Restoran Dedari Theory Uluwatu, Makan Malam Romantis dengan Sajian Sunset di Atas Pohon

Restoran Dedari Theory Uluwatu

via alexandrachebotova

Pemandangan romantis matahari terbenam selalu jadi daya tarik wisatawan. Hal ini benar-benar dimengerti oleh Restoran Dedari Theory Uluwatu. Sebagai buktinya, mereka tidak hanya menawarkan pengalaman menikmati kuliner yang menggugah selera. Para tamu restoran juga berkesempatan untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yagn romantis dari atas pohon.

Pemandangan tersebut bisa diperoleh dengan menaiki satu pohon yang telah dilengkapi dengan gardu pandang. Untuk menuju ke pohon ini, Anda terlebih dulu harus melintasi jembatan kayu yang telah disediakan oleh pihak restoran. Secara khusus, banyak para tamu yang menjadikan pohon dan jembatan kayu ini sebagai lokasi berfoto. Hasilnya, terlihat instagramable banget!

Restoran Dedari Theory Uluwatu 2 1024x768 » Restoran Dedari Theory Uluwatu, Makan Malam Romantis dengan Sajian Sunset di Atas Pohon

via Dedari Theory

Selain memperlihatkan pemandangan matahari terbenam dengan langit yang berwarna jingga. Jepretan gambar juga memperlihatkan siluet Anda bersama pasangan yang tengah menyaksikan pemandangan cantik tersebut. Kalau mau, Anda juga bisa menampilkan jembatan kayu yang membuat foto tersebut kian cantik.

Desain Tempat Makan ala Outdoor di Restoran Dedari Theory Uluwatu

Secara umum, tempat makan yang satu ini menawarkan lokasi menyantap kuliner yang santai. Pihak Restoran Dedari Theory Uluwatu mendesain ruang makan untuk para tamunya secara outdoor. Anda akan mendapati bean bags yang menjadi lokasi bersantai para tamu restoran.

Restoran Dedari Theory Uluwatu 1 819x1024 » Restoran Dedari Theory Uluwatu, Makan Malam Romantis dengan Sajian Sunset di Atas Pohon

via alexandrachebotova

Tidak hanya itu, kesan retro juga ditampilkan oleh pihak restoran dengan menampilkan mobil VW Combi sebagai interior restoran. Tak lupa, ada pula beberapa patung yang menjadi penghias tambahan. Suasana yang santai tersebut membuat restoran ini mirip dengan suasana di sebuah beach club. Hanya saja, Anda tidak akan mendapati pantai dengan pasir dan lautan di sini.

Area dari Restoran Dedari Theory Uluwatu juga memiliki ukuran yang sangat luas. Tak heran kadang, ada pula pengunjung yang memilih untuk mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menyantap di sini. Di satu sisi, para orang tua bersantai sambil menunggu kedatangan makanan. Sementara itu, anak-anak bisa bebas berlarian di area restoran.

Restoran Dedari Theory Uluwatu 3 1024x768 » Restoran Dedari Theory Uluwatu, Makan Malam Romantis dengan Sajian Sunset di Atas Pohon

via Dedari Theory

Pilihan Menu di Restoran Dedari Theory Uluwatu

Opsi makanan yang bisa ditemukan di tempat ini tak jauh berbeda dibandingkan kafe kekinian yang lain. Dengan desain unik yang mereka tawarkan, Restoran Dedari Theory Uluwatu memang tidak mengunggulkan menu enak sebagai daya tarik utamanya. Sebagai gantinya, tempat ini menjadi lokasi yang tepat kalau ingin berburu foto instagramable.

Oleh karena itu, menu yang ada di sini cukup standar. Anda memang bisa menjumpai menu khas tradisional Bali. Namun, ada pula opsi menu makanan barat. Menariknya, para pengunjung yang datang ke restoran kekinian di Uluwatu ini kerap memilih menu berupa nasi. Hal ini cukup menarik, apalagi para pengunjung yang datang ke sini mayoritas adalah wisatawan mancanegara.

Mengenai harganya, restoran ini terbilang sebagai restoran kelas menengah. Harga makanan serta minuman di sini tidak terlalu mahal. Anda bisa mendapati seporsi makanan dan segelas minuman di sini dengan harga berkisar antara Rp35 ribu sampai Rp175 ribu.

Lokasi Restoran Dedari Theory Uluwatu

Restoran unik di Uluwatu ini beralamat di Jl. Labuan Sait Nomor 250, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Sebagai informasi, restoran ini berada hanya sekitar 3,5 km dari Pura Luhur Uluwatu. Selain itu, Anda juga bisa menjumpai Pantai Suluban yang berjarak tak begitu jauh dari restoran.

Kalau ingin datang ke tempat ini, Anda bisa memilih waktu kapan saja. Restoran Dedari Theory buka setiap hari, termasuk akhir pekan. Anda bisa datang ke tempat ini mulai pukul 2 siang hingga pukul 10 malam. Kalau ingin menyaksikan pertunjukan live musik, bisa datang setiap Jumat malam.