Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

Restoran Segara Bambu Denpasar

Ingin merasakan nikmatnya ikan gurame di Bali? Bisa. Jika Anda kebetulan berada di Denpasar Utama, maka Ada satu tempat makan yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Tempat itu bernama Restoran Segara Bambu Denpasar. Kenapa sangat direkomendasikan? Karena selain masakanannya yang lezat, tempatnya juga bagus. Anda mungkin akan merasa puas jika berada di sini.

Restoran Segara Bambu Denpasar 2 » Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

3 Spot Menarik di Restoran Segara Bambu Denpasar

Segara Bambu memiliki konsep yang menarik. Tempat makan ini memilih konsep ruangan terbuka dengan view yang memukau. Ada 3 spot yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan di sini.

Spot pertama adalah sebuah gedung utama. Di sini memiliki kapasitas pengunjung yang banyak. Di ruang ini ada banya meja dan kursi yang di tata rapi. Bangunan utama ini terbuat dari bambu dan gentengnya terbuat dari jerami. Di sini selain memanfaatkan udara sejuk angin, Segara Bambu juga menempelkan kipas angin pada pondasi bamboo. Sehingga, Anda tidak erlu khawatir karena di sini dijamin udaranya akan sejuk.

baca juga: Bale Udang Mang Engking, Kuliner ala Pedesaan di Denpasar

Restoran Segara Bambu Denpasar 3 » Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

Tak jauh dari gedung utama, ada spot kedua, yaitu meja dan kursi dekat kolam ikan. Di sini tidak ada atap, tetapi udaranya cukup sejuk. Suara gemericik air membuat hati tenang saat menyantap menu makanan dari Segara Bambu.

baca juga: Pantai Segara Ayu Denpasar, Pantai dengan Pemandangan Sunrise Memukau

Beralih ke spot lain, Anda harus melewati jalan setapak yang terbuat dari rangkaian batu untuk mencapai spot keren dari Segara Bambu. Spot ketiga ini adalah gazebo yang dekat dengan kolam.

Restoran Segara Bambu Denpasar 4 » Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

Gazebo itu terbuat dari bamboo dan beratapkan jerami, mirip seperti gubuk kecil. Ketika melihat gazebo ini mungkin Anda merasa berada pada suasana rumah tradisional di pelosok Jawa Barat. Anda bisa santai-santai duduk sambil menikmati keindahan kolam yang berisikan ikan berwarna-warni. Di gazebo ini, hanya ada satu meja panjang karena di tempat ini Anda akan makan dengan cara lesehan.

Di spot ini Anda bisa makan bersama keluarga apalagi bersama pasangan. Tempat ini cukup romantis dengan pencahayaan remang yang dipilih Segara Bambu.

Cara Menuju Restoran Segara Bambu Denpasar

Jika Anda ingin mengunjungi Restoran Segara Bambu Denpasar dan Anda kebetulan sedang berada di Air Terjun Tegenungan, maka jarak yang harus Anda tempuh untuk menuju ke tempat makan tersebut adalah 15 km atau hanya menghabiskan waktu sekitar 28 menit. Dari lokasi air terjun ke arah barat laut supaya menuju Jl. Ir. Sutami, lebih tepatnya belok kananlah untuk sampai di Jl. Ir. Sutami.

Belok kiri ke Jl. Kemenuh sejauh 1,3 km dan belok kanan untuk tetap di Jl. Raya Sakah. Lalu belok kanan ke Jl. Raya Mas. Belok kiri menuju Jl. Raya Silungan dan belok kiri ke Jl. A. A. Gede Rai. Terus lurus ke Jl. Palguna dan keudian belok kanan untuk tetap berada di jalan tersebut.

Kemudian belok kiri ke Jl. Raya Singapadu dan belok kanan ke Jl. Raya Angantaka-Sibang Gede (rambu Sangeh/taman Ayun/Mengwi). Belok kiri ke Jl. Raya Sibanggede lalu belok kiri lagi ke Jl. Antasura. Belok kanan ke Jl. Antasura, tak jauh dari sana Segara Bambu sudah bisa Anda temukan. Tepatnya di Jl. Atsasura VI No. 99, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

gambar via Nomnom Bali