Restoran di Mare Karma Kandara yang Menawarkan Suasana Romantis Tepi Pantai

Restoran di Mare Karma Kandara

via @maimai.bali

Karma Kandara menjadi salah satu hotel mewah yang menawarkan suasana romantis liburan ke Bali. Kesan romantis yang ada di hotel ini, bisa Anda dapatkan pada berbagai fasilitas yang tersedia. Salah satunya adalah pengalaman dinner tak terlupakan bersama pasangan di Restoran di Mare Karma Kandara.

Restoran di Mare Karma Kandara 2 » Restoran di Mare Karma Kandara yang Menawarkan Suasana Romantis Tepi Pantai

via @karma.kandara.bali

Lokasinya yang berada di tepi Pantai Karma Kandara memang membuat Restoran di Mare sebagai tempat yang spesial. Dari lokasi makan, para pengunjung bisa melihat secara langsung pemandangan laut lepas yang berpadu dengan langit biru, terlihat begitu memesona. Apalagi, desain arsitektur bangunan dari Restoran di Mare juga memang istimewa.

Pemandangan Laut dari Atas Tebing di Restoran di Mare Karma Kandara

Restoran di Mare Karma Kandara 1 » Restoran di Mare Karma Kandara yang Menawarkan Suasana Romantis Tepi Pantai

via @alexbalitour

Panorama laut yang bisa Anda saksikan selama berkunjung ke Restoran di Mare bukanlah pemandangan pantai seperti biasa. Pihak Hotel Karma Kandara sengaja menempatkan bangunan restoran ini di atas tebing. Dengan lokasi yang istimewa seperti itu, para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan lautan secara memukau dari atas tebing.

baca juga: Menikmati Coffee Shop Kekinian Samsara Kopi Denpasar yang Nyaman dan Instagramable

Pemandangan laut dari atas tebing itu juga dipercantik dengan desain arsitektur bangunan yang unik. Interior bangunan sengaja didesain dengan bertema ala bangunan Yunani. Ciri desain arsitektur bergaya Yunani itu bisa Anda temukan pada keberadaan pilar berukuran tinggi yang sengaja dicat dengan warna putih yang cerah. Sebagai tambahan, pihak restoran juga menggunakan perabot kayu dengan pemilihan warna yang sama.

Restoran di Mare Karma Kandara 4 » Restoran di Mare Karma Kandara yang Menawarkan Suasana Romantis Tepi Pantai

via @maimai.bali

Panorama laut yang ada di sini kian spesial kalau Anda memilih berkunjung pada sore hari. Restoran di Mare menawarkan pemandangan matahari terbenam yang terlihat sangat cantik. Dengan pemandangan dari atas tebing, Anda dapat menyaksikan pemandangan tersebut dengan secara lebih menyeluruh. Momen berfoto ketika matahari terbenam di restoran ini juga bisa dipakai untuk mempercantik feed media sosial.

baca juga: Menikmati Kuliner Tradisional Bali dengan Suasana Alfresco di Kekeb Restaurant Nusa Dua

Pilihan Menu Spesial di Restoran di Mare Bali

Restoran di Mare Karma Kandara 3 » Restoran di Mare Karma Kandara yang Menawarkan Suasana Romantis Tepi Pantai

via @alexbalitour

Opsi makanan yang bisa Anda pesan selagi mengajak pasangan dinner romantis di Restoran di Mare Bali juga sangat variatif. Menu seafood segar menjadi sajian wajib. Apalagi, Restoran di Mare berlokasi di tepi pantai. Selain itu, mereka juga menggunakan hasil pertanian serta perkebunan yang sengaja didapatkan dari kawasan Bedugul. Sementara itu, pasokan daging berkualitas didapatkan secara impor dari Australia dan Selandia Baru.

baca juga: Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Mengenai cara pengolahannya, pihak restoran memilih untuk menawarkan menu kepada para pengunjung dengan gaya masakan mediterania. Selain itu, Restoran di Mare juga menyediakan berbagai paket bersantap makan yang menarik. Anda bisa mencoba untuk mencicipi berbagai jenis teh klasik dengan disertai cake serta pastry pada paket teh sore. Ada pula paket steak yang bisa Anda dapatkan saat hari Jumat.

Lokasi Restoran di Mare Bali

Restoran ini berada di dalam kompleks Villa Karma Kandara yang terletak di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma di Ungasan. Anda dapat memilih berkunjung setiap hari mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam.

Oh ya, pastikan jangan takut ketinggian saat berada di sini, ya! Apalagi, Anda diharuskan untuk menaiki lift terbuka untuk bisa sampai ke lokasi restoran. Berani?