Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Restoran La Baracca Canggu

Anda lagi di Bali dan ingin menikmati masakan Italia dengan view yang sangat menarik? Mungkin ada banyak tempat makan Italia yang menarik di Bali dan salah satu tempat yang menarik itu adalah Restoran La Baracca Canggu. Cobalah untuk pergi ke sana dan nikmati suasana yang beda dengan restoran Italia lain.

Anda harus sejenak antre dulu untuk mendapat pesanan Anda. Tentu saja karena La Baracca adalah tempat yang unik untuk menikmati hidangan Italia sehingga membuat tempat ini selalu didatangi pengunjung. Harganya pun cukup worth it untuk setiap masakan yang dihidangkan di sana.

Restoran La Baracca Canggu 3 819x1024 » Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Nuansa Vintage yang Kental di Restoran La Baracca Canggu

Berada di Jalan Tanah Barak No. 51, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, La Baracca memberikan sesuatu yang bagus untuk menjadi alasan datang ke restoran ini. Begitu memasuki restoran ini, kesan tua dan klasik akan menyerbu indera penglihatan Anda. Suasana vintage sangat terasa di tempat ini. Terlihat dari bangunan, perabotan hingga hiasan yang dipakai bernuansa tua atau vintage.

Restoran yang buka pada jam 11 siang sampai jam 11 malam memakai desain interior rustic sebagai pilihan Restoran La Baracca Canggu. Anda bisa melihat meja dan kursi yang terlihat sudah tua dengan cat yang sudah mengelupas. Lampu-lampu yang digunakan memakai penutup unik seperti baskom lama. Hiasan dinding yang dipakai juga menitikberatkan kesan alami dan vintage.

baca juga: Resto Garden Canggu by Pizza House, Menikmati Sajian Pizza dengan Suasana Kebun yang Nyaman

Material yang sengaja dibiarkan unfinished dan bertekstur kasar menjadi dominan di tempat ini. meskipun begitu, Restoran La Baracca Canggu tetaplah restoran Italia dengan konsep rustic yang unik. Ketika malam menggantikan siang, tempat ini berubah menjadi restoran rustic dengan suasana romantis karena berkat lampunya yang remang-remang.

Restoran La Baracca Canggu 2 » Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Terunik lagi, tempat ini berada di dekat sawah dan menjadikan restoran Italia tepi sawah. Ada dua tempat yang bisa Anda pakai sebagai tempat duduk yaitu lantai satu dan lantai dua. Di lantai satu, suasana rustic sudah bisa Anda rasakan di sini. Dan ke tika Anda naik ke lantai dua, selain kesan rustic, ada view bagus dari atas sini; pemandangan sawah!

Lokasi Restoran La Baracca Canggu

Ingin mengunjungi La Baracca? Jika Anda kebetulan berada di Pantai Kuta, dari pantai tersebut menuju restoran membutuhkan waktu sekitar 41 menit atau sekitar 14 km jarak perjalanan. Untuk menuju ke restoran, dari pantai ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju Jl. Poppies II dengan melewati information centre.

baca juga: Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Beloklah ke kiri ke Jl. Raya Legian dengan melewati Circle K Basangkasa dan belok kanan ke Jl. Raya Kerobokan. Belok kiri ke Jl. Raya Semer lalu belok kanan setelah Warung Corner yang ada di sebelah kanan mengikuti Jl. Raya semer. Belok kanan setelah Guardian Pharmacy yang ada di sebelah kanan mengikuti Jl. Raya Anyar.

Belok kiri ke Jl. Raya Canggu dengan melewati Alfamart, belok kanan untuk tetap di jalan tersebut. Beloklah ke kiri untuk tetap di Jl. Raya Canggu. Kemudian belok kiri ke Jl. Pantai Batu Bolong. Dari sana, belok kanan ke Jl. Tanah Barak dan belok kiri untuk tetap di jalan tersebut. Tak jauh dari sana, La Baraccasudah bisa Anda temukan.

Foto via Restoran La Baracca Canggu