Restoran Sardine Kerobokan, Suasana Alami yang Cocok untuk Pencinta Menu Seafood di Bali

Restoran Sardine Kerobokan

via Vilondo

Berada di Kerobokan Bali, nggak asyik kalau nggak mencoba mencicipi makanan di salah satu restoran yang berada di sana. Restoran Sardine Kerobokan adalah salah satu rekomendasi resto di sini. Resto ini didirikan oleh seorang koki sekaligus pengusaha restoran asal Prancis bernama Pascal Chevillot dan seorang interior designer asal Slovenia bernama Pika.

Begitu Anda memasuki area Restoran Sardine Kerobokan, Anda akan menemukan dominasi dari bambu sebagai struktur utama bangunan. Gaya rustic menjadi pilihan konsep interior di Sardine. Kesan alami sangat terlihat sebagai bentuk dari gambaran gaya rustic.

Restoran Sardine Kerobokan 2 » Restoran Sardine Kerobokan, Suasana Alami yang Cocok untuk Pencinta Menu Seafood di Bali

via The Style Jungkie

Karena menitik beratkan pada kesan alami maka berbagai material dibuat se-alami mungkin. Bangunan bamboo yang menghadap ke sawah langsung terlihat sangat alami dan menawan. Untuk area lounge terletak di sebuah kolam. Uniknya, kolam tersebut adalah kolam koi putih yang sangat langka dan tentunya dijamin tidak berakhir menjadi santapan Anda. Jadi, selain temoatnya indah, Anda bisa melihat cantiknya ikan koi pitah yang menari-nari di dalam air.

Karena tempatnya di tepi sawah, tentu saja tempat ini sangat sejuk. Dekorasinya juga unik beberapa payung putih dan berkotak-kotak menjadi atap. Meja dan kursi yang terbuat dari bambu menjadi tempat ternyaman ketika memakan menu di Sardine. Hijaunya sawah dan tempat yang bergaya rustic seolah menyatu. Itulah hal yang mengejutkan di sini.

Restoran Sardine Kerobokan 3 1024x597 » Restoran Sardine Kerobokan, Suasana Alami yang Cocok untuk Pencinta Menu Seafood di Bali

via Vilondo

Semua struktur dan perabotan bambu adalah sebuah karya perancang yang merupakan gagasan pasangan pemilik restoran Sardine. Seluruh struktur bangunan terlihat simpel tapi elegan. Pengalaman menyenangkan sekaligus mendebarkan karena takjub saat memasuki area Sardine akan Anda rasakan. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dengan teman apalagi untuk ‘melarikan diri’ dari rasa stress yang membelenggu.

Pilihan Menu di Restoran Sardine Kerobokan

Menu yang ada di Sardine dapat berubah secara teratur tetapi masih menggunakan bahan utama dari tangkapan yang paling segar di desa nelayan Jimbaran di pantai barat daya Pulau Bali. Ya, karena seperti namanya, tempat ini menyajikan seafood yang lebih dominan daripada makanan lainnya. nah, dari semua seafood yang disajikan, menu yang mungkin buat Anda tertarik memakannya adalah menu sarden. Ya, apalagi nama resto ini seolah merujuk dengan nama menu sarden.

Selain seafood, ada juga makanan vegetarian. Bagi Anda yang tidak terlalu suka makanan laut, ada menu lain yang terbuat dari sayuran dan daging untuk dipesan. Untuk minuman ada koktail, koleksi martini, anggur dan lainnya. Makanan penutupnya seringkali ada penambahan menu, jadi sangat beragam.

Restoran Sardine Kerobokan ini buka pada hari selasa sampai minggu pada jam 11.30 – 21.00, terletak pada Jalan Petitenget 21, Kerobokan, Seminyak. Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke resto ini hanya membutuhkan waktu 28 menit atau sekitar 12 Km. Apalagi, kalau Anda menggunakan kendaraan pribadi. Bakal lebih cepat karena tidak perlu menunggu kedatangan kendaraan.

Cara Menuju Lokasi Restoran Sardine Kerobokan

Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke arah barat laut, belok kiri sedikit menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Terus kiri untuk melanjutkan ke jalan akses Bandara Ngurah Rai, gunakan dua lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai, terus kanan untuk melanjutkan ke Jl. Sunset road. Gunakan lajur mana pun untuk belok ke kanan ke Jl. Raya kerobokan lalu belok kiri ke Jl. Petitenget. Tak jauh dari sana Anda akan menemukan Sardine.