. Harga makanannya pun beragam mulai dari 6ribu rupiah hingga 76ribu rupiah. Untuk minuman dari 7ribu rupiah hingga 25ribu rupiah.

Restoran De Venta Denpasar 2 » Restoran De Venta Denpasar, Hadirkan Suasana Homey yang Nyaman dengan Sajian Mengggugah Selera

via De Venta

Untuk menu favorit di De Venta adalah nasi cumi pedas yang memiliki rasa pedas manis yang gurih saat disantap dengan nasi. Selain itu juga ada paket ayam dan seafood. Jika Anda tertarik, tempat makan yang berkapasitas 100 orang ini terletak di Jalan Sedap Malam No 16 Denpasar, Bali. Jadi sudahkah Anda tertarik mencicipi hidangan De Venta?