Restoran La Lucciola Petitenget, Menikmati Kuliner Italia dengan Suasana Sederhana yang Elegan

Restoran La Lucciola Petitenget

Ingin makan di tempat yang indah dan masakannya enak? Di bali bnayak menawarkan tempat makan seperti itu karena banyaknya tempat makan yang bagus yang bisa Anda pilih. Tetapi jika Anda berada di Seminyak, ada salah satu restoran yang bagus yang harus Anda kunjungi yakni Restoran La Lucciola Petitenget.

Restoran La Lucciola Petitenget adalah sebuah restoran yang menyajikan menu masakan Internasional dan masakan mediteranian. Jika Anda memilih untuk mengunjungi restoran ini, Anda tak perlu khawatir dengan kendaraan Anda. Sebab, tempat parkir di resto ini cukup luas dan Anda bisa mudah menemukan tempat untuk kendaraan Anda.

Restoran La Lucciola Petitenget 1 » Restoran La Lucciola Petitenget, Menikmati Kuliner Italia dengan Suasana Sederhana yang Elegan

via The Beat Bali

Restoran La Lucciola Petitenget Menyediakan Spot Sunset yang Cantik

Begitu melihat bangunan Restoran La Lucciola Petitenget Anda akan melihat keunikan tersendiri. Sebuah bangunan dengan dua tingkat dengan atap dari jerami. Dari lantai bawah, Anda akan melihat pemandangan samudra dan matahari terbenam yang indah.

Di lantai atas merupakan tempat yang paling indah di La Lucciola. Balkon restoran ini menawarkan pemandangan yang menarik dari lantai atas. Pemandangan terbaik dari pantai hingga laut luas yang terlihat keemasan saat terkena sinar matahari membuat Anda akan bersyukur sudah memilih tempat ini. Angin laut yang berhembus dan menerpa tubuh mampu mengalahkan panasnya terik matahari saat siang hari.

Untuk yang suka dengan alam bebas atau ruang terbuka, Restoran La Lucciola Petitenget juga menyediakan meja dan kursi yang di tempatkan di halaman. Halaman yang cukup luas dengan pemandangan pesisir pantai menjadi suguhan yang menarik.

Ketika bulan telah menggantikan teriknya panas matahari, cahaya lilin-lilin dan obor juga menggantikan cahaya matahari. La Lucciola ini secara harfiah berarti kunang-kunang. Dan jika diperhatikan nyala lilin-lilin di sini mirip seperti nyala sinar dari kunang-kunang.

La Lucciola, sebuah retoran yang menawarkan menu yang berubah-ubah, sehingga para ekspatriat dan para pengunjung tetap tak akan merasa bosan dengan masakan dari tempat ini. Mungkin Anda tidak akan merasa lelah untuk berulangkali mengunjun restoran ini.

Setiap harinya, saat di pagi hari, suasana hangat akan terasa di sini. Biasana mereka akan melakukan sarapan dengan keluarga sebelum melakukan aktivitasnya di Bali. Brunch terjadi kemudian dengan pilihan menu lezat terdiri dari kue-kue Italia yang manis. Dan ketika malam sudah menggantikan siang, suasana di La Lucciola juga berubah.

Pada malam hari inilah La Lucciola sangat tepat dikunjungi untuk makan malam romantis dengan pasangan Anda. Cahaya di sini remang-remang sehingga menciptakan suasan romantis. Tempatnya pun cukup nyaman dan sejuk sehingga Anda tidak akan merasa gerah. Desain interior rustic mungkin yang mereka pilih. Meja dan kursi kayu yang belum di cat atau belum difinishing menjadi salah satu bukti. Elemen kayu menjadi dominan di tempat ini. Dari mulai bangunannya hingga meja dan kursi terbuat dari kayu.

Lokasi Restoran La Lucciola Petitenget

Jika Anda sudah berada di Pura Petitenget, maka Anda akan mudah menemukan La Lucciola . Karena cukup berjalan kaki saja melalui jembatan kayu yang elegan di atas sungai kecil yang diterangi cahaya senja yang menguning. Cara lain untuk sampai di sini yaitu hanya dari sisi pantai dan menyisiri sisi pantai langsung dari pasir Petitenget. Tepatnya berada di Pantai Petitenget, Jl. Kayu Ara, Kerobokan, Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Featured foto via Nom Nom Bali